8 Drama Korea 2019 yang Paling Ditunggu Kehadirannya, Romantis Banget!

31 January 2019, pada 06:00
0
0
8 Drama Korea 2019 yang Paling Ditunggu Kehadirannya, Romantis Banget!

Penggemar drama Korea di seluruh dunia termasuk di Indonesia patut berbahagia. Sebab bisa dikatakan kalau sepanjang tahun 2019 ini serial televisi dari Negeri Gingseng yang paling ditunggu-tunggu siap hadir.

Bukan hanya karena deretan kisah romantis yang khas. Tapi kehadiran para aktris, aktor hingga idol K-Pop yang ikut meramaikan serial televisi tersebut juga semakin menarik.

Penasaran apa saja judul drama Korea 2019 yang siap dirilis mulai bulan Februari mendatang? Yuk, langsung simak bocoran informasinya di bawah ini!

1. Touch Your Heart

drama korea terbaru 2019 touch your heart
asianwiki.com

Bisa dikatakan kalau "Touch Your Heart" adalah serial yang akan menggantikan "Encounter" di tvN. Drama Korea tersebut akan diperankan oleh Yoo In Na dan Lee Dong Wook.

Drama Korea komedi romantis ini akan mengisahkan tentang Oh Yoon Seo (Yoo In Na), aktris yang terkenal karena kecantikannya. Tapi ia memiliki kemampuan akting yang buruk.

Baca juga: Drama Korea Romantis Ini Bertabur Adegan Komedi yang Super Kocak, Kapan Nonton?

Sampai suatu hari karier Yoon Seo menurun drastis karena ia terlibat skandal dengan putra keluarga kaya raya. Namun masih ada celah ketika penulis skenario terkenal ingin mencari pemeran utama wanita sebagai seorang sekretaris pengacara.

Hal ini membuat Yoon Seo harus bekerja sebagai sekretaris pengacara demi mendapatkan pengalaman tersebut. Hal inilah yang membuatnya bertemu dengan pengacara berhati dingin, Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook).

Bagaimana keseruan yang dialami kedua tokoh tersebut? Sabar, drama ini akan segera tayang pada 6 Februari 2019 mendatang kok.

2. Vagabond

drama korea terbaru 2019 vagabond
koalasplayground.com

Drama Korea romantis, action dan penuh cerita seru terkait mata-mata ini juga siap hadir di tahun 2019. Kabarnya lagi, bulan rilis serial yang diperankan oleh Lee Seung Gi dan Suzy ini adalah Mei mendatang.

"Vagabond" mengisahkan tentang pria yang terlibat dalam insiden nasional. Sampai akhirnya ia bertekad mengungkap koruksi yang tengah dihadapi negara tersebut.

Karena hal ini pun ia terlibat langsung dengan seorang mata-mata intelijen nasional (Suzy) pada operasi rahasia. Keduanya akan beraksi di Maroko dan Portugal.

Petualangan yang memicu adrenalin dan plot yang menarik siap menghiburmu. So, tunggu sampai Mei 2019 mendatang, ya!

3. He is Psychometric

drama korea terbaru he is psychometric
instagram.com/tvndrama.official

Kalau drama satu ini akan diperankan oleh Park Jin Young alias Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun. Genre dari "He Is Psychometric" adalah romantic-thriller.

Serial yang kabarnya siap hadir pada 4 Maret 2019 mendatang ini mengisahkan tentang laki-laki bernama Yi Ahn (Jin Young) yang memiliki kemampuan khusus, yakni mengetahui rahasia hanya dengan menyentuhnya.

Sementara Yoon Jae In (Shin Ye Eun) adalah perempuan yang tampak menjalani kehidupan sempurna. Tapi sebenarnya ia memiliki rahasia yang begitu pedih dan ingin menyembunyikannya pada orang lain.

4. Love Alarm

drakor terbaru love alarm
deskgram.net

Drama Korea 2019 ini akan disiarkan di Netflix dan tvN pada tahun 2019 ini. Serial adaptasi webtoon ini memiliki 8 episode dan akan dibintangi oleh Kim So Hyun, Jung Ga Ram, dan Song Gang.

Baca juga: Drama Korea Terbaru yang Diadaptasi dari Webtoon Ini Siap Menemanimu di Tahun 2019

Kisahnya sendiri tentang cinta segitiga di SMA. Dikemas secara kekinian dan unik, "Love Alarm" juga akan menceritakan tentang aplikasi bernama Joalarm.

