Qupas Food

7 Kuliner Pedas di Surabaya Timur yang Terkenal Enak, Harganya Nyaman di Kantong

20 March 2020, at 02:00
7 Kuliner Pedas di Surabaya Timur yang Terkenal Enak, Harganya Nyaman di Kantong

Kalau ke Surabaya, belum puas rasanya kalau belum menikmati kuliner pedasnya. Bagi kamu pecinta makanan pedas, Kota Pahlawan memang surganya.

Khusus buat kamu yang mampir ke Surabaya Timur, coba deh mampir ke rekomendasi tempat makan ini. Soal harga jelas terjangkau banget.

Nggak percaya? Simak yuk, lokasi kuliner pedas Surabaya yang berikut ini!

1. Kober Mie Setan

Kuliner Pedas Surabaya (Foto: instagram.com/njajan_dulu)
instagram.com/njajan_dulu

Kober Mie Setan menjadi kuliner Surabaya 2020 yang wajib dicoba. Itu karena cita rasa mie kober yang diracik dengan bumbu pedas cabai 60.

Tenang saja buat yang nggak pedas. Kamu bisa memesan seporsi mie setan dengan level terendah. Soal harga per porsinya, nggak sampai Rp15 ribu kok. Murah meriah bukan?

Lokasi Kober Mie Setan: Jalan Semolowaru Utara No.12, RT.004/RW.09, Semolowaru, Sukolilo

Buka dari: 12:00-00:00 WIB

2. Baso Aci Akang

Baso Aci Akang (Foto: instagram.com/kulinercirebon)
instagram.com/kulinercirebon

Kalau lagi musim penghujan seperti saat ini, memang paling enak menikmati semangkuk baso aci. Kuah kaldunya yang nikmat ditambah dengan taburan cabai yang menambah rasa pedas, membuat nafsu makan makin bertambah.

Untuk isi kuliner Surabaya ini sendiri, kamu bisa memilih siomay atau tetelan sapi lho. Per porsi menu baso aci Akang dibanderol mulai Rp15 ribu saja.

Lokasi Baso Aci Akang: Food Promenade Ruko Purimas A5-15, Gunung Anyar

Buka dari: 11:00-22:00 WIB

3. Pentol Gilaaa

Pentol Gilaa (Foto: instagram.com/infogresik)
instagram.com/infogresik

Ada beragam camilan yang terbuat dari olahan daging sapi dan tepung tepioka di Pentol Gilaaa Surabaya ini.

Tentunya dengan kelezatan saus pedas serta taburan cabai membuatnya semakin lezat. Harga per satuan pentol mulai Rp2 ribuan saja.

Lokasi Pentol Gilaaa: Jalan Gubeng Airlangga II No.9, Airlangga, Gubeng

Buka dari: 09:30-21:30 WIB

Baca juga: 6 Ceker Pedas di Surabaya, Kuliner 'Endul' yang Bikin Mulut Terasa Meledak

4. Seblak Manten

Seblak Manten (Foto: instagram.com/kulinersby)
instagram.com/kulinersby

Saat siang-siang emang paling enak menikmati makanan pedas dan minuman dingin, ya! Duh, surga dunia banget!

Kuliner pedas Surabaya yang satu ini menawarkan seblak dengan varian isian yang original hingga yang isiannya ceker. Level kepedasannya mulai 1-5. Soal harga mulai Rp15 ribuan saja.

Lokasi Seblak Manten: Jalan Nginden Semolo No.20, Ngenden Jangkungan, Sukolilo

Buka dari: 10:00-22:00 WIB

5. Kakkk, Ayam Geprek !!!

Kuliner Pedas Surabaya Murah (Foto: instagram.com/steveah)
instagram.com/steveah

Kuliner pedas Surabaya yang berhasil menyabet penghargaan, Jawa Pos Culinary Awards 2017 ini menawarkan tiga menu kekinian lho.

Ada menu ayam geprek mozarella, ayam geprek sambal matah, dan ayan geprek cheddar dengan harga mulai Rp10 ribuan saja. Kalau kamu ingin menikmati yang mana nih?

Lokasi Kakkk, Ayam Geprek !!!: Jalan Dharmawangsa No.115, Kertajaya, Gubeng

Buka dari: 10:00-22:00 WIB

6. Warung Mbok Mbel

Warung Mbok Mbel (Foto: instagram.com/nongkrong_surabaya)
instagram.com/nongkrong_surabaya

Makan penyetan ayam, ikan, atau cumi-cumi mungkin sudah biasa. Eits, tapi kalau menikmati penyetan tuna? Mungkin kamu jarang menyantapnya ya!

Nah, di warung kuliner pedas Surabaya ini menyajikan tuna sambal penyet dengan harga Rp21 ribu saja. Gimana tertarik mencoba?

Lokasi Warung Mbok Mbel: Jalan Pucang Anom Timur  No.1 A, Pucang Sewu

Buka dari: 10:00-22:00 WIB

7. Spesial Belut Bu Yuli

Spesial Belut Bu Yuli (Foto: instagram.com/surabayafoodies)
instagram.com/surabayafoodies

Buat kamu yang menginginkan menu belut dalam paket komplit dengan harga yang murah, bisa mampir kesini deh.

Ada sajian belut goreng kering pedas, nasi, dan teh panas dengan harga cuma Rp30 ribu. Fasilitas makan yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati masakan dengan lesehan pun disediakan. Seru nih!

Lokasi Spesial Belut Bu Yuli: Jalan Kertajaya No.173A, Airlangga, Gubeng

Buka dari: 19:00-00:00 WIB

Itu dia sederet kuliner pedas Surabaya yang dijamin akan membuatmu ngiler. Langsung meluncur yuk!