8 Adegan Sinetron Taiwan yang Bikin Ngakak Saking Nyelenehnya

17 June 2019, at 08:00
0
0
8 Adegan Sinetron Taiwan yang Bikin Ngakak Saking Nyelenehnya

Sobat Qupas pasti pernah dong, nonton sinetron Indonesia? Nah, beberapa program hiburan di televisi itu terkadang memiliki alur cerita dan adegan yang nggak masuk akal.

Dari yang kena apes keserempet mobil di jalan hingga adegan berkelahi yang nggak jarang juga disisipi dengan efek CGI untuk menambah kesan nyata.

Terkadang adegan tersebut mengundang tawa terbahak-bahak ya. Nah, ternyata bukan hanya sinetron Indonesia saja yang punya adegan tersebut.

Baca juga : Ngakak! Efek CGI Sinetron Malaysia ini bikin Kamu Ketawa Terbahak-Bahak

Di Taiwan juga ada lho, padahal genre sinetronnya drama romantis tapi malah bikin ketawa sejak awal mulai. Lihat yuk!

1. Kira-kira ada yang lucu dari adegan ini nggak?

facebook.com/KingOfCaptureHK

Adegan sinetron Taiwan lucu ini mungkin terlihat biasa saja. Tapi kalau kamu tahu, gambar ini menyertakan hasil rontgen perut. Padahal, ceritanya pemain utama sedang mengalami pendarahan otak.

2. Kenapa ya?

facebook.com/KingOfCaptureHK

Mungkin adegan sinetron Taiwan ini terlihat biasa saja. Tapi kalau diperhatikan baik-baik pasti paham. Itu lho selang medisnya, hanya untuk aksesoris saja. 

3. Emangnya kedengeran suara di telfon ya?

facebook.com/KingOfCaptureHK

Yah, pantas saja dari tadi nggak kedengeran suaranya. Telinganya tertutup handuk sih.

4. Selotipnya panjang sekali ya?

facebook.com/KingOfCaptureHK

Mungkin seharusnya peyanggah punggung itu digunakan di belakang bukannya di depan. Kalau menurut sobat Qupas gimana?

6. Kelihatan nggak sih?

facebook.com/KingOfCaptureHK

Kalau muka dibalut hingga penuh seperti ini, nggak kelihatan dong.

7. Jadi yang diperban apanya nih?

facebook.com/KingOfCaptureHK

Kalau ini yang sakit bukan kepalanya, tapi rambutnya. Pasti adegan yang satu ini bikin kamu ngakak banget ya?

8. Sakit ngga ya dimasukin selang sebesar itu?

facebook.com/KingOfCaptureHK

Duh, kok malah kasian sih lihatnya. Mulutnya harus dimasukkan selang sebesar itu. Untung mbaknya sabar. 

Nah, itulah delapan foto lucu yang menjadi adegan sinetron Taiwan. Gimana kamu ngakak sama adegan yang mana?

0 Comment