Qupas Pop

7 Foto Benda Aneh di Dunia yang Bikin Kamu Nggak Habis Pikir, Kok Bisa Ya?

12 February 2020, at 02:00
7 Foto Benda Aneh di Dunia yang Bikin Kamu Nggak Habis Pikir, Kok Bisa Ya?

Di dunia ini ada banyak sekali hal atau kejadian aneh yang pernah terjadi. Entah itu peristiwa yang disebabkan oleh alam atau makhluk hidup bumi.

Lewat tujuh foto benda-benda aneh ini, kamu akan dibuat bertanya-tanya. Kok bisa hal tersebut bisa terjadi.

Simak deh ketujuh fotonya berikut ini!

1. Tomat Mengandung Tomat

Foto Unik Buah (Foto: reddit.com/r/mildlyinteresting)
reddit.com/r/mildlyinteresting

Foto benda aneh yang pertama ini memperlihatkan sebuah tomat merah, dimana dari dalam muncul akar seolah-oleh sedang mengandung buah lainnya.

Duh, kalau dibelah isinya baby tomat merah nggak ya?

2. Football Table yang Besar

Football Table (Foto: reddit.com/r/mildlyinteresting)
reddit.com/r/mildlyinteresting

Bayangkan kalau meja sepak bola memiliki banyak pegangan tangan seperti ini.

Kira-kira bisa dimainkan berapa orang nih?

3. Loading Dock

Loading Dock (Foto: reddit.com/r/mildlyinteresting)
reddit.com/r/mildlyinteresting

Sudah lama nggak digunakan, loading dock di sebuah gudang ini malah menjadi tempat tumbuhnya rumput liar.

Bagaimana nggak, tempat menurunkan barang-barang dari truk kontainer ini digenangi air yang memungkinkan untuk ditumbuhi rumput liar.

Baca juga: 7 Trik Foto Biar Hasilnya Kece Tanpa Perlu Edit Pakai Photoshop

4. Pesan dari Pisang

Pesan dari Pisang (Foto: reddit.com/r/IRLEasterEggs)
reddit.com/r/IRLEasterEggs

Entah disengaja atau nggak, tapi yang pasti pisang ini memiliki sepenggal kalimat yang berarti “aku datang!”.

Wah, kalau kamu yang mendapatkan pesan ini...merinding nggak nih?

5. Timun Tanpa Biji

Foto Timun (Foto: reddit.com/r/mildlyinteresting)
reddit.com/r/mildlyinteresting

Foto benda unik yang selanjutnya ini adalah timun tanpa biji.

Buat kamu yang suka jengkel dengan biji timun karena menggangu, mungkin kamu akan bahagia saat mendapatkan jenis yang satu ini ya!

6. Es Krim dengan 5 Stick

Foto Es Krim (Foto: reddit.com/r/mildlyinteresting)
reddit.com/r/mildlyinteresting

Harusnya bukan stick es krimnya yang dibanyakin, tapi isinya yang ditambah biar makannya lebih puas. Setuju?

7. Pohon yang Tumbuh di Kap Mobil

Foto Pohon dalam Mobil (Foto: reddit.com/r/mildlyinteresting)
reddit.com/r/mildlyinteresting

Dibaca dari caption fotonya, mobil ini hanya nggak dipakai selama 10 tahun saja.

Iya, cuma 10 tahun sudah ditumbuhi pohon yang tinggi. Gimana kalau puluhan tahun nanti?

Nah, itulah tujuh foto dari fenomena aneh yang mungkin bikin kamu tepuk jidat. Nggak hanya itu saja, tapi juga bikin geleng-geleng kepala!