8 Film Bagus yang Nggak Pernah Bosan untuk Ditonton Ulang

06 February 2019, at 16:30
0
0
8 Film Bagus yang Nggak Pernah Bosan untuk Ditonton Ulang

Setiap tahun memang selalu ada film bagus yang hadir di bioskop seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Tapi adakah di antara tayangan tersebut yang nggak pernah bosan untuk ditonton?

Tentu saja ada. Seperti deretan film terbaik yang akan Qupas rekomendasikan di bawah ini. Ceritanya seru dan pasti bikin kamu ingin menonton ulang.

Penasaran apa saja judulnya? Let's check it out!

1. Ready Player One

film bagus terbaru ready player one
instagram.com/readyplayerone

"Ready Player One" merupakan salah satu film terbaru yang mendapat nominasi sebagai Efek Visual Terbaik pada piala Oscar 2019 ini. Ini artinya kualitas dari tayangan ini memang benar-benar bagus.

Film bagus yang baru tayang pada 28 Maret 2018 lalu ini sendiri tentang dunia virtual reality bernama OASIS. Suatu ketika, penciptanya meninggal dan merilis sebuah video untuk menemukan telur tersembunyi.

Menariknya lagi, sang penemu akan mendapat hadiah besar. Sampai pada akhirnya Wade Watts menemukan petunjuk pertama dan berlomba untuk menemukan telur yang tersembunyi itu.

2. Black Panther

film bagus terbaru 2018 black panther
instagram.com/blackpanther

Film rekomendasi selanjutnya adalah "Black Panther", sebuah tayangan yang berhasil memborong nominasi di Academy Awards ke-91 (Oscar 2019).

Baca juga: Wow! 'Black Panther' dan 7 Film Terbaru Ini Berhasil Memborong Nominasi di 'Piala Oscar 2019'

Film terlaris yang telah tayang pada 14 Februari 2018 lalu ini menceritakan tentang raja baru Wakanda, T'Challa (Chadwick Boseman) yang masih bergulat dengan perasaannya pasca sang ayah, T'Chaka (John Kani) meninggal.

Tapi kemudian ia memutuskan untuk meneruskan perjuangan sang ayah. Suatu hari, Wakanda dalam ancaman 2 musuh berhaya. Akhirnya Black Panther pun berusaha untuk menjadi seorang raja sejati di negaranya itu.

Ia juga harus menggunakan kostum baru serta kekuatannya untuk membela Wakanda maupun negara lainnya.

3. Deadpool

film terlaris deadpool
instagram.com/blackpanther

"Deadpool" memang sudah tayang pada Februari 2016 lalu. Namun rasanya nggak pernah bosan untuk ditonton ulang. Buktinya film keren ini memunculkan sequelnya lagi dengan judul "Deadpool 2" yang telah tayang pada Mei 2018 lalu.

Film seru ini menceritakan tentang seorang prajurit bayaran bernama Wade Wilson yang menjalani percobaan untuk penyembuhan dirinya dari penyakit kanker.

Tanpa disangka, ia memperoleh kekuatan dari proses penyembuhan tersebut. Namun dengan konsekuensi menjadi cacat fisik secara permanen.

4. Overlord

film bagus overlord
geektyrant.com

Film bagus terbaru 2018 ini juga jadi rekomendasi selanjutnya. Tayang pada November lalu, "Overlord" mengisahkan tentang perang dunia kedua.

Suatu hari, para tentara Amerika terjebak di belakang garis musuk setelah D-Day. Mereka pun menemukan percobaan rahasia Nazi.

Misi penting pun akhirnya diemban demi kesuksesan dalam invasi. Tapi ketika para tentara mendekati target, mereka mulai menyadari kalau ada hal lain terjadi pada desa yang dikuasai oleh Nazi dan lebih besar dari operasi militer.

5. Kingsman: The Secret Service

film terbaik kingsman the secret service
imdb.com

Sudah tayang pada Februari 2015 lalu, rasanya "Kingsman: The Secret Service" memang tetap seru untuk ditonton. Apalagi saat akhir pekan nanti.

Film bagus ini mengisahkan tentang seorang veteran agen rahasia yang merekrut seorang remaja untuk dilatih menjadi seperti dirinya dan tentu saja agar memiliki kemampuan lebih hebat.

Baca juga: Keren! Film tentang Agen Rahasia Ini Pasti Bikin Kamu Penasaran, Sudah Nonton?

6. Whiplash

film bagus whiplash
medium.com/@morganjingram

Film drama ini memang sudah tayang pada 2014 lalu. Namun tetap asyik untuk kamu tonton ulang.

"Whiplash" sendiri mengisahkan tentang pemuda bernama Andrew yang bermimpi menjadi seorang drummer terhebat. Ia pun akhirnya mendaftar di sebuah konservatorium musik.

Sampai akhirnya Andrew belajar bersama mentor bersama Terence Fletcher, seseorang yang terkenal dengan cara pengajarannya yang brutal.

7. Mad Max: Fury Road

film bagus mad max fury road
ris.mk

Ingin nonton film bagus dan memiliki genre fantasi? Maka "Mad Max: Fury Road" adalah jawabannya.

Film terbaik yang tayang pada Mei 2015 lalu ini mengisahkan tentang seorang pemimpin kejam yang menguasai padang gurun dan mengontrol setiap tetes. Semua itu terjadi dalam dunia apikaliptik.

Sampai pada akhirnya muncul dua orang pemberontak dengan masa lalu suram. Bahkan mereka merupakan harapan terakhir para penduduk.

8. The Avengers

film bagus the avengers
shopdisney.com

"The Avengers" tentu merupakan film yang bagus untuk ditonton untuk para penggemar superhero. Kisahnya sendiri tentang direktur Badan Perdamaian Internasional, S.H.I.E.L.D., Nick Fury yang membutuhkan tim untuk menyelamatkan dunia dari bencana.

Ia pun mulai merekrut Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, Black Widow dan Hawkeye untuk menaklukkan sang Dewa Kehancuran, Loki yang ingin memorak-porandakan bumi.

Gabungan kekuatan sang pahlawan tampaknya memang akan menjadi tugas yang mudah. Tapi kenyatannya justru terjadi konflik, seperti Hulk melawan Captain America.

Mampukah para pahlawan ini menahan ego mereka dan tetap bertahan untuk melawan sang musuh yang sesungguhnya? Yuk nonton ulang film keren yang sebenarnya sudah tayang pada Mei 2012 lalu ini!

ilustrasi nonton film bagus
mindamuse.com

Nah, itulah rekomendasi film bagus yang nggak akan pernah bosan untuk ditonton ulang. Masih ada yang terbaru hingga sudah tayang pada 2012. Meski begitu, semua film rekomendasi dari Qupas itu tetap asyik untuk ditonton.

By the way, untuk kamu yang ingin lebih mudah update informasi tentang dunia perfilman yang lain, langsung saja download aplikasi Qupas melalui Play Store maupun App Store. Gratis kok.

0 Comment