8 Fakta Film Terbaru Iko Uwais, 'Triple Threat' yang Akan Membuatmu Terguncang

18 March 2019, at 13:01
0
0
8 Fakta Film Terbaru Iko Uwais, 'Triple Threat' yang Akan Membuatmu Terguncang

Dua hari lagi, film terbaru Iko Uwais sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia. Garapan sutradara Jesse V. Johnson ini kabarnya dibintangi oleh jagoan tangguh dari beberapa negara.

Bergenre actions, 'Triple Threat' diprediksi akan menyajikan baku hantam yang intens. Selain itu, masih ada beberapa fakta menarik yang perlu kamu ketahui sebelum menonton film terbaru ini ke bioskop.

Apa saja? Yuk langsung simak 8 fakta menarik film actions terbaru, 'Triple Threat' berikut ini!

1. Mulai Syuting di Tahun 2017

film terbaru triple threat
instagram.com/iko.uwais

Meski baru dirilis di tahun 2019 ini, ternyata syuting Triple Threat sudah dilakukan sejak bulan April 2017 lalu. Lokasi pengambilan gambar banyak dilakukan di Bangkok, Thailand.

Dalam salah satu wawancara, Iko mengatakan bahwa proses syuting film terbarunya ini memerlukan waktu kurang lebih selama sebulan.

2. Ada Tiga Jagoan Silat dari Asia

film terbaru triple threat
instagram.com/iko.uwais

Mirip seperti judulnya, film action terbaru ini melibatkan tiga aktor hebat dari Asia. Yakni Iko Uwais, Tony Jaa dari Thailand, dan Tiger Chen asal Tiongkok.

Ketiganya disebut-sebut akan menghadirkan aksi spesial yang menegangkan dalam Triple Threat.

3. Reuni Iko Uwais dengan Tiger Chen

film terbaru triple threat
instagram.com/tigerchenhu

Triple Threat ternyata bukan proyek pertama yang mempertemukan Iko dengan Tiger Chen. Sebelumnya, mereka sudah pernah terlibat dalam film Man of Tai Chi.

Film yang rilis pada tahun 2013 lalu itu disutradarai sekaligus dibintangi oleh Keanu Reeves.

4. 3 Jagoan Asia vs 3 Jagoan Hollywood

film terbaru triple threat
instagram.com/tigerchenhu and denofgeek.com

Tiga jagoan Asia Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Chen di film ini diceritakan sebagai pembunuh bayaran. Seakan jadi pertarungan dua kubu, mereka akan beradu melawan aktor laga Hollywood.

Yang terdiri dari Scott Adkins, Michael Jai White, dan Michael Bisping. Hmm, kira-kira kedua tim ini akan berduel karena apa ya?

Baca juga: Rekomendasi Film Keren 2019 yang Penuh Aksi Menegangkan

5. Jalan Cerita

film terbaru triple threat
instagram.com/tigerchenhu

Triple Threat akan menceritakan tentang aksi tiga jagoan Asia dalam melindungi seorang anak milyarder bernama Xian. Ia menjadi target pembunuhan karena berusaha menjatuhkan sindikat kejahatan besar.

Nah, di sinilah tiga jagoan Asia akan melawan tim Hollywood untuk menjamin keselamatan Xian.

6. Sajikan Pertarungan Brutal

film terbaru iko uwais triple threat
kaskus.id

Dibintangi oleh para ahli bela diri, film terbaru Iko Uwais ini diprediksi akan menyajikan pertarungan yang brutal. Apalagi penggemar sudah 'digoda' dengan trailer Triple Threat yang dirilis Juli 2017 lalu.

Dalam cuplikan sepanjang satu menit tersebut berbagai potongan adegan adu jotos pun telah disuguhkan. Hal ini juga semakin membuat antusias para penikmat film action bertambah besar.

7. Pamerkan Beragam Seni Bela Diri

film terbaru triple threat
imdb.com

Bukan sekedar duel, aksi yang diperlihatkan dalam Triple Threat nanti kabarnya akan menggabungkan beragam seni bela diri Asia dengan pertarungan penuh senjata khas Hollywood.

Beberapa diantaranya seperti pencak silat, muai thai, tai chi, dan taekwondo.

8. Tayang 20 Maret 2019

tanggal tayang triple threat
postimg.cc

Seperti yang telah disinggung di awal, film terbaru Iko ini akan bisa disaksikan di bioskop dalam waktu dekat. Atau lebih tepatnya pada tanggal 20 Maret 2019 besok.

Film berdurasi 96 menit ini pastinya bakalan menyuguhkan aksi yang luar biasa keren.

Nah, itulah beberapa fakta film terbaru Maret 2019 yang dibintangi oleh Iko Uwais. Gimana, semakin tertarik untuk nonton bukan?

0 Comment