7 Nasi Campur Halal di Bali dengan Lauk Pauk Pedas yang Melimpah Ruah

07 May 2019, at 19:00
0
0
7 Nasi Campur Halal di Bali dengan Lauk Pauk Pedas yang Melimpah Ruah

Kalau lagi main ke Pulau Dewata memang nggak lengkap rasanya kalau belum pernah mencicipi masakan khasnya. Nah, ada nasi campur yang punya lauk pauk meriah dengan rasa pedas yang dijual dengan harga mulai dari Rp20.000,00 saja nih.

Seporsi sajian nasi yang mengenyangkan, bisa kamu lengkapi juga dengan es jeruk ataupun es teh yang menyegarkan. Gimana, mau mencobanya?

1. Warung Mek Juwel Nasi Campur Ayam

warung mek juwel
instagram.com/andreptamaa

Kuliner halal di Bali yang bisa kamu kunjungi adalah Warung Mek Juwel, berlokasi dekat dengan sawah yang hijau nan sejuk, membuat kamu semakin nyaman saat menyantap sajian nasi putih ini.

Isiannya ada ati ampela goreng, telur ayam, serundeng kacang, dan sayur kacang panjang rebus. Masih dilengkapi juga dengan kerupuk kulit ayam yang renyahnya bikin terngiang.

Lokasi Warung Mek Juwel Nasi Campur Ayam : Sayan, Ubud

Buka dari : 08:00-18:00 WIB

2. Warung Pojok

warung pojok
instagram.com/balitoothsome

Nasi campur halal di Bali ini lebih terkenal di telinga wisatawan daripada warga lokalnya lho. Menunya dilengkapi dengan isian melimpah dan dimasak pedas.

Berisikan daging sapi sisit, paru goreng, suwiran daging ayam, telur rebus, dan sate lilit. Satu piringnya bisa kamu pesan dengan harga Rp25.000,00 saja lho. Mantap kan?

Lokasi Warung Pojok : Jalan Nangka Selatan No.168, Dangin Puri Kaja

Buka dari : 07:00-17:00 WIB

3. Warung Wardani

warung wardani
instagram.com/foodieshangout

Kuliner halal Bali ini nggak kalah menggoda. Warung Wardani namanya. Tempat makan ini menawarkan menu nasi campur dengan isian yang sangat beragam.

Nggak cuma nasi lilit saja, tapi juga ada olahan daging sapi dan ayam lengkap dengan sayuran. Bumbunya yang pedas, jadi nggak perlu lagi minta sambel tambahan deh. Sudah ada cabangnya di Bandara Ngurah Rai lho!

Lokasi Warung Wardani : Jalan Waringin No.4, Tuban, Kuta

Buka dari : 09:00-17:00 WIB

Baca juga : 5 Warung Makanan Halal di Bali ini Cuma 25 Ribu Rupiah Seporsi!

4. Warung Nasi Ayam Ibu Oki

warung nasi ayam bu oki
instagram.com/edenc_

Mampir ke Nusa Dua, jangan lupa untuk mencoba sajian menu makan nasi campur di Warung Nasi Ayam Ibu Oki. Tambahan kuah pedas pada bumbu ayam bikin pengen nambah nasi terus.

Di nasi campur halal Bali ini, ada kacang tanah goreng yang juga disajikan di pinggir ayam. Jadi tambah istimewa dan beda dari warung nasi campur lainnya ya!

Lokasi Warung Nasi Ayam Ibu Oki : Jalan Raya Nusa Dua Selatan No.27, Benoa

Buka dari : 08:00-21:00 WIB

5. Warung Men Weti

warung men weti
instagram.com/markthambas

Kuliner halal legendaris ini memang sudah terkenal, nggak heran kalau antriannya panjang bahkan saat warung belum dibuka.

Satu porsi menu makannya berisikan urap bali, ayam suwir, pindang sambal tomat, dan keripik kulit ayam. Masih ditambah lagi dengan sambal matah yang pedasnya mengigit lidah.

Lokasi Warung Men Weti : Jalan Letda Reta No.52, Dangin Puri Klod

Buka dari : 09:30-17:00 WIB

6. Nasi Campur Ayam Sukreni

nasi ayam sukreni
instagram.com/jakartarandomeats

Kalau Nasi Campur Ayam Sukreni ini punya sajian yang lengkap banget. Bayangkan saja dua menu sambal langsung disajikan dalam satu porsi.

Ada sambal terasi dan sambal matah. Istimewanya lagi, kamu bisa mengambil nasi putih sesukamu lho. Nasi putihnya pun diberi bumbu kuning yang menambah lezat sajian dengan lauk pauk melimpah lainnya.

Lokasi Nasi Campur Ayam Sukreni : Jalan Toyaning Kedonganan, Jimbaran

Buka dari : 07:00-22:00 WIB

7. Nasi Ayam Kedawetan Bu Mangku

nasi ayam kedawetan
instagram.com/duodumbo

Nasi campur halal di Bali ini punya sajian nasi putih dnegan urapan sambal yang lezat. Ditambah lagi dengan kacang tanah goreng dan urap-urap kacang panjang dan taoge untuk melengkapi masakan.

Nikmatnya ayam suwir bumbu pedas yang bisa kamu nikmati hanya dengan harga Rp25.000,00 saja. Sudah komplit dengan banyaknya lauk pauk yang menggugah selera.

Lokasi Nasi Ayam Kedawetan Bu Mangku : Jalan Raya Kedawetan No.18, Ubud

Buka dari : 08:00-18:00 WIB

Itulah tujuh kuliner halal Bali yang bisa kamu kunjungi selama liburan di Pulau Dewata. Oh ya, kalau nggak yakin, kamu bisa cek dua kali kehalalan masakan di atas biar hatimu makin tenang. Selamat menikmati!

0 Comment