Qupas Pop

7 Hasil DIY Ini Sukses Bikin Nangis, Padahal Sudah Mengikuti Setiap Caranya

27 January 2020, at 02:00
1
7 Hasil DIY Ini Sukses Bikin Nangis, Padahal Sudah Mengikuti Setiap Caranya

Ada banyak sekali video yang memperlihatkan tutorial membuat kerajinan tangan yang lucu. Kegiatan ini biasanya disebut dengan DIY atau Do It Yourself. Nggak sedikit para penonton yang mencobanya sendiri di rumah.

Walau sudah mencoba tahap demi tahap, tapi nggak semua orang mendapatkan hasil kerajinan yang sama dengan di video. Waduh, seperti apa ya hasil DIY yang sempat gagal ini?

1. Membuat Sepatu Terlihat Baru

DIY Sepatu Bekas (Foto: boredpanda.com)
boredpanda.com

Lagi lihat-lihat video cara membuat sepatu biar terlihat baru.

Semua bahan yang digunakan sama persis dengan yang di video. Eh, tapi kok hasilnya jauh berbeda sih? Duh...gimana nih?

2. Bikin ayunan untuk anak, ah...

DIY Ayunan Anak (Foto: boredpanda.com)
​​​​​boredpanda.com

Lagi punya banyak waktu membuat si ibu ingin merancang permainan buat si adik.

Akhirnya, si ibu mencoba membuat ayunan dari celana jeans bekas. Lha kok jadi begini sih hasilnya?

3. Nail Art dengan warna yang cerah ceria

Kuteks Kuku (Foto: boredpanda.com)
boredpanda.com

Kalau dilihat dari videonya sih gampang banget. Tapi pas dicoba, kok malah jadi tambah aneh ya?

4. Mainan karet warna-warni

Mainan Karet (Foto: ​​​​​pinterest.com)
​​​​​pinterest.com

Niatnya mau bikin mainan dari balon warna-warni. Tahap demi tahap sama persis dilakoni.

Tapi hasil mainannya bikin miris gini ya!

Baca juga: 6 Inspirasi untuk Menyulap Sepatu Lama Jadi Makin Trendi, Gampang Banget Caranya!

5. Punya celana jeans bekas di rumah?

Celana Jeans Bekas (Foto: boredpanda.com)
boredpanda.com

Biar celana jeansmu nggak sia-sia, kamu bisa lho membuatnya menjadi keranjang serba guna seperti ini.

Saat lagi merajut, baru setengah jadi hasilnya sudah seperti ini. Duh, bikin mengelus dada saja.

6. Membuat Pajangan Meja

Pajangan Meja (Foto: ​​​​​boredpanda.com)
​​​​​boredpanda.com

Nggak ada salahnya untuk membuat pajangan meja hasil karya sendiri. Pasalnya, ada rasa bangga dalam hati jika berhasil membuatnya.

Tapi, kalau jadinya gagal begini gimana ya?

7. Kado untuk Ayah

Topi Rajut (Foto: ​​​​​boredpanda.com)
​​​​boredpanda.com

Karena habis ini sang ayah tercinta akan berulang tahun, nggak ada salahnya dong untuk membuatkannya sesuatu yang berkesan.

Salah satunya topi rajut ini. Ngikutin tutorial di youtube, tapi kok hasilnya beda jauh sih?

Tujuh foto hasil DIY ini mungkin saja berujung pada kegagalan. Tapi jangan menyerah dan berhenti belajar ya! Siapa tahu dipercobaan yang kedua hasilnya lebih baik.