7 Lip Crayon Lokal yang Paling Cantik dan Nggak Bikin Bibir Kering

20 August 2019, at 18:00
0
0
7 Lip Crayon Lokal yang Paling Cantik dan Nggak Bikin Bibir Kering

Menggabungkan konsep lipstik dan lip liner, lip crayon bertekstur padat dan umumnya punya ujung sedikit runcing. Fungsinya pun jadi praktis, bisa membingkai sekaligus memberi warna bibir secara penuh.

Dengan tekstur padat menyerupai crayon, perona bibir ini biasanya terasa lebih lembut. Formulanya juga nggak bikin bibir kering.

Nah, kali ini Qupas sudah punya 7 rekomendasi lip crayon terbaik dari brand lokal yang mungkin ingin kamu coba!

1. Emina My Favorite Things Lip Color Balm

Emina My Favorite Things Lip Color Balm
instagram.com/eminacosmetics

Emina lip crayon menggabungkan fungsi lipstik dan lip balm. Teksturnya creamy dan punya kandungan pelembab yang tinggi.

Saat ini, Emina My Favourite Things Lip Color Balm sudah tersedia dalam 10 pilihan warna yang pigmented. Bisa jadi pilihan kalau kamu sedang mencari lip balm berwarna.

Harga mulai: Rp 45.000

2. Wardah Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon

Wardah Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon
instagram.com/wardahbeauty

Tergabung dalam rangkaian Instaperfect, lip crayon Wardah hadir dengan hasil akhir glossy. Formulanya terbuat dari moisture boost yang bisa menjaga warna sekaligus kelembaban bibir sampai 5 jam.

Wardah Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon punya 3 pilihan warna natural yang cocok dipakai sehari-hari. Teksturnya lembut, ringan, dan terasa nyaman di bibir.

Harga mulai: Rp 70.000

3. Make Over Color Stick Matte Crayon

Make Over Color Stick Matte Crayon
instagram.com/makeoverid

Produk dari Make Over ini baru dirilis akhir tahun lalu. Tapi langsung jadi salah satu lip crayon terbaik dan terpopuler yang diburu beauty junkies.

Make Over Color Stick Matte Crayon teksturnya creamy dan lembut dengan hasil akhir matte yang nggak bikin bibir kering. Warnanya pun benar-benar pigmented dan tahan lama.

Matte lip crayon ini hadir dalam 5 shade warna nude. Kabar baiknya lagi, Make Over juga punya koleksi lip crayon dengan hasil akhir glossy lho. Tinggal pilih yang sesuai selera deh.

Harga mulai: Rp 99.000

Baca juga: Kece Abis! Produk Terbaru Make Over Ini Bisa Dipakai Sebagai Skincare Sekaligus Makeup

4. Rollover Reaction CHUNKY! Lip Cheek Crayon

Rollover Reaction CHUNKY! Lip Cheek Crayon
instagram.com/rollover.reaction

Dikenal suka mengeluarkan produk makeup multifungsi, Rollover Reaction punya CHUNKY! Lip Cheek Crayon yang bisa dipakai sebagai lipstik, blush, hingga eyeshadow.

Teksturnya yang creamy mampu melembabkan kulit dan sangat mudah dibaurkan. Jadi nggak perlu khawatir lagi, karena beberapa area di wajahmu nggak bakalan kering.

Untuk variannya, lip crayon lokal ini punya 5 warna cantik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Harga mulai: Rp 129.000

5. Dear Me Beauty Multistick Crayon

Dear Me Beauty Multistick Crayon
instagram.com/dearmebeauty

Nggak mau kalah dari Rollover Reaction, Dear Me Beauty Multistick Crayon juga didesain dengan fungsi 3 in 1. Produk ini bisa kamu pakai sebagai eyeshadow stick, blush on, dan tentu saja lipstik.

Tersedia dalam 5 varian warna, tekstur lip crayon ini sangat ringan, mudah dibaurkan, dan anti menggumpal saat dipoleskan ke bibir, pipi, ataupun pada kelopak mata.

Nggak lupa, Dear Me Beauty menambahkan argan oil ke dalam komposisinya untuk melembabkan bibir dan kulit.

Harga mulai: Rp 89.000

6. Mineral Botanica Moisturizing Lipstick

Mineral Botanica Moisturizing Lipstick
instagram.com/mineralbotanica

Mineral Botanica Moisturizing Lipstick diperkaya dengan antioksidan untuk melembabkan dan melindungi bibir. Formulanya juga sangat ringan, jadi terasa nyaman meski dipakai seharian penuh.

Lip crayon yang bagus kandungannya sudah dipastikan bebas dari paraben lho. Varian warnanya pun banyak dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Harga mulai: Rp 50.000

7. Esqa Satin Lip Crayon

Esqa Satin Lip Crayon
instagram.com/esqacosmetics

Dikenal sebagai brand lokal berlabel vegan, Esqa Cosmetic punya koleksi lip crayon yang dibalut dalam kemasan bernuansa emas. Varian warna yang dihadirkan ada 4.

Sedangkan kandungannya, Esqa Satin Lip Crayon diperkaya dengan vitamin E untuk melembabkan dan menutrisi bibir. Menariknya lagi, produk ini menawarkan hasil akhir satin yang menawan.

Harga mulai: Rp 149.000

Itulah 7 rekomendasi lip crayon dari brand lokal yang nggak bikin bibir kering. Harganya juga masih bersahabat bukan?

0 Comment