7 Spot Foto Menakjubkan Bertemakan Air di Wisata Bali Timur yang sudah Mendunia! Sudah Pernah Mengunjunginya?

18 July 2018, pada 10:00
1
0
7 Spot Foto Menakjubkan Bertemakan Air di Wisata Bali Timur yang sudah Mendunia! Sudah Pernah Mengunjunginya?

Saat mengunjungi Bali, kemungkinan besar kamu pasti akan mengunjungi destinasi wisata yang ada di daerah Kuta atau Nusa Dua. Namun, tahukah kamu jika daerah Bali yang bisa kamu kunjungi bukan hanya itu-itu saja. Ada daerah wisata di Bali Timur yang bisa kamu kunjungi untuk tujuan berliburmu.

Salah satunya, pantai pasir putih yang biasa disebut Virgin Beach. Indah dan bersihnya yang menjadi daya tarik spot foto yang instagramable banget. Apalagi harga masuknya yang terjangkau, wisata alam di Bali memang murah dengan keindahan yang tiada tara.

Nah, yuk kunjungi spot foto menawan ada di wisata Bali Timur yang akan membuat feed instagramu kece abis!

 

Virgin Beach, pantai pasir putih yang ada di Bali ini surganya para pecinta mandi air. Ombaknya yang tidak begitu besar membuat banyak wisatawan asik bermain air hingga lupa jam pulang.

bali-indonesia.com

 

Tulaben, spot foto di dalam air dengan ribuan ikan hias pada kedalaman 5 meter bisa banget buat dinikmati. Panorama biota lautnya apik nan menawan. Jaminan bakal jadi pengalaman tak terlupakan nih.

maibalitrip.com

 

Tirta Gangga, kolam air dengan patung dan bangunan khas kerajaan. Di tempat ini kamu dijamin pasti akan mendapatkan ketenangan dari gemericik air. Jangan lupa mengambil foto ya!

instagram.com/katerinastavreva

 

Taman Sukasada Ujung, wisata di Bali Timur yang sudah dibangun sejak 1901. Tempat itu awalnya dibangun dengan tujuan untuk membuang ilmu hitam seseorang. Eits, tapi kamu tidak akan menemui kesan mistis loh. Tempatnya yang cukup terbuka dan banyak cahaya matahari menerangi setiap sudut bangunan.

shutterstock.com

 

Bias Tugel Beach, pantai yang memiliki batu karang hitam di pasir putih. Pantai ini unik karena memiliki kubangan air laut yang bisa dijadikan berendam seperti bathtub kamar mandi hotel. Air lautnya yang biru bikin jadi males bergerak deh.

instagram.com/dedek_indah

 

Amed Beach, cara lain menikmati pantai tanpa harus nyebur ke air. Di pantai ini ada lapak makanan dan minuman yang bisa jadi tempat nongkrongmu sambil memandang ke arah laut lepas.

instagram.com/niken_wisnu

 

Pemandian air panas Toya Bungkah, panorama indah di kaki gunung batur. Bayangkan sensasi berendam air hangat dengan pemandangan menakjubkan yang mempesona.

instagram.com/jackson_thomas_mccarthy

Diving, Snorkeling, atau hanya bermain air di sepanjang pinggir pantai sudah pasti jadi aktivitas yang akan kamu lakukan sesampainya di pantai Bali. Keindahan panorama yang menawan akan menyihirmu untuk melakukannya. Tidak heran juga, jika para wisatawan asing yang juga rela datang berkunjung hanya untuk menikmati keindahan wisata di Bali Timur.

Nah, dari ketujuh spot foto bertemakan air di atas, mana nih yang jadi spot foto pilihanmu?

0 Komentar