8 Film Indonesia Terbaru Ini Siap Tayang di Februari 2019, Nonton di Bioskop Yuk!

20 January 2019, at 13:00
1
0
8 Film Indonesia Terbaru Ini Siap Tayang di Februari 2019, Nonton di Bioskop Yuk!

Kabar bahagia untuk para pecinta film Indonesia. Sebab di bulan Februari ini deretan karya visual terbaru siap menemani akhir pekanmu.

Mulai dari genre romantis, komedi, action hingga horor pun sudah tersedia. Bahkan ada pula film yang nggak kalah visual dari karya dari Hollywood.

Untuk para kaum muda, di bulan Februari ini juga ada deretan film yang cocok untuk ditonton. Dijamin bakal bikin baper.

Penasaran apa saja daftar filmnya? Yuk, langsung simak ulasan Qupas di bawah ini!

1. Antologi rasa

film terbaru antologi rasa
instagram.com/sorayaintercinefilms

Bulan Februari identik dengan Hari Kasih Sayang alias Valentine yang jatuh setiap tanggal 14. Di waktu yang sama, ada film bergenre romantis yang siap menghiburmu.

"Antologi Rasa", film tentang kisah cinta seseorang yang pada akhirnya nggak bisa saling memiliki. Sebut saja Harris, Keara, Ruly dan Denise.

Kisah cinta mereka saling bertautan, dimana Harris cinta mati pada Keara. Keara yang percaya Ruly adalah sang belahan jiwa.

Sebaliknya, Ruly justru jatuh hati pada Denise. Dan Denise ternyata telah menikah dengan orang lain.

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa nonton film yang dibintangi oleh Herjunot Ali, Carissa Perusset, Refal Hady, Atikah Suhaime dan Angel Pieters ini pada 14 Februari 2019 nanti, ya!

2. Calon Bini

film terbaru calon bini
instagram.com/film_calonbini

Hadir pada 14 Februari 2019 juga, "Calon Bini" siap menghadirkan kisah romantis bertabur komedi. Film Indonesia terbaru ini akan mengisahkan tentang cita-cita, perkawinan paksa dan cinta.

Kisahnya bermula dari ambisi Pak Lik Agung (Ramzi), seorang kepala desa yang memaksa Ningsih (Michelle Ziudith) untuk menikah dengan Sapto (Dian Sidik).

Sebelum pernikahannya, Ningsih pun pergi ke Jakarta. Saat inilah kekacauan mulai terjadi. Keluarganya kalang kabut, sementara Ningsih mendapat dukungan moral dari seorang tokoh dunia maya bernama "Jejak Langkah".

Tiba di Jakarta, Ningsih pun bekerja pada seorang bernama Prawira (Slamet Rahardjo) dan Andini (Minati Atmanagara). Seperti apa kehidupan gadis cantik itu di Jakarta? Akankah cita-citanya untuk kuliah tercapai?

3. Foxtrot Six

film terbaru foxtrot six
instagram.com/foxtrotsixmovie

Tepat pada 21 Februari 2019 mendatang, film action Indonesia siap menghiburmu. Sebut saja "Foxtrot Six", karya visual dengan cerita keren dan nggak membosankan.

Kisahnya bermula ketika Indonesia diambil alih oleh partai pembelot PIRANAS. Karena hal ini, serangkaian peristiwa pun membawa mantan marinir bernama Angga pada masa lalunya, yakni Sari.

Di sisi lain, kebenaran di balik penderitaan rakyat pun ikut terungkap. Sampai pada akhirnya giliran para pahlawan untuk menyelamatkan negara.

4. Kain Kafan Hitam

film horor terbaru kain kafan hitam
instagram.com/kainkafanhitammovie

Film horor terbaru Indonesia juga siap hadir menemani akhir pekanmu. Tepatnya pata 14 Februari 2019, "Kain Kafan Hitam" akan dirilis.

Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Bimo (Maxime Bouttier) yang memiliki hobi serba horor. Bahkan ia punya komunitas aneh di kampus, pencari setan.

Di sisi lain, Evelyn (Haico Van Der Veken), pacar Bimo dikisahkan harus pindah rumah pasca kedua orang ruanya meninggal.

