8 Cara Mudah Membuat Laki-laki Jatuh Hati, Mau Coba Buktikan?

15 May 2019, at 01:00
0
0
8 Cara Mudah Membuat Laki-laki Jatuh Hati, Mau Coba Buktikan?

Saat sedang jatuh cinta, kamu akan bersedia melakukan apa saja demi orang yang kamu cintai. Di sisi lain, kamu juga akan berharap perasaanmu tersebut dibalas dan ingin memilikinya.

Hal tersebut wajar dirasakan oleh siapa saja yang sedang jatuh cinta kok. Tapi, membuat seorang laki-laki jatuh hati kepadamu terkadang bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Diperlukan kesabaran dan beberapa trik khusus untuk mewujudkan hal tersebut. Berikut ini 8 cara mudah membuat laki-laki jatuh cinta yang bisa kamu coba.

Baca Juga: Manusia Hanya Bisa Jatuh Cinta Secara Tulus 3 Kali, Kamu Sudah Mengalami?

1. Tunjukkan Kamu Peduli

peduli
pexels.com/@olly

Salah satu cara untuk membuatnya jatuh cinta kepadamu adalah dengan menunjukkan kepedulian. Nggak perlu tentang hal-hal yang besar, kamu bisa membuatnya senang dengan sesuatu yang sederhana.

Misalnya, mengetahui film favorit atau lagu yang paling sering ia dengarkan. Meskipun merupakan hal kecil, tetapi itu akan membuatnya berpikir bahwa kamu telah memperhatikan dan peduli padanya.

2. Berikan Pujian

memuji
pexels.com/@elletakesphotos

Memberikan pujian juga merupakan cara yang tepat untuk membuat laki-laki terpikat. Tapi, kamu harus tetap melakukannya dengan tulus dan apa adanya ya Sobat.

Tunjukkan bahwa ia merupakan sosok yang hebat dimatamu. Kamu bisa memulainya dengan hal-hal kecil seperti mengucapkan terima kasih dan mengatakan bahwa ia adalah teman mengobrol yang asyik. Atau, kamu bisa memuji penampilannya yang sederhana namun tetap keren.

3. Buat Ia Merasa Dibutuhkan

mengandalkan
pexels.com/@ivandrei-pretorius-457987

Pada umumnya, secara fisik laki-laki merupakan sosok yang lebih kuat daripada perempuan. Oleh sebab itu, kebanyakan dari mereka memiliki jiwa pelindung yang alami.

Inilah yang membuat sebagian besar laki-laki merasa senang saat dibutuhkan dan dimintai bantuan. Maka, meskipun kamu merupakan perempuan yang mandiri nggak ada salahnya untuk meminta tolong padanya sesekali.

Usahakan untuk meminta tolong kepadanya pada bidang yang ia suka dan kuasai agar ia merasa senang karena bisa menunjukkan bakatnya.

4. Tertawa Saat Ia Membuat Lelucon

tertawa
pexels.com/@mentatdgt-330508

Kamu nggak perlu memaksakan diri untuk tertawa pada semua lelucon yang ia buat. Tapi, tertawalah dengan jujur dan lepas ketika hal tersebut memang lucu.

Selain itu, kamu juga bisa melemparkan lelucon lain kepadanya untuk membuat ia tertawa. Memiliki selera humor yang sama akan membuatnya merasa nyaman dan cocok denganmu.

Baca Juga: Laki-Laki yang Tulus Mencintaimu Akan Tunjukkan Hal-Hal Ini

5. Jangan Mencoba untuk Mengubahnya

jangan mengubah
pexels.com/@postiglioni

Saat jatuh cinta, mungkin kamu nggak akan melihat kekurangannya. Namun satu hal yang harus kamu sadari adalah bahwa nggak ada orang yang sempurna, termasuk kalian berdua.

Jika ternyata kamu melihat sesuatu yang nggak kamu sukai darinya, sebaiknya jangan mencoba untuk mengubah hal tersebut.

Biarkan ia menjadi dirinya sendiri dan nyaman bersamamu. Tunjukkan bahwa kamu memberikan dukungan yang positif atas segala hal yang ia lakukan.

6. Jadilah Pendengar yang Baik

pendengar yang baik
pexels.com/@kieran-white-286572

Menjadi pendengar yang baik merupakan salah satu cara untuk membuat orang yang kamu cintai merasakan hal yang sama terhadapmu.

Laki-laki akan memberikan hatinya apabila menemukan seoarang perempuan yang dapat mendengarkannya sepenuh hati dan penuh dengan kesabaran.

7. Percaya Padanya

percaya padanya
pexels.com/@rawpixel

Percaya kepada seseorang bukanlah yang mudah, apalagi jika kamu sudah pernah terluka karena hal tersebut. Namun, percaya merupakan salah satu hal yang bisa membuat laki-laki jatuh hati padamu.

Semua orang pasti senang mendapatkan kepercayaan dari orang lain, termasuk laki-laki yang kamu cintai. Oleh sebab itu, ada baiknya jika kamu mencoba menunjukkan rasa percayamu padanya agar ia merasa dihargai.

8. Tunjukkan Pesonamu dan Jadilah Perempuan Mandiri

tunjukkan pesona
pexels.com/@freestocks

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk membuat laki-laki jatuh cinta adalah dengan menunjukkan pesonamu.

Perlihatkan sisi mandirimu dengan nggak menggantungkan segala hal padanya karena kebanyakan laki-laki menyukai perempuan cerdas dan mandiri.

Itu dia Sobat Qupas 8 cara mudah membuat laki-laki jatuh cinta. Kamu sudah pernah melakukan yang mana saja? 

0 Comment