7 Lip Crayon yang Bagus dan Super Pigmented, Jangan Sampai Nggak Beli

15 July 2019, at 13:00
2
1
7 Lip Crayon yang Bagus dan Super Pigmented, Jangan Sampai Nggak Beli

Ada beberapa alasan yang membuat lip crayon disukai para wanita. Pemulas bibir ini tergolong sangat praktis karena umumnya dilengkapi dengan lebih banyak bahan pelembab.

Jadi meskipun finishing-nya matte, formulanya tetap terasa ringan dan nggak bikin bibir kering. Selain itu, bentuknya yang lancip membuat aplikasinya lebih mudah dan bisa dipakai sekaligus sebagai lip liner.

Nah, kali ini Qupas akan memberimu 7 rekomendasi lip crayon yang super pigmented dan pastinya bakalan sayang kalau dilewatkan. Yuk simak langsung daftarnya berikut ini!

1. Make Over Color Stick Matte Crayon

 Make Over Color Stick Matte Crayon
instagram.com/makeoverid

Produk dari Make Over ini baru dirilis akhir tahun lalu. Tapi langsung jadi salah satu lip crayon terpopuler yang diburu beauty junkies.

Dibanderol seharga 99 ribu rupiah, Make Over Color Stick Matte Crayon teksturnya creamy dan lembut dengan hasil akhir matte yang cantik. Namun nggak membuat bibir kering.

Baca juga: Kece Abis! Produk Terbaru Make Over Ini Bisa Dipakai Sebagai Skincare Sekaligus Makeup

Hadir dalam lima shade warna nude, lip crayon ini bisa kamu pakai sebagai lip liner. Warnanya pun benar-benar pigmented dan tahan lama di bibir.

2. Rollover Reaction CHUNKY! Lip Cheek Crayon

Rollover Reaction CHUNKY! Lip Cheek Crayon
instagram.com/rollover.reaction

Mau lip crayon yang multifungsi? Rollover Reaction CHUNKY! Lip Cheek Crayon wajib dicoba.

Produk lokal ini bisa dipakai sebagai lipstik, blush, hingga eyeshadow. Teksturnya yang creamy mampu melembabkan kulit dan sangat mudah dibaurkan. Jadi nggak perlu khawatir karena beberapa area di wajahmu nggak bakalan kering.

Untuk variannya, lip crayon seharga 125 ribu rupiah ini punya 5 warna cantik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

3. Dear Me Beauty Multistick Crayon

Dear Me Beauty Multistick Crayon
instagram.com/dearmebeauty

Nggak mau kalah dari Rollover Reaction, Dear Me Beauty Multistick Crayon juga didesain dengan fungsi 3 in 1. Produk ini bisa kamu pakai sebagai eyeshadow stick, blush on, dan tentu saja lipstik.

Tersedia dalam 5 varian warna, tekstur lip crayon ini sangat ringan, mudah dibaurkan, dan anti menggumpal saat dipoleskan ke bibir, pipi, ataupun pada kelopak mata.

Nggak lupa, Dear Me Beauty menambahkan argan oil ke dalam komposisinya untuk melembabkan bibir dan kulit. Kalau tertarik dengan produk ini, kamu bisa mendapatkannya dengan budget 89 ribu rupiah.

Baca juga: Praktis, 8 Produk Makeup Multifungsi dari Brand Lokal Ini Bisa Digunakan untuk Lipstik, Blush, hingga Eyeshadow!

4. Mineral Botanica Moisturizing Lipstick

Mineral Botanica Moisturizing Lipstick
instagram.com/mineralbotanica

Mineral Botanica Moisturizing Lipstick diperkaya dengan antioksidan untuk melembabkan dan melindungi bibir. Formulanya juga sangat ringan, jadi terasa nyaman meski dipakai seharian penuh.

Lip crayon ini dijual seharga 53 ribuan dan punya banyak varian warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Terlebih lagi, kandungannya juga sudah dipastikan bebas dari paraben lho.

5. SilkyGirl Matte Fever Lipcolor Balm

SilkyGirl Matte Fever Lipcolor Balm
instagram.com/silkygirlcosmetics

Nggak kalah terjangkau dari lip crayon Mineral Botanica, koleksi SilkyGirl ini dibanderol seharga 59 ribu rupiah dan wajib dicoba kalau bibirmu mudah kering.

Karena SilkyGirl Matte Fever Lipcolor Balm menggabungkan formula lip balm dan lipstik matte. Diperkaya dengan calendula flower oil, vitamin E, dan ekstrak white mulberry, lipstik ini akan memberi hasil matte namun tetap melembabkan bibir.

6. Revlon Colorburst Matte Lip Balm

Revlon Colorburst Matte Lip Balm
instagram.com/revlon

Sama dengan SilkyGirl, produk best seller Revlon ini juga menggabungkan formula lip balm dengan lipstik matte. Harganya pun masih ramah di kantong, karena bisa kamu dapat dengan merogoh kocek sebesar 109 ribu rupiah.

Untuk bahan-bahannya, Revlon Colorburst Matte Lip Balm terbuat dari mango butter, shea butter, dan coconut butter yang bagus untuk melembabkan bibir dan mencegahnya supaya nggak kering.

7. 3CE Matte Lip Crayon

3CE Matte Lip Crayon
stylenanda.com

Nah, kalau kamu punya budget berlebih, 3CE Matte Lip Crayon seharga 210 ribuan ini wajib banget dicoba. Sebab, warnanya super pigmented dan bisa menutupi bibir hitam dengan sempurna.

Tersedia dalam 10 shades, lipstik matte Korea ini nggak bakal bikin bibirmu kering karena sudah dilengkapi dengan jojoba oil dan avocado oil. Dengan satu pulasan saja, tampilan powdery matte yang dihasilkan juga terasa lembut di bibir.

Itulah 7 lip crayon yang bagus dan super pigmented. Harganya pun bervariasi, jadi bisa kamu sesuaikan dengan budget dan nggak perlu khawatir bakalan tekor deh.

1 Comment
Muhammad Harits N
15/07 - 13:31
Wiih, menarik juga