7 Pelembab Wajah Terbaik untuk Kulit Kering yang Harus Kamu Coba Sekarang Juga

13 April 2019, at 13:00
0
0
7 Pelembab Wajah Terbaik untuk Kulit Kering yang Harus Kamu Coba Sekarang Juga

Kondisi kulit wajah yang kering bisa disebabkan oleh banyak faktor. Mulai dari dehidrasi, lingkungan, juga kesalahan dalam penggunaan skincare.

Untuk mengatasinya, pelembab untuk kulit kering tentunya nggak boleh absen dari ritual perawatan wajah sehari-harimu. Karen kalau dibiarkan, kulit akan semakin terasa kasar, kusam, bahkan tampak bersisik.

Nah, kalau kamu belum menemukan produk yang pas, kali ini Qupas sudah merangkum 7 rekomendasi pelembab wajah terbaik yang cocok untuk kulit kering.

1. Avoskin Intensive Divine Day Cream

Avoskin Intensive Divine Day Cream
instagram.com/avoskinbeauty

Rekomendasi yang pertama ada skincare lokal untuk kulit kering bernama Avoskin Intensive Divine Day Cream. Produk ini ditugaskan untuk melembabkan dan melindungi kulit saat siang hari dari radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV ataupun polusi.

Komposisinya terdiri dari marigold essential oil, Et-VC, dan ekstrak buah apel. Pelembab wajah ini juga bisa memudarkan flek hitam, kerutan, hingga kulit kusam yang seringkali mengganggu penampilan.

2. Sensatia Botanicals Blossom Facial Dream Cream

Sensatia Botanicals Blossom Facial Dream Cream
instagram.com/sensatiabotanicals

Selanjutnya ada pelembab lokal untuk kulit kering dari Sensatia Botanicals yang dilengkapi dengan bahan-bahan alami berkualitas. Diantaranya ada minyak bunga neroli, melati, kenanga, kelopak mawar, juga olive squalance.

Berkat formulanya tersebut Blossom Facial Dream Cream ampuh untuk menghidrasi secara ekstra, meremajakan kulit kering yang cenderung kusam, dan mengembalikan lapisan pelindung kulit alami yang rusak supaya kembali sehat dan tampak glowing.

3. Kiehl's Ultra Facial Cream

Kiehl's Ultra Facial Cream
instagram.com/kiehl's

Ultra Facial Cream adalah pelembab wajah nomor satu dari Kiehl's. Formulanya diperkaya dengan Squalane, Glacial Glycoprotein Extract dan Imperata Cylindrica.

Bahan-bahan tersebut akan bersinergi untuk menghidrasi kulit sepanjang hari meski di saat cuaca sedang terik sekalipun. Sehinga wajah bisa terus sehat, halus, dan lembut.

4. The Body Shop Vitamin E Intense Moisture Cream

The Body Shop Vitamin E Intense Moisture Cream
instagram.com/thebodyshopindo

Dalam rangkaian The Body Shop Vitamin E ada beberapa produk pelembab wajah yang disesuaikan dengan jenis kulit. Untuk pemilik kulit kering, brand Inggris ini menyediakan Vitamin E Intense Moisture Cream.

Pelembab wajah dengan tekstur krim ini sangat ringan dan mudah menyerap. Diramu dengan vitamin E, bio-fermented hyaluronic acid, wheatgerm oil, shea butter, dan aloe vera, formulanya mampu melembabkan kulit secara intens hingga 72 jam.

Baca juga: 9 Rangkaian Produk The Body Shop Ini Ampuh Mengatasi Semua Kondisi Kulit Wajah

5. Laneige Water Bank Moisture Cream

Laneige Water Bank Moisture Cream
instagram.com/laneigeid

Selanjutnya, ada pelembab untuk kulit kering dari brand Korea. Yaitu Laneige Water Bank Moisture Cream yang mampu memberikan menghidrasi wajah dengan optimal.

Produk andalan Laneige ini terbuat dari bahan berkualitas seperti Hydro Ionized Mineral Water, Biogen Technology, Olive Squalane, dan Glasswort Extracts yang akan memperbaiki jaringan kulit, menutrisi, dan mengunci kelembaban wajah hingga 24 jam.

6. Banila Co Dear Hydration Boosting Cream

Banila Co Dear Hydration Boosting Cream
instagram.com/banilaco_official

Selain Clean It Zero yang jadi produk best seller Banila Co, kamu juga wajib coba pelembab wajahnya. Bahkan kalau mengoleskan produk ini setiap pagi sebelum makeup, wajahmu akan berubah jadi glowing dan lebih lembut.

Banila Co Dear Hydration Boosting Cream terbuat dari ekstrak mint, basil, dan daun neem. Bahan-bahan inilah yang akan melindungi kulit dari polusi, mengurangi stres, dan melembabkan wajah sepanjang hari.

7. Mamonde Moisture Ceramide Intense Cream

Mamonde Moisture Ceramide Intense Cream
instagram.com/mamondekorea

Dilengkapi dengan teknologi Lipid Networking System, Moisture Ceramide Intense Cream punya formula yang begitu lembut dan diklaim bisa memberi kelembaban dua kali lebih maksimal dibandingkan dengan produk sejenisnya.

Untuk bahannya, skincare Mamonde ini diracik dengan ekstrak bunga hibiscus yang dikenal baik dalam meningkatkan kekuatan lapisan perlindungan kulit agar wajah senantiasa sehat dan terhindar dari berbagai masalah.

Nah, itulah rekomendasi pelembab wajah terbaik yang ampuh untuk mengatasi kulit kering dan kasar. Gimana, ada yang ingin kamu coba setelah ini?

0 Comment