7 Lip Balm Berwarna yang Bagus untuk Memerahkan Bibir Tanpa Kesan Berminyak

15 May 2019, at 06:00
0
0
7 Lip Balm Berwarna yang Bagus untuk Memerahkan Bibir Tanpa Kesan Berminyak

Pemilik bibir yang gampang kering dan pecah-pecah pastinya galau kalau mau memakai lipstik. Karena dengan satu polesan saja, kondisinya pasti bertambah parah.

Untuk mengakalinya, kamu bisa lho pakai lip balm berwarna. Selain mampu merawat bibir, tampilannya pun bakal lebih cantik dengan shade yang dibawanya.

Nah kalau kamu sedang membutuhkan rekomendasi, Qupas akan kasih tahu 7 lip balm berwarna yang bagus untuk memerahkan bibir dan hasil akhirnya nggak kelihatan berminyak. Yuk langsung intip!

1. Nivea Fruity Shine Strawberry

Nivea Fruity Shine Strawberry
instagram.com/nivea_id

Harganya terjangkau, lip balm Nivea ini jadi salah satu produk favorit di Indonesia. Kandungannya terdiri dari jojoba oil, almond oil, dan SPF 10 yang akan melembabkan sekaligus melindungi bibir di siang hari.

Untuk hasil akhirnya, Nivea Fruity Shine Strawberry akan memberi efek glitter yang berkilau tanpa terkesan berlebihan.

2. Maybelline Baby Lips

Maybelline Baby Lips
instagram.com/maybelline

Lip balm Maybelline yang dikenal dengan nama Baby Lips memang cukup banyak jenisnya. Tapi jangan bingung, kamu bisa memilih seri Loves Color atau Color Bloom kalau mau yang berwarna.

Semua seri Baby Lips sudah dilengkapi dengan antioksidan, vitamin, dan bahan pelembab lainnya untuk menutrisi bibir dalam waktu yang lama. Selain itu, ada pula kandungan SPF yang siap melindungi dari sengatan matahari.

3. Emina My Favourite Things Lip Color Balm

Emina My Favourite Things Lip Color Balm
instagram.com/eminacosmetics

Kalau mau produk lokal, Emina My Favourite Things Lip Color Balm menarik untuk dicoba. Pewarna bibir berbentuk crayon ini menggabungkan fungsi lipstik dan lip balm.

Teksturnya creamy dan di dalamnya memiliki kandungan pelembab yang tinggi. My Favourite Things Lip Color Balm tersedia dalam enam pilihan warna yang pigmented.

4. Etude House Cherry Sweet Color Lip Balm

Etude House Cherry Sweet Color Lip Balm
instagram.com/etudehouseofficial

Etude House Cherry Sweet Color Lip Balm terbuat dari ekstrak buah ceri dan minyak alami yang siap menutrisi dan memberi kelembaban bibir dalam waktu yang lama.

Lip balm Korea ini dirilis dalam 5 varian dengan aroma peach yang segar. Kamu pun jadi bisa memilih warna natural yang sesuai seleramu.

Baca juga: Bibirmu Kering dan Pecah-pecah? Atasi dengan Varian Lip Balm Korea Ini

5. Lip Ice Butter Ice Cream Matcha

lip ice butter cream matcha
instagram.com/lipice_id

Stick lip balm dengan aroma matcha ini memang berwarna hijau. Tapi tenang, warnanya akan langsung berubah jadi pink natural setelah dipoleskan ke bibir.

Lip Ice Butter Ice Cream Matcha diperkaya dengan 3 bahan moisturizer. Seperti shea butter, squalane, dan olive oil yang akan memberi kelembaban ekstra pada bibir.

Terlebih lagi, lip balm ber-SPF ini, juga memiliki kandungan vitamin E yang siap melindungi bibir dari radikal bebas.

6. Silky Girl Moisture Boost Lipcolor Balm

Silky Girl Moisture Boost Lipcolor Balm
instagram.com/silkygirlcosmetics

SilkyGirl Moisture Boost Lipcolor adalah lip balm berbentuk krayon yang memiliki pigmentasi cukup intens. Bisa kamu jadikan pengganti lipstik.

Formulanya diperkaya dengan vitamin A, C, dan E yang merawat bibir supaya tetap kenyal dan lembut. Harganya pun cukup terjangkau, seperti produk andalan SilkyGirl lainnya.

7. Laneige Stained Glow Lip Balm

Laneige Stained Glow Lip Balm
instagram.com/laneige_kr

Hadir dalam 3 varian warna, Laneige Stained Glow Lip Balm terbuat dari shea butter, murumuru butter, dan vegetable oil yang akan langsung menutrisi sesaat setelah dipoleskan ke bibir.

Menariknya, produk ini punya Smart Tinting Technology. Warnanya otomatis akan berubah sesuai dengan pH bibirmu dan menghasilkan warna pink natural yang cantik.

Nah, itulah rekomendasi lip balm berwarna yang bagus untuk memerahkan bibir yang kering dan pecah-pecah. Kamu mau coba yang mana?

0 Comment