7 Street Food yang ada di Pinggiran Kota Rusia agar Tidak Kelaparan saat Menonton World Cup!

28 June 2018, at 13:00
1
0
7 Street Food yang ada di Pinggiran Kota Rusia agar Tidak Kelaparan saat Menonton World Cup!

Piala dunia 2018 sudah digelar, berbagai ajang pertunjukkan budaya dan kesenian Rusia pun digelar demi mempromosikan tradisi lokal dan budaya yang ada disana. Tidak ketinggalan juga camilan lokal khas Rusia yang disuguhkan oleh kedai kecil di setiap persimpangan jalan yang tentunya lezat nan menggoda!

 

Shawarma, isian daging iris yang ditengah roti dan saus tomat. Biasanya dijual di sebuah kedai yang sengaja memperlihatkan daging potong sedang dipanggang di jendela kedainya.

 

dishpapa.com

 

Doughnuts, donat bulat bundar yang digoreng lalu dilapisi gula bubuk. Akan sangat mudah menemukan penjual camilan ini di daerah Taman Moskow.

 

christinascucina.com

 

Boiled Corn, jagung rebus yang enak dan gurih dengan mentega leleh dicampur garam. Biasanya banyak dijual di taman-taman di Rusia. Camilan ini menjadi camilan favorit sejak diperkenalkan oleh Perdana Menteri Soviet, Nikita Khrushchev.

 

cooksillustrated.com

 

Pirozhki, pie kecil yang diisi dengan suwiran daging ikan, nasi, jamur, daun bayam, atau telur. Dijual di kafetaria dekat dengan lapangan Yekaterinburg Central Stadium.

 

kingarthurflour.com

 

Baked potato, makanan cepat saji enak yang terbuat dari kentang kecil dengan tambahan keju, jamur acar, dan salmon didalamnya. Melelehnya keju akan melelehkan lelahmu saat antusias mendukung negara tercinta.

 

seriouseats.com

 

Cheburek, kue berbentuk segitiga yang tipis diisi dengan daging cincang dan rempah rempah lalu di digoreng dalam panasnya minyak yang mendidih. Untuk membelinya, kunjungi kafe khusus yang biasanya disebut cheburechnayas.

 

almazankitchen.com

 

Blini, pancake tipis ini sudah dikonsumsi oleh masyarakat Rusia selama berabad-abad. Blini bisa didapatkan di kafe yang rata-rata pelayannya mengenakan kostum tradisional Rusia. Blini berbentuk bulat padat yang dimasak di atas wajan dengan isian daging ham, keju atau caviar merah, dan olesan madu.

 

foodtolove.com.au

Tujuh camilan khas Rusia ini tentu akan membuatmu makin menikmati suasana Rusia. Tertarik mencoba?

0 Comment