Evelyn bersama kedua adiknya, Arya (Rayhan Cornellis) dan Maya (Jessica Lucyana Taroreh) pun menempati rumah yang sesuai dengan kemampuan keuangan Evelyn. Tapi ternyata di sana justru ada kejadian aneh.

Mampukah Evelyn dan kedua adiknya bertahan? Lalu apakah Bimo dan kawan-kawannya, Angeline (Claudy Putri) dan Roy (Shandy William) bisa mengungkap misteri dalam rumah tersebut?

Baca juga: 5 Film Horor Indonesia Ini Ternyata Diangkat dari Kisah Nyata, Sudah Pernah Nonton?

5. The Way I Love You

film terbaru the way i love you
instagram.com/rapifilm

"The Way I Love You", kisah romantis yang siap menghiburmu pada 7 Februari 2019 mendatang. Film ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Senja yang tampaknya jatuh cinta pada pria di dunia maya, BadBoy.

Sampai ia bertemu dengan BadBoy di dunia nyata, Rasya namanya. Tapi selama bersama pemuda itu di dunia nyata, obrolannya berbeda saat di dunia nyata.

Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah memang semua yang ada di dunia maya selalu berbeda dengan kenyataan? Semua akan terjawab kalau kamu menyaksikan film keren ini.

6. Satu Suro

film horor terbaru satu suro
instagram.com/boxofficemovie_

Awal Februari 2019 nanti, tepatnya di tanggal 7, ada satu lagi film horor yang recommended untuk kamu tonton. "Satu Suro", kata-kata yang mungkin sudah nggak asing lagi kamu dengar.

Kisahnya bermula ketika Adinda yang tengah hamil besar harus pindah rumah bersama sang suami, Bayu. Tapi ternyata kediamannya yang jauh dari kota itu  membuat Adinda sering diganggu makhluk halus.

Sampai akhirnya kontraksi terjadi pada Adinda. Tapi dokter mengatakan jika belum waktunya untuk melahirkan. Bayu pun kembali ke rumah untuk mengambil keperluan yang tertinggal.

Anehnya, ketika kembali ke rumah sakit, Bayu hanya melihat bangunan tua yang terlihat gosong seperti terbakar sejak lama. Para warga mengatakan jika gedung tersebut sudah 15 tahun ditinggalkan.

Karena hal ini, Bayu pun akhirnya menyusuri rumah sakit itu. Ia mencari sang istri tercinta yang akan melahirkan buah hatinya.

7. Laundry Show

film terbaru laundry show
instagram.com/laundryshow_movie

Tampaknya di tanggal 7 Februari 2019 kamu akan kebanjiran film bagus. Yap! Seperti "Laundry Show", karya visual yang dibintangi oleh Boy William dan Gisella Anastasia.

Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Uki atau Kokoh yang memilih berhenti bekerja di kantor. Ia pun mendirikan usaha laundry.

Awal perjalannnya, ia dihadapkan dengan pegawai dengan berbagai kepribadian jenaka sekaligus konyol. Bahkan tantangan besar terjadi ketika ada persaingan antara dirinya dan Agustina.

Dalam hal ini, apakah Kokoh harus memilih kelangsungan bisnis atau justru ikut tenggelam dalam benih cinta yang mulai tumbuh?

8. Dilan 1991

film terbaru dilan 1991
instagram.com/filmdilan.ofc

Penggemar serangkaian kisah cinta Dilan dan Milea patut berbahagia. Sebab di tanggal 28 Februari 2019 nanti, film "Dilan 1991" siap dirilis.

Film Indonesia yang romantis ini mengisahkan kelanjutan dari kisah percintaan Dilan dan Milea. Bukannya lancar, justru banyak rintangan yang akan mereka hadapi.

Akankah Dilan dan Milea mampu menghadapi rintangan dalam segala kisah percintaan mereka? Semua akan terjawab kalau kamu menontonnya di bioskop kesayanganmu.

Itulah deretan film terbaru Indonesia yang Qupas rekomendasikan untuk kamu tonton. Mulai dari Genre romantis hingga horor juga ada kok.

Masih ingin tahu informasi tentang dunia perfilman lainnya? Untuk semakin memudahkanmu, kamu juga bisa mengunduh aplikasi Qupas melalui Google Playstore dan Apple App Store secara gratis, lho!

0 Comment