Qupas Beauty

7 Rekomendasi Pelembab Wajah Pria yang Bagus untuk Beragam Jenis Kulit

08 March 2020, at 08:00
1
7 Rekomendasi Pelembab Wajah Pria yang Bagus untuk Beragam Jenis Kulit

Bukanlah hal yang langka kalau melihat para wanita memborong beragam jenis skincare. Tapi masih jarang nggak sih, menyaksikan pria yang antusias membeli sederet produk perawatan wajah?

Padahal, seperti wanita, kulit wajah pria juga membutuhkan serangkaian skincare. Salah satu yang hukumnya wajib adalah pelembab wajah, jadi nggak cuma sekedar cuci muka aja.

Oleh karena itu, Qupas akan memberimu 7 rekomendasi pelembab wajah pria yang bagus untuk beragam jenis kulit. Simak ulasan lengkapnya yuk, siapa tahu ada yang cocok buat kamu.

1. Nivea Men Whitening Oil Control Total Recharge Moisturizer

Nivea Men Whitening Oil Control Total Recharge Moisturizer (Foto: nivea.co.id)
nivea.co.id

Nivea Men Whitening Oil Control Total Recharge Moisturizer termasuk salah satu pelembab wajah pria harga terjangkau yang mudah ditemukan di minimarket terdekat, seperti indomaret.

Produk yang satu ini nggak cuma difungsikan untuk menjaga kelembapan kulit, tapi juga membantu mengontrol minyak dan membuat wajah terlihat lebih cerah.

Harga mulai: Rp 18.000

2. The Body Shop Green Tea & Lemon Mattifying Moisturiser

The Body Shop Green Tea & Lemon Mattifying Moisturiser (Foto: instagram.com/thebodyshopindo)
instagram.com/thebodyshopindo

Kalau pelembap wajah The Body Shop ini juga patut dicoba bagi pemilik kulit berminyak. Karena tekstur gelnya sangat ringan, mudah menyerap, dan finishingnya matte.

Dan seperti namanya, The Body Shop Green Tea & Lemon Mattifying Moisturiser diperkaya dengan ekstrak teh hijau dan lemon yang siap melembapkan kulit serta membebaskan wajah dari kilap seharian.

Harga mulai: Rp 229.000

3. Cetaphil Moisturizing Cream

Cetaphil Moisturizing Cream (Foto: sirclocdn.xyz)
sirclocdn.xyz

Bisa dipakai oleh pria atau wanita, untuk wajah ataupun tubuh, pelembab wajah dari Cetaphil ini juga cocok untuk beragam jenis kulit. Bahkan pemilik kulit sensitif sekalipun.

Cetaphil Moisturizing Cream diformulasikan dari minyak biji almond yang mampu memberikan kelembapan ekstra dan tahan lama. Kulit wajah pun bakalan tetap lembap dan lembut sepanjang hari.

Harga mulai: Rp 202.000

Baca juga: 5 Tips Simpel Merawat Wajah untuk Pria, Bisa Jadi Tambah Ganteng

4. Biokos Men Advance Hydra Energizing Daily Moisturizing Cream

Biokos Men Advance Hydra Energizing Daily Moisturizing Cream (Foto: twitter.com/BiokosMen)
twitter.com/BiokosMen

Skincare pria dari brand lokal ini juga cocok untuk kulit sensitif. Terlebih lagi, ada kandungan antioksidan, hazel, dan Hydra Energizing Complex yang akan melindungi kulit dari radikal bebas.

Selain itu Biokos Men Advance Hydra Energizing Daily Moisturizing Cream juga cocok jadi pilihan pelembab wajah pria kulit kering. sebab, formulanya mampu memberi hidrasi serta energi sepanjang hari supaya wajahmu terlihat segar dan cerah.

Harga mulai: Rp 105.000

5. Garnier Men Acne Fighting Whitening Serum Cream

Garnier Men Acne Fighting Whitening Serum Cream (Foto: klikindomaret.com)
klikindomaret.com

Kalau Garnier Men Acne Fighting Whitening Serum Cream adalah moisturizer dengan tekstur unik, seperti serum. Meski begitu cara menggunakan pelembab wajah pria ini sama seperti produk lainnya.

Sedangkan fungsinya, pelembab pria ini ditugaskan untuk membantu melawan jerawat dan memberikan 12 manfaat lainnya. Mulai dari mengurangi kekusaman, menyamarkan flek hitam, bekas jerawat, mengecilkan pori, mengurangi minyak berlebih, menghilangkan komedo, menghaluskan wajah, meratakan warna kulit dan melindunginya dari sinar UV.

Harga mulai: Rp 17.000

6. Vaseline Men Oil Control Face Moisturizer

Vaseline Men Oil Control Face Moisturizer (Foto: bukalapak.com)
bukalapak.com

Selanjutnya ada pelembab pria untuk kulit berminyak dari Vaseline. Bahkan klaimnya, produk ini mampu membebaskan wajahmu dari kilap selama 12 jam lho.

Selain itu, tiga formula utama dari Vaseline Men Oil Control Face Moisturizer yang berupa vitamin C, B3, dan antioksidan akan membantu melawan radikal bebas, mengurangi tampilan warna kulit kurang merata, dan membuat wajah bercahaya.

Harga mulai: Rp 50.000

7. Pond’s Men White Boost Face Moisturizer

Pond’s Men White Boost Face Moisturizer (Foto: introvert-journal.blogspot.com)
introvert-journal.blogspot.com

Mau rekomendasin pelembab pria untuk kulit kusam? Pond’s Men White Boost Face Moisturizer bisa jadi pilihan yang pas.

Pelembab wajah ini diformulasikan khusus untuk pria Asia. Kandungannya terdiri dari white ginseng extract yang dikenal bisa membantu regenersi sel kulit, whitening vitamin yang akan bekerja mencerahkan kulit dan menyamarkan bintik hitam, juga triple sunscreens untuk membantu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB.

Harga mulai: Rp 20.000

Baca juga: 7 Sabun Muka Pria untuk Beragam Jenis Kulit, Pilih Yuk yang Pas Buat Kamu!

Itulah sederet cream pelembab wajah pria yang bagus untuk beragam jenis kulit. Kira-kira mana yang paling cocok buat kamu?