7 Mini Drama Korea Remaja yang Romantisnya Bikin Nostalgia Zaman SMA

30 November 2019, at 20:00
0
0
7 Mini Drama Korea Remaja yang Romantisnya Bikin Nostalgia Zaman SMA

Drama Korea masih difavoritkan banyak orang. Termasuk kamu? Sayang, sesuka apapun dengan serial dari Negeri Ginseng ini, nggak ada artinya kalau kita belum punya waktu penuh untuk menontonnya sampai tamat.

Seperti diketahui, durasi tayang setiap episode drakor bisa sampai sejam lebih. Tentu saja akan sulit untuk menontonnya dalam waktu sehari.

Nah, untuk mengatasinya, kamu bisa nonton mini drama Korea berikut ini. Kisahnya cukup ringan kok, karena mengusung tema seputar anak SMA. Apa saja sih judulnya?

1. Page Turner (2016)

page turner
movie.xunlei.com

Cuma punya 3 episode, mini drama Korea terbaik ini menceritakan tentang Yoo Seul (Kim So Hyun) yang sempat ingin merelakan mimpinya karena kecelakaan yang dialaminya.

Tapi takdir berkata lain. Terlebih lagi ketika Cha Sik (Ji Soo) dan Jin Mook (Shin Jae Ha) bisa menggugah hati Yoo Seul.

Durasi "Page Turner" memang sangat singkat. Meski begitu, serial Korea ini bakal bikin kamu sukses terbahak, atau bahkan nangis kejer. Berani nonton nggak?

2. Tomorrow Boy (2016)

tomorrow boy
themoviedb.org

Kisah tentang persahabatan dan percintaan dipadukan dengan menarik oleh mini drakor remaja "Tomorrow Boy".

Mini drama ini berkisah tentang seorang patriarki muda dan tampan, Ahn Tae Pyeong, yang telah kehilangan kedua orang tuanya. Ia bahkan harus bertanggung jawab merawat neneknya bersama keempat adiknya.

Terlepas dari kehidupannya yang sulit, Tae Pyeong punya keyakinan yang kuat dan ia juga giat belajar. Sementara itu, diam-diam ada seorang gadis kaya yang ternyata suka padanya.

3. Thumping Spike (2016)

thumping spike
trakt.tv

Kalau serial satu ini kisahnya bukan cuma seputar pelajaran sekolah. Konsep tentang olahraga juga ada dalam "Thumping Spike".

Ceritanya tentang pertandingan voli yang akhirnya mempertemukan Hwang Seung Eon dan song Jae Rim. Meski awalnya keduanya selalu punya pendapat yang berlawanan, pada akhirnya mereka malah semakin dekat.

Baca juga: Rekomendasi Web Drama Korea Romantis untuk Maratonan di Akhir Pekan

4. Click Your Heart (2016)

click your heart
imdb.com

Drama seputar kisah cinta remaja ini menceritakan tentang siswi (Mina) yang mulai mendapat perhatian dari empat siswa ganteng.

Meski gadis itu sangat pemalu, hal itu nggak menghalangi keempat siswa ganteng yang diperankan oleh Rowoon, Dawon, Chanhee, dan Juho itu terpesona padanya.

5. Adolescence Medley (2013)

adolescence medley
instagram.com/ctjactor

Masih seputar kisah cinta ala anak SMA, serial mini Korea ini bercerita tentang Choi Jeongu, murid baru di Namil High School. Diketahui, pemuda tersebut sudah pindah sekolah sebanyak 7 kali. Hal inilah yang membuatnya nggak punya teman dekat dan cenderung menutup diri.

Di Namil, Jeongu ditempatkan di kelas 1-1 yang diketuai oleh yang Ayeong, gadis pintar, cantik, dan teladan.Dari sinilah kisah Jeongu dimulai. Ia mulai mengerti tentang cinta, persahabatan, hingga pentingnya pada orang lain, meski awalnya ia bersikap acuh.

6. After School Lucky or Not (2013)

after school lucky or not
instagram.com/dramaforever7

Romansa di masa sekolah bisa kamu lihat juga dalam mini drama Korea ini. Kisahnya seputar Kim So Eun, seorang gadis pemalu.

Semua, kehidupannya biasa-biasa saja, sampai akhirnya ia diundang ke sekolah Drawing Club. Bahkan ia juga dijuntuk sebagai pemimpin kelompok itu.

Kemudian, So Eun diberi tugas untuk membangun persahabatan dan cinta dengan kelima anggota club di sana. Mampukah si gadis pemalu menyelesaikan misinya?

Baca juga: 7 Mini Drama Korea Ini Bisa Kamu Habiskan dalam Sehari, Singkat Tapi Berkesan

7. MA Boy (2012)

ma boy
weheartit.com

Meski punya episode yang singkat, cerita dalam "Ma Boy" juga nggak kalah menarik dari drakor kok. Kisahnya tentang seorang gadis biasa, Jang Geu Rim yang sangat mengidolakan Tae Joon, penyanyi favoritnya.

Suatu ketika, secara mengejutkan Tae Joon masuk ke sekolahnya. Ia bahkan satu kelas dengan Geu Rim. Sayang, Geu Rim kemudian harus mengetahui kalau Tae Joon telah menyukai gadis lain yang juga seorang artis, Irene.

Itu dia Sobat, mini drama Korea yang kisahnya seputar remaja dan siap bikin kamu nostalgia. Favoritmu ada nggak?

0 Comment