Qupas Pop

7 Foto Lucu Anak-anak yang Memperlihatkan Berbagai Ekspresi, Bikin Gemes!

13 January 2020, at 02:00
7 Foto Lucu Anak-anak yang Memperlihatkan Berbagai Ekspresi, Bikin Gemes!

Anak kecil seringkali menunjukkan reaksi yang berbeda-beda. Terkadang ekspresinya lucu dan bikin gemes banget.

Nih biar makin gemes, Qupas punya sederet foto anak-anak dengan beragam ekspresi. Bikin pengen cepet-cepet ngesave!

1. Ekspresi bayi lucu

ekspresi lucu bayi
reddit.com

Ini nih, foto bayi lucu saat pertama kali mendapatkan kue di hari ulang tahunnya.

Kayaknya si dedek bayi ini terkejut ya?

2. Ekspresi gemas

eskpresi gemas bayi
reddit.com

Entah ini ekspresi apa, gemas atau kedinginan karena semangkuk es krim cokelat yang didapatkannya.

Apapun ekspresi, bayi dengan rambut blonde ini lucu banget.

3. Ekspresi bayi gemesin

ekspresi bayi gemesin
reddit.com

Beginilah ekspresi lucu si dedek bayi gemas saat diajak mencuci mobil otomatis.

Siraman air yang mengguyur bagian body mobil membuatnya berdecak kagum.

Baca juga: 8 Foto Tingkah Anak-Anak ini Bikin Semua Orang Tua Ngelus Dada, Kamu pun Juga!

4. Ekspresi mau menangis atau terkejut nih?

ekspresi mau nangis
brightside.me

Kira-kira balita laki-laki ini sedang mengekspresikan rasa apa ya?

Didapatkan dari caption fotonya sih, sang ibu baru saja memberitahunya soal serial televisi favorit anak Elmo.

5. Ketika balita bertemu Santa

ekspresi bayi ketemu santa
reddit.com

Katanya sih, anak ini nggak percaya tentang keberadaan Santa.

Sampai suatu hari, sang ibu mempertemukannya dengan Santa. Eh...kok malah jadi nangis?

6. Anak kecil yang malang

anak kecil yang malang
reddit.com

Saat itu, sang ibu sedang menggendong bayi.

Sontak, anak kecil cantik ini merengek dan memperlihatkan ekspresi seakan-akan ingin menangis.

7. Ekspresi Bayi Lucu

ekspresi bayi lucu
reddit.com

Bayi enam bulan ini berekspresi yang gemesin banget ya.

Konon, ekspresi ini muncul lantaran si bayi nggak dapet kopi dari sang ibu.

Gimana, dari ketujuh ekspresi bayi hingga anak kecil di atas, mana yang menurutmu paling gemesin?