8 Body Scrub Lokal Terbaik yang Kualitasnya Nggak Kalah dari Produk Impor

26 March 2019, at 06:00
0
0
8 Body Scrub Lokal Terbaik yang Kualitasnya Nggak Kalah dari Produk Impor

Nggak hanya wajah, sisa debu, kotoran, dan sel-sel kulit mati di sekujur tubuh juga wajib dibersihkan secara rutin. Salah satu cara mudahnya adalah dengan memakai body scrub.

Sebelum menengok produk impor, baiknya coba body scrub lokal terbaik lebih dulu. Khasiatnya juga nggak kalah sakti untuk membuat kulit jadi mulus dan kinclong lho.

Nah supaya kamu nggak kebingungan lagi, Qupas sudah siapkan rekomendasi body scrub lokal yang bagus untuk mengusir kulit kusam. Seperti berikut!

1. Emina Body Scrub

emina body scrub
instagram.com/byalaidaaa_official

Produk keluaran Emina ini termasuk body scrub yang bagus untuk remaja. Teksturnya berupa gel ringan yang mudah meresap dan mampu mengangkat kotoran di kulit secara efektif.

Kemasan Emina Body Scrub pun sangat menarik dan menggemaskan. Ada 3 varian yang memiliki aroma manis sesuai dengan rasanya, yakni Kiwi, Watermelon, dan Pineapple.

2. Mineral Botanica Season Series Body Scrub

Mineral Botanica Season Series Body Scrub
instagram.com/mineralbotanica

Dalam edisi Season Series, Mineral Botanica merilis 4 varian body scrub yang diberi nama Dancing Rain, Forever, Fruits Bursts, dan Orchid Garden.

Formulanya diperkaya dengan serbuk Oryza Sativa dan biji apricot yang mampu mengangkat sel kulit mati dengan lembut. Butirannya yang halus juga menstimulasi pengelupasan kulit untuk hasil yang lebih cerah, lembut, lembab dan terhidrasi secara alami.

Bisa jadi pilihan yang pas saat kamu mencari body scrub untuk kulit kering. Menariknya lagi, masing-masing varian ini memiliki aroma khas dengan efek menenangkan.

3. Bali Ratih Traditional Body Scrub

Bali Ratih Traditional Body Scrub
instagram.com/baliratih.official

Diramu menggunakan resep tradisional khas rumah spa di Bali, body scrub dari Bali Ratih mengandung ekstrak bahan-bahan alami yang menyehatkan bagi kulit. Butirannya juga lembut dan nyaman saat diaplikasikan.

Tak tanggung-tanggung, bahkan body scrub lokal yang satu ini hadir dalam 15 varian aroma. Mulai dari chamomile, coffee, mango, milk, lavender, hingga white rose yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

4. Sensatia Botanicals Body Scrub

Sensatia Botanicals Body Scrub
instagram.com/sensatiabotanicals

Kalau brand asal Bali ini merilis 4 varian body scrub yang bagus untuk kulit kering. Yakni Coffe & Cacao Brown Sugar, Island Spice Sea Salt, Seaside Citrus Sea Salt, dan Cleopatra's Rose Sea Salt.

Selain efektif untuk melembabkan dan mengangkat sel kulit mati, bahan-bahan utama yang dipakai Sensatia Botanicals aman untuk kulit sensitif dan kaya akan antioksidan yang mampu menutrisi sekaligus memperbaiki elastisitas kulit.

Baca juga: Sekian Produk Terbaik Sensatia Botanicals yang Siap Menyulap Kulit Kering Jadi Glowing

5. Bali Alus Lightening Scrub

Bali Alus Lightening Scrub
instagram.com/balialus.id

Sedang mencari lulur yang bagus untuk memutihkan kulit? Bali Alus Lightening Scrub patut untuk dicoba.

Diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit, produk ini diperkaya dengan ekstrak kulit jeruk, lidah buaya, dan virgin coconut oil yang akan membuat tubuhmu jadi bersih dan putih merata.

6. Mustika Ratu Coffe Body Scrub

Mustika Ratu Coffe Body Scrub
instagram.com/mustikaratuind

Mustika Ratu juga memproduksi cukup banyak varian body scrub. Dan produk ini jadi salah satu best seller-nya karena bukan hanya efektif mengangkat sel kulit mati saja tapi juga bisa menghilangkan bau badan.

Khasiat Coffe Body Scrub dari Mustika Ratu ini berkat zat putrescine di dalam kopi yang mampu menghilangkan bau badan dan membuatnya jadi harum. Selain itu, kandungan antioksidannya juga baik untuk mengusir tampilan kulit kusam.

7. Wardah Soft Body Scrub

Wardah Soft Body Scrub
instagram.com/pradhiptahadi

Dari sekian banyak produk andalan Wardah, kamu bakalan menemukan Soft Body Scrub yang hadir dalam 3 varian. Yakni Strawberry, Passionfruit, dan Olive yang masing-masing punya kelebihan tersendiri.

Secara keseluruhan, body scrub Wardah punya butiran yang lembut, jadi tak berisiko mengiritasi kulit. Dengan penggunaan teratur, kulitmu akan terlihat cerah merata dan semakin halus.

8. Herborist Lulur Tradisional Bali

Herborist Lulur Tradisional Bali
instagram.com/herboristnaturalcare

Satu lagi, ada body scrub lokal yang bagus dari Herborist. Brand ini menciptakan lulur mandi dengan ciri khas tekstur butirannya lembut dengan wangi aromaterapi.

Kabar baiknya lagi, berbagai varian seperti Zaitun, Strawberry, Milk, Chocolate, Green Tea, dan Kiwi yang dirilisnya sudah dilengkapi dengan fungsi whitening untuk mencerahkan kulit.

Nah, itulah rekomendasi body scrub lokal terbaik yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Dengan mengeluarkan budget yang minim, kamu pun bisa menikmati perawatan ala rumah spa di rumah.

0 Comment