7 Kelakuan Nyeleneh Orang Indonesia Saat Jemur Pakaian, Bikin Tepuk Jidat Saja

04 November 2019, at 12:00
0
0
7 Kelakuan Nyeleneh Orang Indonesia Saat Jemur Pakaian, Bikin Tepuk Jidat Saja

Memasuki musim penghujan, biasanya jadi momok tersendiri untuk ibu-ibu rumah tangga di Indonesia.

Lah kok iya? Ya dong, soalnya kalau musim hujan datang setiap hari jadi nggak bisa jemur pakaian deh.

Tenang saja, memasuki musim hujan ini bukan berarti nggak bisa melakukan kegiatan cuci baju atau jemur pakaian. Nggak kehabisan akal, Ini lho sederet foto lucu orang Indonesia saat jemur pakaian!

1. Jemur Pakaian di Atas Mobil

jemur pakaian di atas mobil
1cak.com

Begini kelakuan para mama-mama kalau kebingungan mau jemur pakaian dimana.

Mereka langsung menyasar mobil untuk dijadikan tempat jemuran dadakan. Nggak masalah juga sih, asal cepet kering juga bajunya.

2. Jemur di Buah Nangka

jemur pakaian di buah nangka
twitter.com/utuntauk

Duh, nggak ngerti lagi deh sama kelakuan orang-orang yang jemur baju di buah nangka ini.

Apa ya nggak takut celana dalamnya jadi sarang binatang kecil?

3. Jemur Pakaian di Genteng

jemur pakaian di genteng
hasannote.wordpress.com

Mumpung sinar matahari bersinar terang, bisa jemur pakaian yang sudah terlanjur basah dimana saja.

Salah satu spotnya adalah genteng rumah. Biar baju jadi kering sempurna.

4. Menjemur Pakaian di Pagar

menjemur pakaian di pagar
​​​​​​​Instagram/@_99_ahmad

Aduh, duh kalau gantungin bajunya di pagar depan rumah sih nggak papa. Tapi kalau jemur baju di pagar pembatas perumahan, sebaiknya jangan deh.

Apalagi kalau mengikut sertakan celana dalam untuk dijemur di pagar. Kan jadi malu ya?

Baca juga: 7 Tingkah Lucu Ibu-ibu di Kereta Api yang Anti Mainstream, Duh Ada-ada Aja!

5. Sudah Berapa Lama Nggak Cuci Baju Ya?

menjemur pakaian di sepeda motor
​​​​​​​Instagram/@akmal.hadi_

Mumpung panas matahari sedang bersinar terik, nggak ada salahnya untuk menjemur semua pakaian kotor yang sudah tertumpuk lama.

Jadi sampai harus mengorbankan sepeda motor untuk jadi tempat jemuran.

6. Jemur Baju di Gerbong Kereta

jemur baju di gerbong kereta
​​​​​​​Twitter/Aziz29

Kalau yang satu ini, jemur jaket basah yang kena keringat. Semoga saja deh, bisa langsung kering karena terpapar AC gerbong ya.

7. Jemur Karpet Masjid

jemur karpet masjid di jembatan
​​​​​​​Twitter/@faris_arfan

Biar cepet kering, jadi jemur karpet masjidnya di Jembatan Penyebrangan Orang atau biasa disingkat dengan JPO.

Waduh, kalau begini ini apa nggak terkena asap kendaraan ya?

Nah, diantara ketujuh foto lucu kelakuan orang Indonesia yang nyeleneh saat menjemur pakaian, mana nih yang menurutmu paling lucu?

0 Comment