Qupas Pop

8 Barang Nyeleneh yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Jepang

05 December 2019, at 02:00
8 Barang Nyeleneh yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Jepang

Negeri Sakura, Jepang memang terkenal akan inovasi di bidang teknologinya yang canggih dan kreatif. Mulai dari yang terdengar remeh hingga luar biasa dampaknya untuk dunia.

Semangat untuk menciptakan inovasi baru ini bisa dilihat dari sederet barang nyeleneh buatan Jepang yang terkesan aneh. Seperti apa sih barang-barang itu? Yuk, scroll ke bawah!

1. Payung sekaligus dasi

benda nyeleneh di jepang
science101.com

Lagi musim hujan nih, jangan lupa untuk membawa payung kemana-mana. Buat bapak-bapak pegawai kantoran nggak perlu ribet membawa payung.

Jepang menciptakan sebuah payung yang bisa dikenakan sebagai dasi juga lho. Jadi nggak perlu ribet melipat payung di tas deh!

2. Kacamata khusus

benda nyeleneh ciptaan jepang
science101.com

Kamu pasti pernah merasa ribet saat akan menetesi cairan mata. Nah, nggak ada salahnya kamu membeli kacamata khusus ini lho.

Biar nggak ribet lagi memegangi mata saat akan menetesi cairan. Gimana, tertarik untuk membelinya nggak?

3. Biar para wanita pede makan sandwich di restoran

bungkus sandwich
lifebuzz.com

Buat kamu para wanita pasti pernah merasa nggak pede banget makan sandwich di restoran cepat saji.

Eits, di Jepang ada sebuah kedai makan yang membungkus sandwich dengan gambar setengah wajah wanita cantik seperti ini lho.

4. Jari-jarian

manekin jari buatan jepang
kickvick.com

Mama muda yang sedang belajar masak, ada baiknya untuk memiliki benda yang satu ini. Jadi nggak ada lagi tuh, cerita ke ibu PKK lainnya tentang jari yang teriris pisau.

Biar lebih awet juga jarinya ya, Ma!

Baca juga: 8 Desain Toilet Ini Absurdnya Bikin Gagal Paham, Aneh Banget!

5. Pemotong kuku

pemotong kuku
weburbanist.com

Kamu pernah merasa malas untuk memotong kukumu?

Kalau begitu kamu perlu benda nyeleneh buatan Jepang yang satu ini. Bisa memotong kukumu hanya dalam satu waktu. Jadi, hemat waktu kan?

6. Topi Bantal

benda aneh jepang
japantrendshop.com

Topi bantal ini cocok buat kamu yang suka tidur.

Bisa dipakai dimanapun kamu berada, di rumah, kantor, bahkan di transportasi umum. Pasti tidurmu lebih nyenyak.

7. Pembersih telinga

pembersih telinga
kickvick.com

Biar nggak perlu minta bantuin mamamu tiap kali membersihkan telinga. Dengan alat ini, kamu bisa membersihkan organ pendengaranmu sendiri.

Pasalnya, terdapat sebuah layar yang menampilkan bagian dalam telingamu. Keren, kan?

8. Butter stick type

butter stick type
science101.com

Buat kamu yang sering bangun kesiangan saat akan berangkat ke kantor. Jepang menciptakan sebuah butter di dalam sebuah tabung plastik yang bisa kamu bawa kemana-mana.

Nantinya, kamu bisa mengoleskannya di permukaan roti tawar itu. Nggak perlu bawa sendok atau pisau untuk mengoleskan butter deh!

Dari delapan barang nyeleneh ciptaan Jepang ini, mana yang ingin kamu miliki?