Qupas Weekend

8 Film Hollywood Terbaru yang Dirilis Sepanjang Bulan Februari 2020, Banyak Horornya

30 January 2020, at 12:00
8 Film Hollywood Terbaru yang Dirilis Sepanjang Bulan Februari 2020, Banyak Horornya

Film Hollywood terbaru 2020 yang bakal dirilis selama Februari banyak banget. Tapi ada yang unik.

Bulan Februari yang seharusnya identik dengan momen-momen romantis, justru bakal diramaikan dengan sederet film Hollywood bergenre horor. Hmm, kamu penasaran dengan daftarnya?

Langsung aja yuk simak 8 film Hollywood 2020 yang siap dirilis sepanjang bulan Februari berikut ini!

1. Birds of Prey

Birds of Prey (Foto: instagram.com/birdsofprey)
instagram.com/birdsofprey

Jadi salah satu film paling ditunggu di tahun 2020, "Birds of Prey" akhirnya siap dirilis di tanggal 5 Februari mendatang. Ceritanya, karakter Harley Quinn yang masih diperankan oleh Margot Robbie dikisahkan baru saja putus dengan Joker.

Setelah itu, ia pun bergabung dengan superhero wanita lainnya, seperti Black Canary, Huntress, dan Renee Montoya untuk menyelamatkan Cassandra Cain dari cengkeraman penjahat yang dikenal dengan nama Black Mask.

2. The Turning

The Turning (Foto: instagram.com/amblin)
instagram.com/amblin

Di tanggal 5 Februari 2020 nanti, kamu juga bisa menyaksikan "The Turning". Film horor terbaru ini mengisahkan tentang seorang pengasuh muda bernama Kate yang ditugaskan untuk merawat dua anak kecil yatim piatu.

Setelah beberapa hari, Kate langsung menyadari kalau ada yang nggak beres pada kedua anak yang diasuh serta rumah yang dihuninya.

3. The King's Man

The King's Man (Foto: instagram.com/kingsmanmovie)
instagram.com/kingsmanmovie

Film yang siap meramaikan bioskop mulai 12 Februari 2020 ini adalah prekuel dari "Kingsman: The Secret" dan "Kingsman: The Golden Circle" yang masing-masing telah dirilis pada tahun 2015 dan 2017 lalu.

"The King's Man" yang nggak akan menampilkan Taron Egerton menceritakan tentang sekelompok penguasa dunia kriminal yang merencanakan perang untuk melenyapkan nyawa jutaan manusia. Hanya satu agen yang harus merencanakan strategi jitu untuk menghentikan rencana jahat itu.

Baca juga: 5 Film Agen Rahasia Korea yang Nggak Kalah Keren dari Buatan Hollywood

4. Sonic the Hedgehog

Sonic the Hedgehog (Foto: instagram.com/sonicmovie)
instagram.com/sonicmovie

Setelah sempat menuai kontoversi karena wujud Sonic yang dianggap buruk rupa, akhirnya film live action terbaru dari karakter game terpopuler ini siap ditayangkan mulai 12 Februari 2020 mendatang.

"Sonic the Hedgehog" akan mengikuti kisah Sonic yang datang ke Bumi untuk mencari bantuan karena planetnya sedang dalam bahaya. Namun makhluk berwarna biru ini justru diincar oleh Dr. Ivo Robotnik (Jim Carrey).

5. Fantasy Island

Fantasy Island (Foto: instagram.com/fantasyislandmovie)
instagram.com/fantasyislandmovie

Tepat di Hari Valentine, kamu justru akan diteror oleh film misteri berjudul "Fantasy Island". Karya sutradara Jeff Wadlow ini bercerita tentang sekelompok orang yang diundang berlibur ke sebuah pulau mewah.

Namun mimpi indah para tamu tersebut justru berubah menjadi petaka saat mereka diberi misi untuk memecahkan misteri dari pulau itu supaya bisa bertahan hidup.

6. Brahms: the Boy II

Brahms: the Boy II (Foto: instagram.com/theboymovie)
instagram.com/theboymovie

Sekuel kedua dari "The Boy" ini, berkisah tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah rumah. Di sinilah sang anak menemukan teman baru yang berwujud boneka porselen dengan dandanan rapi seperti bocah laki-laki.

Meski wujud boneka bernama Brahms itu sama sekali nggak menyeramkan, tapi bisa berubah menjadi bernyawa dan membawa teror yang sangat kejam. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya?

Film horor bertema boneka berjudul "Brahms: the Boy II" ini bisa kamu saksikan mulai tanggal 19 Februari 2020 mendatang.

7. The Call of the Wild

The Call of The Wild (Foto: instagram.com/callofthewild)
instagram.com/callofthewild

Selain "Brahms: the Boy II", tanggal 19 juga jadi hari perilisan "The Call of the Wild". Film bertema petualangan ini ceritanya diangkat dari novel berjudul sama karya Jack London.

Lewat film ini kamu bisa menyaksikan bagaimana petualangan anjing bernama Buck dalam menemukan tempatnya. Selain itu, "The Call of the Wild" juga membuktikan kalau anjing termasuk salah satu makhluk paling baik dan setia.

Baca juga: 5 Film tentang Persahabatan Anjing dan Manusia yang Bikin Hati Terenyuh, Mana Favoritmu?

8. The Invisible Man

The Invisible Man (Foto: imdb.com)
imdb.com

Sebelum bulan Februari berakhir, atau tepatnya pada tanggal 28 ada "The Invisible Man" yang siap menebar teror. Film psikologikal horor ini mengisahkan tentang Cecilia yang berhasil menyelamatkan diri dari kekasihnya yang kerap melakukan kekerasan.

Meski kekasihnya sudah dinyatakan meninggal, namun Cecilia masih merasa terus diikuti dan diteror.

Nah, itulah 8 film Hollywood terbaru 2020 yang siap meramaikan bioskop sepanjang bulan Februari. Catat tanggal mainnya ya, biar nggak ketinggalan.