7 Mini Drama Korea Ini Bisa Kamu Habiskan dalam Sehari, Singkat Tapi Berkesan

06 April 2019, at 13:00
0
0
7 Mini Drama Korea Ini Bisa Kamu Habiskan dalam Sehari, Singkat Tapi Berkesan

Drama Korea biasanya tayang dengan durasi satu jam dan rata-rata terdiri dari 16-25 episode. Ceritanya memang menarik, tapi terkadang bisa bikin lupa tugas sekolah atau kerjaan di kantor.

Nah, kalau kamu cuma punya sedikit waktu senggang, mini drama Korea bisa jadi pilihan yang tepat untuk melepas penat.

Biar nggak bingung lagi, Qupas sudah punya rekomendasi mini drama Korea yang bisa kamu habiskan hanya dalam waktu sehari saja. Seperti berikut!

1. Rebel Detectives (2017)

rebel detectives 2017
viewasian.tv

Rebel Detectives menceritakan kisah dua siswa SMA yang dikenal jenius, Ahn Hyeong Seop dan Yoo Seon Ho yang direkrut oleh pihak kepolisian untuk membantu memecahkan satu kasus yang sulit diselesaikan.

Tapi kira-kira, dua cowok ganteng ini bisa nggak ya membongkar kasus dan menemukan kebenaran di balik hilangnya kedua orang tua mereka?

2. Under the Black Moonlight (2015)

under the black moonlight 2015
twimg.com

Kang Woo (Nam Tae Hyun) dan pacarnya (Kim Soo Yun) diceritakan sebagai pasangan yang terkenal di kampus mereka. Tapi, keduanya akan diuji oleh berbagai rintangan yang siap menghadangnya.

Bukan sekedar kisah romantis, mini drama yang satu ini bakalan menarik perhatian bila kamu termasuk penggemar tontonan yang berbau misteri.

3. Page Turner (2016)

page turner 2016
imdb.com

Tayang dalam 3 episode, 'Page Turner' menceritakan kisah Yoo Seul (Kim So Hyun) yang sempat ingin merelakan mimpinya karena kecelakaan yang dialaminya.

Tapi nasib berkata lain, ketika Cha Sik (Ji Soo) dan Jin Mook (Shin Jae Ha) bisa menggugah hati Yoo Seul. Meski durasinya singkat, mini drama ini dijamin bisa bikin kamu ketawa bahkan nangis bombay.

4. Splash Splash Love (2015)

splash splash love 2015
viewasian.tv

Kalau yang satu ini cocok bagi penyuka drama sejarah namun sedang nggak punya waktu senggang yang cukup lama. Karena ceritanya dikemas hanya dalam dua episode.

Splash Splash Love mengisahkan tentang siswi SMA bernama Dan Bi yang secara misterius 'terlempar' ke dinasti Joseon. Di situ ia disambut oleh seorang raja yang sangat tampan dan jatuh hati padanya.

Hmm, kira-kira gimana ya kelanjutan kisah romantis dua insan beda periode kehidupan ini?

Baca juga: 8 Film Korea Romantis yang Bakalan Bikin Kamu Baper Sampai Nangis

5. Revenge Note/ Sweet Revenge (2017)

revenge note 2017
blogspot.com

Kehidupan Ho Goo Hee (Kim Hyang Gi) jadi semakin menarik ketika aplikasi yang sangat misterius muncul di ponselnya.

Usut punya usut, aplikasi ini bisa membantunya untuk balas dendam. Di dalam 'Revenge Note' kamu akan disuguhkan misteri, kisah cinta, sampai dendam yang manis.

Dijamin suka deh sama mini drama Korea keren yang satu ini.

6. I Am (2017)

i am mini drama korea 2017
chrismaylindra16.wordpress.com

Mini drama Korea fantasi berjudul 'I Am' ini menceritakan tentang robot android yang berwujud wanita cantik bernama Annie (Jung Chae Yeon).

Meski begitu, Annie juga punya perasaan. Bahkan bisa merasakan betapa pentingnya keluarga, persahabatan, dan cinta.

7. The Miracle (2016)

the miracle mini drama korea
shopee.co.id

Yang terakhir ada 'The Miracle', yang menceritakan tentang saudara kembar bernama Si Ah dan Si Yeon. Namun keduanya sama sekali nggak mirip.

Baik dari penampilan ataupun kepribadian. Nah, sampai pada suatu hari mereka dapat kesempatan untuk bertukar nasib. Wah, gimana ya kelanjutannya?

Itu dia, 7 mini drama Korea keren yang bisa kamu habiskan hanya dalam sehari. Meskipun durasinya singkat, tapi ceritanya tetap menarik dan berkesan lho.

0 Comment