8 Alasan Cewek yang Hobi Makan Harus Kamu Pertahankan, Gak Bakal Nyesel

13 November 2018, pada 10:00
1
0
8 Alasan Cewek yang Hobi Makan Harus Kamu Pertahankan, Gak Bakal Nyesel

Banyak cowok yang suka dengan cewek yang doyan makan. Tapi tak sedikit pula yang merasa gelisah kalau pacarnya punya hobi ini.

Alasannya beragam, mulai dari takut kalau ceweknya gendut, bisa mengganggu kesehatan, bikin boros, dan sebagainya.

Eits! Padahal cewek yang hobi makan itu punya kelebihan tersendiri dan patut buat kamu pertahankan lho.

Mau tahu alasannya? Berikut ini Qupas sudah merangkumnya, simak deh!

1. Nggak Ada Jaim

ilustrasi wanita yang tersenyum saat makan
nit.pt

Cewek yang hobi makan biasanya cuek dengan pendapat orang tentang penampilannya. Mau dibilang rakus, malu-maluin, tambah gendut, dia nggak akan ambil pusing dan nggak ada jaim.

Secara otomatis kamu pun bakalan terhindar dari drama cewek yang moody karena dibilang 'agak gendutan'. Bahagia kan punya pacar yang doyan makan?

Baca juga: Dear Cowok, Ini Bentuk Perhatian yang Bikin Cewek Jatuh Hati Padamu

2. Sosok yang Percaya Diri

gigi hadid makan burger
genmuda.com

Sifat cuek cewek yang hobi makan dengan pendapat orang tentang penampilannya, menjadikannya sosok yang percaya diri. Dia punya cara sendiri untuk mendefinisikan tubuh yang ideal dan menganggap cantik itu tak selalu langsing.

Selain itu, dia pasti jujur dan apa adanya. Cewek yang doyan makan cenderung blak-blakan dan tak takut menunjukkan sifat aslinya.

3. Pandai Mengurus Diri

ilustrasi wanita makan makanan sehat
newurbanwomen.com

Karena cewek yang hobi makan paham dengan resiko dari kebiasaannya itu, pastinya dia juga pandai mengurus diri. Hobi makan jelas akan membuat berat badan naik sewaktu-waktu.

Tapi nggak usah khawatir, pacarmu pasti memegang kendali atas persoalan penambahan berat badan ini. Dia tentunya aware dengan nutrisi yang dimakan dan tahu bagaimana menjaga tubuhnya supaya nggak melar.

4. Pribadi yang Menyenangkan

pasangan makan hotdog bersama
needabreak.com

Menolak ajakan untuk makan bukanlah tipe cewek yang hobi makan. Jadi saat kamu tiba-tiba lapar, percayalah dia nggak bakal membiarkanmu makan sendirian.

Meskipun sudah tengah malam, kamu nggak perlu khawatir akan nerima jawaban "aku nggak bisa makan jam segini, nanti bikin gemuk". Mau pagi, siang, atau tengah malam, pasti berangkat untuk menemanimu berburu kuliner. Menyenangkan bukan?

5. Pintar Memasak

ilustrasi wanita sedang memasak
heartfoundation.org.au

Cewek yang hobi makan kemungkinan besar jago untuk mengolah makanan alias pintar memasak. Mengapa demikian?

Sebab, kecintaannya untuk berburu kuliner akan membuat dia memiliki rasa penasaran yang tinggi tentang bagaimana cara mengolah makanan yang ia santap. Karena skill memasaknya ini, dia pasti masuk kriteria pasangan idaman kamu, ya gak?

6. Gampang Diajak Baikan

ilustrasi pasangan yang makan sambil tersenyum
kanui.com.br

Kalau lagi bertengkar, biasanya gimana sih cara ngerayu pacarmu supaya bisa baikan lagi? Kalau punya cewek yang hobi makan, nggak perlu lagi deh susah-susah cari kata romantis, beli bunga ataupun beli barang mahal lainnya.

Cukup bawain makanan atau ajak kulineran, dijamin dia tak kuasa buat nahan senyum. Nggak ada lagi deh jual mahal atau marah-marahan kalau didepannya ada santapan yang menggoda lidah.

7. Mau Makan di Tempat Murah

ilustrasi tempat makan murah
cloudfront.net

Banyak cewek yang rewel kalau urusan dengan memilih makanan. Ditanya mau makan apa, jawabannya 'terserah'. Tapi kalau diajak makan di tempat murah, banyak alesannya.

Nah, kencan yang mahal dan menguras kantong gak akan ada di kamusmu kalau kamu pacaran sama cewek yang doyan makan.

Mau di restoran, warteg, hingga warung tenda kaki lima, pasti hajar aja. Yang penting makanannya enak dan bikin perut kenyang.

Baca juga: 5 Tips Rahasia Manfaatkan Quality Time Bersama Pasangan yang Bekerja. Apa Saja tuh?

8. Punya Banyak Referensi Makanan Enak

ilustrasi pasangan yang makan di restoran
befit.com

Salah satu 'surga' yang bisa kamu dapat kalau punya cewek yang hobi makan adalah dia punya banyak referensi makanan enak. Mulai dari yang murah sampai paling mahal, pasti dia tahu.

Saat kamu bingung mau makan apa, dia bisa diandalkan untuk memutuskan mau makan dimana. Bisa jadi dia sudah punya list karena selalu update tempat makan baru yang rasanya bisa menggoyang lidah.

Itulah 8 alasan kenapa kamu harus mempertahankan cewek yang hobi makan. Alih-alih membuatmu ill feel, pacar yang doyan makan ternyata memiliki berbagai kelebihan kan?

0 Komentar