Qupas Pop

7 Pesanan Makanan Ini Bikin Gagal Paham Si Pedagang, Hasilnya Mengundang Tawa!

16 December 2019, at 02:00
7 Pesanan Makanan Ini Bikin Gagal Paham Si Pedagang, Hasilnya Mengundang Tawa!

Pernah nggak sih Sobat Qupas memesan makanan dengan permintaan khusus?

Kalau pernah, mungkin kamu adalah salah satu dari pelanggan yang pesanannya bikin gagal fokus bapak atau ibu pedagang nih. Seperti tujuh orang berikut ini. Hati-hati ngakak!

1. Beli Martabak Manis, Kejunya Dipisah

beli martabak manis
​​​​​facebook.com/kementrianhumorindonesia

Buat kamu yang sering menggunakan jasa antar makanan, mending jangan memesan yang aneh-aneh deh biar aman.

Kalau enggak, kamu bisa mendapatkan makanan dengan penyajian seperti ini. Duh, padahal kan maksudnya setengah cokelat setengah keju.

2. "Extra Ice"

beli minuman menyegarkan
facebook.com/kementrianhumorindonesia

Niatnya biar seger, makanya minta extra ice. Eh malah dikasih satu bungkus penuh es batu.

Wah, terbaik banget deh si pedagangnya!

3. Beli 10 ribu jadi 1

beli bihun telur
facebook.com/kementrianhumorindonesia

Niatnya beli 10 ribu dapat 10 tusuk dalam satu plastik. Eh pas ditinggal sebentar, malah dibuatinnya telur bihun satu tusuk besar begini.

Lumayan nih, bisa kenyang seharian!

Baca juga: Bukannya Kenyang, 10 Kesalahan Food Delivery Ini Malah Bikin Nangis Bombai

4. Minta Kol-nya Dilebihin

makan nasi goreng
facebook.com/kementrianhumorindonesia

Entah yang jual ini sultan atau abang nasi gorengnya lagi gagal fokus.

Lumayan buat si pembelinya nih, dapat kol setengah begini. Bisa dimasak jadi menu makanan favorit!

5. Beli Nasi Goreng Bonus 1 Buah Tomat

beli nasi goreng
facebook.com/kementrianhumorindonesia

Niatnya mau beli nasi goreng dengan topping irisan tomat biar segar.

Eh malah dapetnya satu buah tomat merah sebesar ini. Wah, lumayan banget jadi makanan pencuci mulut.

6. Kelebihan Wortel

beli lalapan lele
facebook.com/kementrianhumorindonesia

Beli penyetan lele, dapetnya sayuran plus satu buah wortel yang belum diiris.

Enak nih, bisa diparut untuk tambahan bakwan. Mantap deh!

7. Beli Mie Ayam Kuah Dipisah

makan mie ayam
facebook.com/kementrianhumorindonesia

Biar hemat plastik, pedagang mie ayam ini membungkus mie ayam dengan kuah terpisah dalam satu plastik.

Semoga aja karetnya kuat dan nggak terputus ya!

Nah, itulah tujuh pesanan makanan yang bikin para pedagang gagal fokus. Kalau kamu punya pengalaman yang sama nggak nih?