Qupas Pop

7 Foto Unik Ini Bikin Kamu Kuat Menatap Layar Lebih Lama, Jadi Lupa Waktu

20 December 2019, at 02:00
2
7 Foto Unik Ini Bikin Kamu Kuat Menatap Layar Lebih Lama, Jadi Lupa Waktu

Kita hidup dimana mengambil foto untuk mengabadikan momen lewat telepon genggam adalah hal yang lumrah. Seperti yang dilansir oleh Brightside.me, ada lebih dari 1,8 juta hasil jepretan yang diposting setiap harinya.

Semua dari swafoto cantik atau ganteng hingga momen-momen unik di sekitar. Nah, terkait hal tersebut, foto unik berikut ini bakal bikin kamu terpaku dan nggak kedip saat melihatnya! Duh, seperti apa ya?

1. Apakah anjing ini Bambi?

anjing atau bambi
imgur.com

Kira-kira ini seekor anjing atau seekor rusa ya?

Ah, bukan kok. Itu adalah ranting dibelakang seekor anjing yang menyerupai tanduk. Wah, harus dilihat dengan jeli lagi ya!

2. Perfect Timing!

Foto di pelabuhan
imgur.com

Sinar matahari yang menembus sudut ruangan di rumah ini benar-benar memberikan kesan nyata pada lampu mercusuar.

Mungkin ini yang dinamakan perfect timing ya!

3. Ada yang mau menolong perempuan itu?

wanita yang tenggelam
imgur.com

Kalau kamu scroll down artikel ini dengan cepat, kamu pasti sekilas melihat sosok perempuan di dalam air bukan?

Tapi kalau kamu memperhatikan lagi lebih teliti, kamu akan tahu kalau perempuan itu nggak benar-benar berada di air lho. Hayo, coba dilihat lagi.

Baca juga: Hati-hati, 7 Foto Mendebarkan Ini Bikin Jantung Serasa Mau Copot!

4. Apakah truk ini Optimus Prime?

truk yang jadi optimus prime
imgur.com

Jelas saja bukan. Ketepatan waktu yang tepat, menghasilkan hasil foto unik seperti ini.

Seakan-akan truk merah ini sedang membawa gedung yang berbentuk seperti roda.

5. Kapalnya The Flying Ducthman nih!

kapal the flying ducthman
imgur.com

Kalau dilihat sekilas sih, foto unik ini menggambarkan sebuah kapal yang datang dari langit.

Padahal bukan kok. Itu adalah ujung dari sebuah menara yang tertutup dengan kabut tebal.

6. “Hmm...aku ingin makan burger”

aku ingin makan burger
imgur.com

Entah sengaja atau nggak, tapi yang pasti bapak ini seolah-olah sedang tidur sambil membayangkan burger.

Papan iklanya pas banget nih untuk menempatkan gambarnya.

7. Orang atau tangan?

gambar orang
imgur.com

Kalau dilihat sekilas sih, seperti orang dengan rambut keriting yang sedang menyelam ya.

Eh, tapi bukan. Itu adalah tangan seseorang yang sedang memegang bulu babi.

Itulah tujuh foto yang bikin kamu kuat menatap biar nggak gagal paham. Kira-kira foto yang mana nih, yang menurutmu paling menarik?