Qupas Beauty

7 Varian Sleeping Mask Laneige yang Siap Memberi Nutrisi Wajah Hingga Bibir

29 December 2019, at 06:00
1
7 Varian Sleeping Mask Laneige yang Siap Memberi Nutrisi Wajah Hingga Bibir

Kalau kamu mencari rekomendasi sleeping mask Korea terbaik, pasti produk keluaran Laneige nggak bakalan absen dari daftar teratas. Ya, karena skincare malam hari tersebut memang jadi salah satu andalan brand kelahiran 1994 ini.

Sebagai perawatan malam hari, Laneige menyediakan tujuh varian sleeping mask. Menariknya lagi, skincare yang dirilis bukan cuma ditujukan untuk menutrisi wajah, tapi ada juga yang diracik khusus untuk bibir dan area sekitar mata.  

Kalau kamu penasaran dan ingin coba sleeping mask Laneige, berikut ini 7 varian yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhanmu.

1. Laneige Water Sleeping Mask

Laneige Water Sleeping Mask
instagram.com/laneige_kr

Laneige Water Sleeping Mask sukses mendapatkan penghargaan sebagai masker tidur terbaik selama bertahun-tahun. Nggak heran juga sih, karena dari review penggemarnya, produk ini diklaim mampu merevitalisasi kulit supaya wajah tampak glowing meskipun kurang tidur ataupun terkena stres dari lingkungan di siang hari.

Khasiatnya itu didapatkan dari teknologi Sleep-Tox yang dipercaya bisa memurnikan kulit juga kandungannya yang terdiri dari beta-glucan, ekstrak akar mawar, aprikot hunza, dan masih banyak bahan berkualitas lainnya.

Harga: Rp 400.000

2. Laneige Water Sleeping Mask Lavender

Laneige Water Sleeping Mask Lavender
instagram.com/laneige_kr

Bahan-bahan yang dipakai untuk meracik sleeping mask Korea terbaik yang satu ini sebenarnya nggak beda jauh dari produk Laneige sebelumnya. Hanya saja, ada tambahan Sleepscent dari lavender yang memberi efek menenangkan.

Bila dipakai secara rutin, Laneige Water Sleeping Mask Lavender siap membuat kulitmu terasa lebih halus, lembap, sel-sel kulit mati berkurang, dan makeup bisa melekat sempurna ke wajahmu.

Harga: Rp 420.000

3. Laneige Cica Sleeping Mask

Laneige Cica Sleeping Mask
instagram.com/laneige_kr

Laneige Cica Sleeping Mask wajib dicoba kalau kamu mencari skincare untuk memperbaiki skin barrier. Formulanya terbuat dari Cica Forest Yeast yang diklaim bisa memperbaiki kulit 111,9% lebih efektif.

Sleeping mask ini ditugaskan untuk merawat kulit yang rusak dengan cara menutrisinya semalaman, ketika kulit rentan kehilangan kelembapan dan minyak alami. Sehingga pagi harinya, wajah bakalan lebih sehat dan tahan terhadap iritasi eksternal.

Itulah mengapa, sleeping mask ini juga recommended untuk pemilik kulit berjerawat.

Harga: Rp 450.000

4. Laneige Time Freeze Firming Sleeping Mask

Laneige Time Freeze Firming Sleeping Mask
instagram.com/laneige_kr

Nah, kalau kamu sibuk menangkal tanda-tanda penuaan, Laneige Time Freeze Firming Sleeping Mask cocok untumu. Karena formulanya mampu membuat kulit yang kendur kembali kencang.

Selain itu, teknologi Dynamic Collagen yang diusung Laneige juga siap menghilangkan lima tanda penuaan sekaligus. Mulai dari kulit kering, tekstur yang kasar, garis-garis halus, pori-pori yang membesar, juga rona wajah yang kurang merata.

Baca juga: 7 Sleeping Mask Korea Terbaik yang Harus Kamu Coba Minimal Sekali Seumur Hidup

Harga: Rp 450.000

5. Laneige Lip Sleeping Mask

Laneige Lip Sleeping Mask
instagram.com/laneige_kr

Diklaim ampuh untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus memperbaiki bibir, lip mask Korea terbaik ini hadir dalam 4 varian. Formulanya diperkaya dengan vitamin C dari bermacam buah berry yang kaya akan antioksidan.

Selain itu, Laneige Lip Sleeping Mask punya kandungan hyaluronic acid mineral yang mampu mengunci kelembaban dan mengembalikan bibir yang pecah-pecah parah supaya terasa halus, kenyal, dan merona alami.

Harga: Rp 270.000

6. Laneige Eye Sleeping Mask

Laneige Eye Sleeping Mask
instagram.com/laneige_kr

Laneige Eye Sleeping Mask menawarkan tiga kelebihan yang membuatnya berbeda dari eye cream kebanyakan. Yang pertama, mampu membantu melembapkan dan membuat area di sekitar mata kenyal dan kencang.

Kemudian, mampu mencerahkan kulit di sekitar mata dengan kandungan vitamin yang didapatkan dari citrus. Nah, kelebihannya yang ketiga adalah, produk ini bisa diaplikasikan di pagi hari untuk menghilangkan tampilan mata bengkak secara instan.

Seperti yang diketahui, Laneige Eye Sleeping Mask dilengkapi dengan aplikator yang bisa berputar 180 derajat untuk memberikan efek dingin secacar instan pada area di sekitar mata.

Harga: Rp 440.000

7. Laneige Sleeping Ball

Laneige Sleeping Ball
carolinemayling.com

Yang terakhir ada Laneige Sleeping Ball, sleeping mask harga terjangkau yang dirilis dalam 6 varian dengan fungsi yang berbeda. Diantaranya:

  • Water Sleeping Ball (biru) untuk melembapkan wajah secara intensif
  • Firming Sleeping Ball (kuning) untuk mengencangkan kulit
  • Whitening Sleeping Ball (putih) untuk mencerahkan wajah
  • Hand Sleeping Ball (peach) untuk menutrisi kulit tangan
  • Foot Sleeping Ball (ungu) untuk menutrisi kulit kaki
  • Homme Sleeping Ball (biru tua) untuk perawatan wajah pria

Harga: Rp 20.000 - 35.000

Itulah 7 varian sleeping mask terbaik milik Laneige beserta kegunaannya. Gimana, mana yang paling cocok untuk permasalahan kulitmu?