7 Serial Barat Terbaik Bertema Superhero yang Seru Buat Maratonan di Akhir Pekan

21 November 2019, at 20:00
0
0
7 Serial Barat Terbaik Bertema Superhero yang Seru Buat Maratonan di Akhir Pekan

Seperti yang diketahui, semesta superhero saat ini sedang dikuasai oleh karakter-karakter dari komik DC dan Marvel. Bukan cuma film, hal tersebut juga terjadi pada serial TV.

Kalau kamu sedang mencari serial barat seru bertema superhero yang cocok buat di tonton maraton saat akhir pekan, pas banget nih. Karena Qupas sudah merangkum beberapa rekomendasinya buat kamu.

Langsung aja yuk, intip rekomendasi serial superhero terbaik yang telah mendapatkan review positif dari kritikus juga penonton berikut ini!

1. Agents of S.H.I.E.L.D (2013 - 2020)

agents of s.h.i.e.l.d.
patricksarni.com

Kamu mungkin sudah menyaksikan agent Coulson tewas saat melawan Loki di film 'The Avengers'. Tapi di serial 'Agents of S.H.I.E.L.D', ia masih hidup dan memimpin para agen rahasia lainnya.

Pertama kali muncul di tahun 2013 lalu, sejauh ini 'Agents of S.H.I.E.L.D' sudah punya enam season. Seri terakhirnya dikabarkan akan dirilis tahun depan.

Kalau kamu belum nonton, buruan deh maratonan dari awal sebelum season pamungkasnya dirilis.

2. The Tick (2016 - 2019)

the tick
tick.fandom.com

Kalau kamu mau nonton serial superhero yang benar-benar kocak, 'The Tick' jawabannya. Ceritanya mengikuti kisah seorang akuntan yang bekerja sama dengan pahlawan misterius berkostum biru.

Meski ceritanya agak berbeda dengan kisah para superhero kebanyakan, 'The Tick' sukses mendapatkan review positif dari kritikus dan penonton karena dinilai sangat realistis dan lucu.

3. Daredevil (2015 - 2018)

daredevil
twitter.com/daredevil

Serial superhero dari semesta komik Marvel ini berfokus pada cerita Matt Murdock (Charlie Cox). Ia adalah seorang pengacara yang akan berubah menjadi vigilante di malam hari.

Ketika menjadi pengacara, ia akan memperjuangkan keadilan sesuai dengan peraturan yang berlaku di New York. Tapi saat malam menjelang, alter ego Matt lah yang akan lebih dominan.

Baca juga: 5 Film Solo Superhero Paling Sukses, Berapa Pendapatannya?

4. Legion (2017 - 2019)

legion tv series
rollingstone.com

Season ke tiga 'Legion' baru saja selesai ditayangkan bulan Agustus 2019 lalu. Untuk ceritanya sendiri, serial TV hollywood Marvel ini mengisahkan tentang David Haller (Dan Stevens).

Ia adalah seorang mutan paling kuat yang didiagnosis menderita gangguan kejiwaan. Ceritanya yang tergolong unik, psychedelic, dan mind-blowing, membuat serial superhero terbaik ini mendapat sambutan hangat dari banyak pihak. Kamu harus nonton!

5. The Flash (2014 - Sekarang)

the flash
wegotthiscovered.com

Flash adalah superhero milik DC yang dikenal punya kekuatan super yaitu berlari cepat. Tapi di TV series-nya, kamu juga bisa lihat kalau kemampuan pahlawan berbaju merah ini jauh melebihi itu.

Dimulai pada tahun 2014 lalu, season ke enam 'The Flash' sekarang ini sedang ditayangkan lho. Kamu sudah nonton?

6. Arrow (2012 - Sekarang)

arrow tv series
imdb.com

Tayang mulai tahun 2012 lalu, 'Arrow' berfokus pada kisah Oliver Queen. Ia diceritakan sebagai seorang playboy dari keluarga kaya raya yang terjebak selama lima tahun di sebuah pulau terpencil.

Setelah berhasil kembali pulang ke kotanya, Oliver jadi sosok yang berbeda. Di siang hari, penampilannya mungkin masih seperti biasanya. Tapi saat malam datang, ia akan bertransformasi jadi pahlawan lengkap dengan kostum hijau dan perlengkapan memanahnya.

Kamu mau nonton? Pas banget nih, karena season ke delapan serial superhero DC ini sedang ditayangkan.

7. Jessica Jones (2015 - 2019)

jessica jones
imdb.com

Serial TV ini menceritakan tentang tragedi yang menimpa superhero wanita Marvel bernama Jessica Jones. Setelah peristiwa memilukan tersebut, ia memutuskan untuk menetap di New York dan membuka biro investigasi.

Meski masih mengalami trauma yang mendalam, Jessica berusaha melakukan yang terbaik. Niatnya bukan untuk menyelamatkan dunia lagi, tapi lebih sederhana, yaitu untuk bertahan hidup.

Namun keberuntungan seakan masih jauh dari angan-angan. Karena dalam salah satu kasus yang ditanganinya, ia justru dipertemukan dengan sumber traumanya di masa lalu.

Baca juga: Captain Marvel dan 7 Superhero Wanita Terkuat Ini Dikenal Sangat Tangguh, Siapa Favoritmu?

Nah, itulah 7 TV series terbaik bertema superhero yang bisa jadi tontonan yang seru saat akhir pekan. Kira-kira mana yang ingin kamu saksikan dulu?

0 Comment