7 Peel Off Mask Terbaik yang Paling Banyak Dapatkan Review Positif

14 June 2019, at 13:00
0
0
7 Peel Off Mask Terbaik yang Paling Banyak Dapatkan Review Positif

Selain skincare harian, memakai masker wajah juga jadi rutinitas yang pantang ditinggalkan. Karena manfaat yang bisa kamu dapatkan cukup banyak.

Terlebih lagi, ada banyak jenis masker yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Nah, kali ini Qupas akan memberikan rekomendasi produk peel off mask terbaik yang ramai diperbincangkan dan berhasil mendapatkan banyak review positif.

Ada apa saja ya? Yuk intip daftarnya berikut ini!

1. Freeman Sweet Tea + Lemon Peel Off Clay Mask

Freeman Sweet Tea + Lemon Peel Off Clay Mask
instagram.com/freemanbeauty

Freeman peel off mask ini adalah produk yang lagi hype banget. Bahkan banyak yang bilang hasilnya bisa langsung terasa apabila rutin memakainya setiap 2-3 kali dalam seminggu.

Untuk kandungannya, Freeman Sweet Tea + Lemon Peel Off Clay Mask terbuat dari sari teh yang tinggi antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan lemon yang mampu mencerahkan wajah juga menghilangkan flek hitam.

2. Innisfree Super Volcanic Peel Off Mask 2X

Innisfree Super Volcanic Peel Off Mask 2X
innisfree.co.kr

Seri Super Volcanic dari Innisfree ini juga nggak kalah hits. Kabarnya, kemampuannya dalam menyerap sebum dua kali lebih baik dari produk lainnya lho.

Innisfree Super Volcanic Peel Off Mask 2X akan mengangkat kotoran dari dalam pori-pori dan membantu memperbaiki tektur kulit. Sehingga wajah akan terasa lebih bersih, lembut, dan segar.

3. Wardah Perfect Bright Peel-Off Mask

Wardah Perfect Bright Peel-Off Mask
instagram.com/wardahbeauty

Wardah Perfect Bright Peel-Off Mask memang belum begitu lama dirilis. Tapi review dari para pemakainya positif banget lho.

Masker peel off Wardah ini selain mengangkat kotoran di wajah, juga memberikan efek pencerah yang nyata. Ini berkat kandungan vitamin B3 dan licorice di dalamnya.

Kamu pun nggak perlu mengoleskannya tebal-tebal, karena tipis saja formulanya sudah efektif dan nggak sobek saat dikelupas.

Baca juga: Rekomendasi Sheet Mask Terbaik untuk Mencerahkan Wajah dalam Hitungan Hari

4. Zoya Peel Off Mask

Zoya Peel Off Mask
instagram.com/zoyacosmetics

Zoya Peel Off Mask varian apricot and milk paling cocok dipakai untuk pemilik kulit normal cenderung kering. Seperti namanya, komposisinya terbuat dari buah aprikot dan susu.

Sedangkan manfaatnya, masker peel off lokal ini akan membantu mengangkat sel kulit mati, melembabkan, mencerahkan wajah, dan menghilangkan komedo membandel.

5. Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask

Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask
instagram.com/sariayu_mt

Masih dari masker peel off lokal, kali ini ada Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask yang terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi. Seperti buah langsat, ekstrak bunga hibiscus, vitamin C, dan provitamin B5.

Bahan-bahan tersebut akan bekerja untuk mengangkat sel kulit mati, melembabkan, dan tentu saja punya efek mencerahkan wajah.

6. The Face Shop Jeju Volcanic Peel Off Clay Nose Mask

The Face Shop Jeju Volcanic Peel Off Clay Nose Mask
blogspot.com

Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask diracik dengan lava vulkanik dari pulau Jeju. Fungsinya sangat ampuh untuk menarik komedo berserta kotoran lainnya yang terjebak di dalam pori-pori.

Masker peel off Korea yang jadi best seller The Face Shop ini sangat cocok digunakan untuk perawatan kulit berminyak dan kombinasi. Karena kemampuannya menyerap sebum begitu luar biasa dan akan membuat hidung tampak lebih sehat dan bersih.

7. e.l.f. Pore Refining Glitter Peel Off Mask

e.l.f. Pore Refining Glitter Peel Off Mask
instagram.com/elfcosmetics

Yang terakhir ada masker peel off terbaik dari brand Amerika. e.l.f. Pore Refining Glitter Peel Off Mask terbuat dari charcoal, hazel, dan lavender yang diklaim bisa mengatasi berbagai masalah di wajah.

Selain ampuh dan nyaman dipakai untuk memanjakan wajah, masker peel off ini cukup unik. Karena punya kandungan glitter yang cantik.

Nah, itulah 7 rekomendasi masker wajah dalam bentuk peel off mask yang banyak dilempari review positif. Kamu sudah coba salah satunya?

0 Comment