8 Film Indonesia Terlaris di Awal Tahun 2019, Mana yang Belum Kamu Tonton?

20 April 2019, at 13:00
0
0
8 Film Indonesia Terlaris di Awal Tahun 2019, Mana yang Belum Kamu Tonton?

Di awal tahun 2019 ini, penggemar film Indonesia sudah disuguhkan tayangan berbobot yang datang dari berbagai genre. Mulai dari horor, romance, dan komedi pun ada.

Tapi kamu penasaran nggak sih, kira-kira ada judul apa saja yang berhasil masuk dalam jajaran film Indonesia terlaris di kuartal pertama tahun 2019 ini?

Nah, biar nggak penasaran lagi, Qupas sudah rangkum 8 film Indonesia terbaru dan terlaris di awal tahun 2019 ini. Yuk langsung intip daftarnya!

1. Dilan 1991

dilan 1991
instagram.com/filmdilan1991

Di posisi pertama dalam jajaran film terlaris di awal tahun 2019 ada 'Dilan 1991'. Tapi, kamu pasti udah nggak kaget lagi, karena drama percintaan Dilan dan Milea ini memang menghebohkan dan bahkan berhasil mencetak rekor baru.

Ditonton oleh 5,2 juta pengunjung bioskop, pendapatan 'Dilan 1991' mencapai 194,3 miliar rupiah.

2. Keluarga Cemara

keluarga cemara
imdb.com

Film yang diadaptasi dari sinetron 90an ini berhasil mengundang 1,7 juta penonton ke bioskop. Karena itu, pendapatannya pun tembus 62,9 miliar rupiah.

'Keluarga Cemara' mengisahkan tentang Abah (Ringgo Agus Rahman) yang ingin bertahan ditengah masalah ekonomi yang menimpa keluarga kecilnya. Tapi cobaan hidup terberat yang dialaminya ternyata bukan cuma itu saja.

3. My Stupid Boss 2

my stupid boss 2
imdb.com

Menyusul kesuksesan film pertamanya, 'My Stupid Boss' akhirnya dibuatkan sekuel dan sudah tayang bulan maret 2019 lalu.

Masih dibintangi oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari, 'My Stupid Boss 2' berhasil mencetak pendapatan sebesar 55,5 miliar rupiah dari 1,5 juta penonton yang hadir di bioskop.

4. Preman Pensiun

film preman pensiun
imdb.com

Film komedi yang tayang di bulan Januari 2019 lalu ini juga diadaptasi dari sinetron. Ceritanya mengisahkan tentang Muslihat (Epy Kusnandar) yang berkecimpung dalam bisnis pasca ia pensiun sebagai preman.

Untuk pendapatannya, 'Preman Pensiun' yang ditonton oleh 1,1 juta orang ini berhasil mengumpulkan pundi-pundi sebanyak 42,4 miliar rupiah.

Baca juga: 5 Film Komedi Terbaru Ini Tayang di Bulan Januari, Lucunya Nggak Habis-Habis

5. Orang Kaya Baru

film orang kaya baru
imdb.com

Di posisi keenam ada film komedi terbaru yang juga tayang di bulan Januari lalu. Cerita 'Orang Kaya Baru' memang relate dan dekat banget dengan drama sehari-hari.

Maka jangan heran kalau film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini mampu menarik 1,1 juta penonton dan mengantongi pendapatan sebesar 41,3 miliar rupiah.

6. Yowis Ben 2

yowis ben 2
imdb.com

'Yowis Ben 2' yang notabene baru ditayangkan Maret 2019 kemarin juga berhasil masuk dalam 10 besar film Indonesia terlaris di awal tahun ini.

Ditonton oleh 935 ribu orang, film yang dipenuhi guyonan Joshua Suherman dan kawan-kawan ini berhasil mengumpulkan pendapatan hingga 37,5 miliar rupiah.

7. Dreadout

dreadout
imdb.com

Dreadout adalah film yang diadaptasi dari game buatan anak bangsa dengan judul sama. Permainan ini sendiri sebelumnya diketahui sempat menggegerkan dunia karena memiliki alur dan grafis yang sangat menarik.

Mengusung tema horor, Dreadout meraup pendapatan sebesar 30,7 miliar rupiah dari 831 penonton yang hadir di bioskop.

8. Mata Batin 2

mata batin 2
imdb.com

'Mata Batin 2' adalah sekuel dari film horor Indonesia yang telah ditayangkan 2017 lalu dan ceritanya diangkat dari kisah nyata.

Berhasil menduduki peringkat 8, film garapan Rocky Soraya ini ditonton oleh 569 ribu pengunjung bioskop dan sukses meraup pendapatan hingga 21 miliar rupiah.

Nah, itulah deretan film Indonesia terlaris di kuartal pertama tahun 2019 ini. Kamu sudah nonton semua?

0 Comment