8 Cheese Tea di Jakarta, Minuman Keju Kekinian Favorit Anak Hits

11 February 2019, at 19:00
0
0
8 Cheese Tea di Jakarta, Minuman Keju Kekinian Favorit Anak Hits

Kalau Sobat Qupas disini mengikuti food blogger, vlogger, atau selebgram pasti nggak asing dengan minuman kekinian yang satu ini. Minuman cheese tea memang sedang naik daun dan banyak dibeli oleh anak muda masa kini.

Dengan mencampurkan teh dengan cream cheese yang terasa lembut di lidah. Membuat minuman keju asal Taiwan ini booming di Indonesia.

Nah, biar tak semakin penasaran seperti apa rasa, harganya, dan dimana lokasi membelinya. Simak yuk, ulasannya berikut ini.

1. Yaw Tea!

cheese tea jakarta
instagram.com/yawtea

Kedai cheese tea yang satu ini memiliki rasa Cheesy Matcha Latte yang enak dan rasa matchanya tetap terasa di lidah. Cream cheese yang melimpah membuat rasa gurih dan manis yang bercampur menjadi satu.

Selain itu, juga ada varian menu minuman lainnya seperti X Cheesy yang creamnya banyak dan bikin nambah lagi, lagi, dan lagi. Harga cream cheese drink ini dibanderol sebesar dua puluh tiga ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Mall Artha Gading, Lantai Ground

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

2. ORIGINS – Authentic Taste of The World

origins cheese tea jakarta
instagram.com/origins.authentic

Kedai cheese tea Jakarta yang satu ini punya sajian varian teh dan kopi dengan cita rasa nendang di lidah. Karena tak mau ketinggalan, turut menghadirkan juga minuman keju enak.

Ada tiga jenis cheese tea yang bisa dicoba, seperti:

  • Houjicha Latte Cheese,
  • Black Tea Cheese,
  • Belgian Royal Chocolate Cheese

Buat kamu yang suka dengan rasa cokelat yang terasa bercampur gurihnya cream cheese, pilih saja belgian royal chocolate cheese dengan harga mulai dari tiga puluh ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

3. Rinne Cheese Tea

rinne cheese tea
instagram.com/liza2r

Kalau minuman paling enak disantap saat siang hari ini, bakal menyegarkan tenggorokan seusai berbelanja di Pluit Village. Dengan cheese cream yang melimpah dan tambahan di atas segelas jasmine tea atau green tea yang menyegarkan.

Jadi makin dobel  enaknya, untuk harga cheese cream yang satu ini hanya perlu merogoh kocek sebesar dua puluh lima ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Pluit Village, Lantai 1, Penjaringan

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

4. Kamu Tea

kamu cheese tea jakarta
instagram.com/inggridsisilia

Kalau kedai minuman cheese tea Jakarta yang satu ini, sudah buka cabang ke delapa tempat sekaligus loh. Itu karena tingginya minat pecinta minuman yang penasarna untuk menikmati minuman di Kamu Tea ini.

Ada menu minuman andalan seperti Thai Tea yang bisa dicoba dengan cream cheese hanya dengan harga tiga puluh tiga ribu rupiah saja. Selain itu juga, ada menu:

  • Houjicha,
  • Matcha,
  • Dark Cocoa

Kamu juga bisa meminta kadar gula yang sesuai keinginanmu lho.

Berlokasi di : Gandaria City, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

Baca juga : Resep Cheese Tea dan Minuman Hits lainnya, Inspirasi Bisnis untuk Anak Muda

5. Kimi Cheese Tea

kimi cheese tea jakarta
instagram.com/joanitaevelyne

Mulai dari juice, kopi, dan teh semuanya tersedia secara lengkap dengan rasa yang enak di kedai minuman hits yang satu ini. Dengan berbagai macam rasa tersebut, kamu bisa menikmatinya dengan cheese cream enak di atasnya.

Harganya sekitar tiga puluh ribu rupiah saja, nggak perlu menguras kantong terlalu dalam. Kamu sudah bisa menikmati sajian menyegarkan di siang hari yang panas.

Berlokasi di : Jalan Emprorium Pluit Mall, Penjaringan

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

6. Chizu Tea

chizu cheese tea jakarta
instagram.com/chizu.id

Biar nggak Cuma mencicipi menu cheese tea Jakarta yang itu-itu saja, coba deh mampir ke kedai minuman yang satu ini. Dengan rasa Red Velvet Cheese yang bisa kamu nikmati selama bulan Februari ini.

Putihnya cheese cream yang kental akan larut dalam satu gelas yang sama, bikin gurihnya ingin nambah terus-terusan. Untuk harganya hanya sebesar dua puluh ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Food Plaza PIK, Jakarta

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

7. Otaru Secret

otaru secret cheese tart
instagram.com/foodinrupiah

Varian cheese cream ini ada banyak, seperti:

  • Jasmine Tea
  • Lemon Tea
  • Chocolate Tea

Matcha Tea, yang enak dan rasanya mirip dengan yang ada di Cheese Tart Otaru Secret. Lengkap nih, bisa menikmati sajian cheese drink atau cheese tart.

Tempat nongkrong lengkap dan harganya tak terlalu mahal. Harga cheese tea hanya sekitar dua puluh ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Pejaten Village Mall, 2nd Floor

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

8. Gotaru

gotaru cheese tea jakarta
instagram.com/sobatlapar

Minuman cheese tea enak yang bisa dinikmati ini, baru saja berdiri. Jadi masih menjadi kedai minuman baru yang bisa langsung kamu cobain loh.

Busa cream kejunya yang mengambang di atasnya membuat sajian minuman ini menjadi menu andalan loh. Terlebih bisa ditambahkan juga dengan topping chia seed juga. Mantap deh!

Berlokasi di : Jalan Taman Mutiara Surya Blok L1 No.33, Pegadungan

Buka dari : 10:00-21:00 WIB

Itulah cheese tea di Jakarta yang bisa kamu coba, dengan cheese cream enak dan melimpah bisa kamu nikmati sekaligus menambah feed Instagram pribadimu.

Biar semakin kekinian dan hits banget. Kamu mau coba yang mana dulu nih?

0 Comment