Joalarm sendiri akan berbunyi jika seseorang yang menyukaimu ada dalam jarak 10 meter. Bahkan aplikasi ini dapat mengetahui berapa banyak orang yang suka denganmu.

Tapi sayangnya, Joalarm nggak bisa mengungkap informasi secara detil tentang orang yang menyukaimu. Menarik ya? Jadi nggak sabar untuk nonton "Love Alarm" nih.

5. Item

drama korea terbaru item
asianwiki.com

Satu lagi drama Korea terbaru 2019 yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, yakni Item. Serial ini bergenre fantasi dan akan diperankan oleh Ju Ji Hoon dan Jin Se Yeon.

"Item" mengisahkan tentang seorang jaksa yang adil dan berhati lembut bernama Kang Gon (Ju Ji Hoon). Suatu hari, ia ingin menyelamatkan keponakannya.

Tapi ia justru terjerumus ke dalam konspirasi benda yang ternyata punya kekuatan supranatural. Demi memecahkan misteri tersebut, Kang Gon akhirnya bekerja sama dengan profiler kriminal, Dhin So Young (Jin Se Yeon).

Bagaimana kisah petualangan seru penuh aksi dan hal-hal fantasi ini? Semua akan terjawab ketika "Item" hadir di 11 Februari 2019 nanti.

6. So I Married an Anti-Fan

drama korea 2019 so i married an anti-fan
soompi.com

"So I Married an Anti-Fan" merupakan drama yang diadaptasi dari film Tiongkok pada tahun 2016 dengan judul sama dan dibintangi oleh Chanyeol EXO.

Pada tahun 2019 ini, drama ini akan diperankan oleh Choi Tae Joon dan Choi Soo Young SNSD. Kisahnya tentang Ho Joon, seorang idol K-Pop dan Lee Geun Young, reporter yang juga merupakan anti-fans alias hater.

Melalui cara yang membingungkan, pada akhirnya mereka tinggal dalam satu atap. Bahkan ketika keduanya tinggal bersama, Geun Young pun tahu sifat asli dari Ho Joon.

Ternyata di balik penampilannya yang dingin, Ho Joon adalah pria hangat, baik dan selalu perhatian pada Geun Young. Seperti apa sih cerita cinta dari keduanya ini?

7. Asadal Chronicles

drakor terbaru 2019 asadal chronicles
pinterest.com/hancinema

"Asadal Chronicles" berlatar di kerajaan fiksi kuno Asadal. Drama sejarah yang siap rilis di tahun 2019 ini akan diperankan oleh Song Joong Ki, Kim Ji Won dan Jang Dong Gun.

Drama Korea sejarah ini akan menceritakan tentang Eun Sum (Song Joong Ki), pemuda dengan kekuatan khusus disebut bintang biru yang dapat membawa bencana.

Ketika masih kecil, Eun Sum sempat ada dalam situasi bahaya. Namun sang ibu menyelamatkannya. Eun Sum pun kembali ke Asadal ketika wilayah tersebut berada dalam bahaya.

Di sisi lain, ada pula Tan Ya (Kim Ji Won), cinta pertama Eun Sum yang juga memiliki kekuatan khusus bintang biru. Setelah melewati banyak tantangan dan kesulitan, ia pun sangat dihormati di Asadal.

8. Abyss

drama korea terbaru abyss
forums.soompi.com

Sukses dengna perannya di "Strong Woman Do Bong Soon" (2017), Park Bo Young memastikan untuk comeback melaui drama tvN bertajuk "Abyss".

Kisahnya sendiri tentang seorang pengacara wanita dan pria yang kurang menarik. Tapi akhirnya penampilan berubah 360 derajat pasca masuk ke sebuah lubang hitam. Kehidupan mereka pun turut berbeda.

"Abyss" sendiri masih akan tayang pada semester pertama di tahun 2019. Jadi untuk para penggemar Park Bo Young harus sabar dulu nih.

Nah, itulah deretan drama Korea 2019 yang bisa dibilang paling ditunggu kehadirannya. Selain kisahnya romantis, ada banyak aktor, aktris hingga idol populer yang turut meramaikannya.

Untuk kamu yang ingin tahu soal drama-drama yang lain, bisa langsung download aplikasi Qupas melalui Play Store dan App Store. Gratis, lho!

0 Komentar