7 Powder Foundation Drugstore Terbaik yang Cocok untuk Semua Jenis Kulit

12 June 2019, at 18:00
0
0
7 Powder Foundation Drugstore Terbaik yang Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Bukan cuma liquid, cream dan powder foundation jadi produk coverage yang makin disukai. Salah satu kelebihannya adalah kemasan dan cara pakainya yang sangat praktis.

Nah kalau kamu juga mau menjajal foundation dengan tekstur powder, Qupas punya rekomendasinya yang patut dicoba.

Langsung aja yuk, simak deretan powder foundation drugstore terbaik berikut ini!

1. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

Make Over Powerstay Matte Powder Foundation
instagram.com/makeoverid

Baru dirilis pertengahan tahun lalu, review yang didapatkan Make Over Powerstay Matte Powder Foundation sungguh mantap. Produk ini diklaim bisa mengunci makeup dengan hasil matte hingga 10 jam lamanya.

Ini berkat Microfine Color-Rich Pigment Technology dan Fade Resistant Formula di dalamnya. Hadir dalam 8 varian warna, Make Over juga sudah menambahkan SPF 15 PA++ untuk melindungi wajah.

2. Lakme 9to5 Reinvent Primer + Matte Powder Foundation

Lakme 9to5 Reinvent Primer + Matte Powder Foundation
instagram.com/lakmemakeup

Powder foundation terbaik dari Lakme ini tergolong multifungsi. Karena didesain dengan menggabungkan formula primer, foundation, juga concealer sekaligus.

Hasilnya, wajah yang berminyak pun akan tetap terlihat flawless. Lakme 9to5 Reinvent Primer + Matte Powder Foundation tersedia dalam 6 shades yang mudah disesuaikan dengan tone kulitmu.

3. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation

Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation
instagram.com/wardahbeauty

Dalam seri Instaperfect yang dikeluarkan Wardah, ada powder foundation yang harus kamu coba. Produk dengan kemasan berwarna rose gold ini dibuat dengan teknologi Superfine Minerals.

Fungsinya untuk menyamarkan tampilan flek hitam, garis halus, hingga pori-pori lebar. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation punya 4 varian warna, yakni Beige, Creme, Ivory, dan Fair.

Baca juga: 6 Setting Powder Drugstore Terbaik untuk Mengunci Foundationmu Biar Nggak Luntur

4. Maybelline Fit Me! Powder Foundation

Maybelline Fit Me! Powder Foundation
instagram.com/maybellinephshop

Dalam jajaran best seller Maybelline, kamu akan menemukan Fit Me! Powder Foundation. Produk ini jadi favorit para wanita karena dilengkapi dengan micro velvet powder yang terasa halus, ringan, dan bisa memberi blur effect.

Hasilnya, wajah akan terlihat flawless tanpa cela sedikitpun. Dirilis dalam 8 pilihan warna, di dalamnya juga terdapat SPF 32 PA+++ yang siap melindungi kulitmu dari bahaya sinar UV.

5. Mizzu Lit from Within Powder Foundation

Mizzu Lit from Within Powder Foundation
instagram.com/mizzucosmetics

Powder foundation drugstore ini dirilis dalam 4 shades. Menariknya lagi, dikemas dalam bentuk compact yang sangat mungil dan travel-friendly.

Hasil akhir Mizzu Lit From Within Powder Foundation matte, formulanya diperkaya dengan antioksidan yang bagus untuk kulit.

6. Mineral Botanica Original Loose Foundation

Mineral Botanica Original Loose Foundation
instagram.com/mineralbotanica

Masih dari powder foundation lokal, kali ini datang dalam tekstur bubuk yang halus dan terasa sangat ringan di kulit. Hadir dalam 3 varian shades, kandungannya sangat bersahabat untuk semua jenis kulit.

Karena Mineral Botanica Original Loose Foundation terbuat dari ekstrak andansonia, SPF 15, dan vitamin E yang mampu bekerja melembabkan kulit agar wajah selalu fresh.

7. NYX Stay Matte But Not Flat Powder Foundation

NYX Stay Matte But Not Flat Powder Foundation
instagram.com/nyxcosmetics_indonesia

Terakhir ada powder foundation yang jadi produk andalan NYX. Bertipe medium coverage dengan hasil akhir matte, formulanya tetap ringan dan nggak terasa berat di wajah.

Menariknya lagi, Stay Matte But Not Flat Powder Foundation hadir dalam 20 varian warna dari paling terang hingga gelap yang pastinya mudah disesuaikan dengan tone kulit wajahmu.

Nah itulah 7 powder foundation terbaik dari brand drugstore yang patut kamu coba. Harganya juga masih bersahabat di kantong lho.

0 Comment