Qupas Beauty

7 Skincare Korea Berbahan Sayuran yang Bikin Wajah Sehat dan Segar

21 May 2020, at 08:13
7 Skincare Korea Berbahan Sayuran yang Bikin Wajah Sehat dan Segar

Selain bikin tubuh sehat, nutrisi yang dimiliki sayuran juga ikut andil dalam menjaga kecantikan kulit. Bahkan manfaatnya juga bisa dinikmati dalam bentuk skincare lho.

Seperti skincare Korea terbaik pilihan Qupas berikut ini, yang diracik dari berbagai macam sayuran. Bahan dasar yang tergolong unik dan beberapa diantaranya juga jarang dimanfaatkan brand kecantikan dari negara lain.

Penasaran dengan kehebatan skincare Korea berbahan sayuran rekomendasi Qupas kali ini? Simak langsung ulasannya berikut ini yuk!

1. Laneige Water Bank Hydro Essence

Skincare Korea untuk Kulit Kusam Laneige Water Bank Hydro Essence (Foto: Instagram.com/laneige_kr)
instagram.com/laneige_kr

Laneige Water Bank Hydro Essence, skincare Korea yang jadi best seller di Indonesia ini ternyata dilengkapi dengan formula pelembab bernama Green Mineral Water, yang diekstrak dari sayur-sayuran.

Selain itu, formula essence Korea terbaik ini juga dilengkapi dengan teknologi moisture bomb dan water zipper yang akan memberi kelembaban ekstra dan menguncinya secara kuat supaya kulit senantiasa terhidrasi dengan baik.

Harga mulai: Rp 380.000

2. Innisfree Broccoli Clearing Skincare

Skincare Korea untuk Kulit Berjerawat Innisfree Broccoli Clearing Skincare (Foto: instagram.com/innisfreeofficial)
instagram.com/innisfreeofficial

Nggak kalah tenar dari Laneige, merk skincare Korea ini juga laris manis di Indonesia. Terlebih lagi, Innisfree selalu menggunakan bahan alami dari Pulau Jeju sebagai main ingredients untuk produknya.

Salah satu rangkaian skincare-nya yang patut kamu coba adalah Innisfree Broccoli Clearing Skincare yang diperkaya dengan ekstrak brokoli. Fungsinya untuk menenangkan kulit yang iritasi, mengatasi jerawat, blackhead, dan mengurangi produksi sebum.

Innisfree Broccoli Clearing Skincare punya beberapa produk, seperti toner, lotion, dan pelembap yang cocok untuk pemilik kulit acne prone skin.

Harga mulai: Rp 130.000

3. Innisfree Veggie Water Toning Ampoule

Innisfree Veggie Water Toning Ampoule (Foto: instagram.com/innisfreeofficial)
instagram.com/innisfreeofficial

Innisfree Veggie Water Toning Ampoule diracik dari lima jenis sayuran. Seperti Kubis brussel, wheat sprout, wortel, kohlrabi, dan asparagus.

Dengan tekstur yang cukup kental, formulanya cepat meresap ke dalam kulit dan meninggalkan kesan segar. Ampoule Korea ini wajib dicoba kalau kamu bermasalah dengan kulit kering.

Harga mulai: Rp 300.000

Baca juga: 7 Ampoule Terbaik dari Brand Korea yang Ampuh Mengatasi Semua Permasalahan Wajah

4. Innisfree Jeju Root Energy Mask Carrot

Skincare Korea untuk Flek Hitam Innisfree Jeju Root Energy Mask Carrot (Foto: instagram.com/innisfreeofficial)
instagram.com/innisfreeofficial

Masih dari Innisfree nih, kali ini ada sheet mask yang mengandung wortel. Fungsi utamanya untuk mencerahkan dan melembapkan wajah.

Kalau kamu mencari produk skincare Korea untuk memutihkan wajah, Innisfree Jeju Root Energy Mask Carrot bisa jadi salah satu item yang harus masuk ke dalam keranjang belanjamu.

Harga mulai: Rp 19.000

5. Aritaum Fresh Power Essence Mask Potato

Skincare Korea untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Aritaum Fresh Power Essence Mask Potato (Foto: beautygarden.vn)
beautygarden.vn

Varian sheet mask Korea memang banyak banget. Bahan yang dipakai untuk meracik pun terkadang cukup unik. Seperti Aritaum Fresh Power Essence Mask Potato contohnya, yang terbuat dari ekstrak kentang.

Klaimnya, masker berbahan kentang ini akan membantu melembapkan dan menenangkan kulit yang lelah. Selain itu, kandungan 2000mg ekstrak kentang di dalamnya mampu membuat wajah jadi lebih cerah.

Harga mulai: Rp 16.000

6. Skin Food Premium Lettuce & Cucumber Watery Toner

Skin Food Premium Lettuce & Cucumber Watery Toner (Foto: instagram.com/skinfood_official)
instagram.com/skinfood_official

Dikenal sebagai brand kecantikan Korea yang selalu memanfaatkan superfood sebagai bahan utamanya, Skin Food punya rangkaian yang terbuat dari kombinasi selada dan mentimun.

Salah satu produknya yang wajib dicoba adalah Skin Food Premium Lettuce & Cucumber Watery Toner. Skincare ini diklaim ampuh dalam menghidrasi kulit super kering supaya kembali segar dan sehat.

Harga mulai: Rp 280.000

7. Nature Republic Fresh Vegetable Pack

Nature Republic Fresh Vegetable Pack (Foto: facebook.com/beautycastle.vn)
facebook.com/beautycastle.vn

Kamu mungkin pernah coba aloe vera gel Korea dari Nature Republic. Tapi, koleksi skincare-nya yang satu ini juga menarik buat dicoba lho.

Salah satu alasannya karena Nature Republic Fresh Vegetable Pack diperkaya dengan berbagai macam ekstrak sayuran. Mulai dari wortel, tomat, brokoli, paprika, lobak, hingga green tea.

Belum lagi, skincare Korea untuk kulit berminyak ini juga bisa menenangkan kulit yang iritasi dan mengecilkan pori-pori.

Harga mulai: Rp 150.000

Baca juga: 8 Skincare Korea yang Mengandung Centella Asiatica untuk Wajah Mulus dan Bebas Jerawat

Nah, itu dia 7 skincare Korea berbahan sayuran yang menarik banget buat dicoba. Gimana, kamu tertarik juga untuk memilikinya?