8 Film Kolosal Terbaik dengan Kisah Susah Dilupakan

15 February 2019, at 13:00
0
0
8 Film Kolosal Terbaik dengan Kisah Susah Dilupakan

Film kolosal merupakan karya visual yang diproduksi dengan melibatkan banyak orang. Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui tentang informasi ini. Termasuk kamu?

Kebanyakan mungkin salah mengira. Mereka menilai kalau film kolosal mengangkat tentang kisah sejarah sebagai tema dan latarnya.

Setiap tahun, ada deretan film kolosal yang dibuat untuk menghibur para penggemarnya. Bahkan di antara tayangan tersebut, banyak karya visual yang diangkap sebagai tayangan terbaik.

Kisahnya pun susah dilupakan. Bertema tentang peperangan, fantasi dan lainnya, ini lho deretan film kolosal terbaik yang Qupas rekomendasikan untuk kamu. Intip, yuk!

Baca juga: Sudah Nonton Film Perang yang Kisahnya Menegangkan Ini?

1. Ben-Hur

film kolosal terbaik ben hur
imdb.com

"Ben-Hur" adalah film drama aksi sejarah Amerika yang dirilis pada tahun 2016 lalu dan disutradarai oleh Timur Bekmambetov.

Ditulis oleh Keith Clarke dan John Ridley, film kolosal ini mengisahkan tentang bangsawan bernama Ben-Hur yang dijatuhi hukuman perbudakan bertahun-tahun.

Ia dituduh melakukan pengkhianatan oleh saudara angkatnya sendiri, Messala. Tapi kemudian Ben-Hur menuntut balas dendam dalam sebuah perlombaan.

Sudah nonton film perang dengan cerita keren ini? Gimana menurutmu jalan ceritanya, Sobat Qupas?

2. Exodus: Gods and Kings

film kolosal exodus gods and kings
imdb.com

"Exodus: Gods and Kings" merupakan film yang berhasil meraih pendapatan dari Box Office sebanyak 268,2 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 3,7 triliun. Maka pantas jika dianggap sebagai karya terbaik dan patut untuk ditonton.

Film seru ini terinspirasi dari Alkitab dan disutradarai oleh Ridley Scott. Kisahnya sendiri bermula ketika Musa bangkit melawan Firaun.

Ia memimpin 600.000 budak dalam sebuah perjalanan monumental untuk melarikan diri dari kejaran pasukan Mesir yang siap membantai mereka semua.

Ingin menyaksikan kisah yang tampak sangat nyata? Maka jangan ragu lagi untuk nonton film keren "Exodus: Gods and Kings" ini.

3. 13 assassins

film perang kerajaan 13 assassins
amazon.com

"13 Assassins" merupakan salah satu sineas yang mengangkat kisah para samurai di Jepang. Baik tentang kehidupan sehari-hari, keahlian dari samurai tersebut ataupun perjuangan tentang hal yang dinilai kurang tepat.

Film perang ini sendiri mengisahkan tentang 13 samurai dengan latar dan keahlian berbeda. Mereka siap mati dalam misi bunuh diri demi menghentikan kekejaman yang dilakukan oleh pemerintahan Jepang.

Saat itu, dikisahkan bahwa Jepang dipimpin oleh raja bernama Matsudaira Naritsugu. Aksi ke-13 samurai tersebut nggak mudah untuk mengambil nyawa sang pimpinan.

Sebab Naritsugu dilindungi oleh banyak samurai yang berpengalaman dan ahli dalam mengayunkan pedangnya.

4. Immortals

film perang kolosal immortals
imdb.com

Film kolosal terbaik ini juga recommended untuk kamu tonton. "Immortals", berkisah tentang Raja Hyperion. Ia merupakan penguasa yang haus akan kekuasaan.

Sementara itu, para Dewa memilih Theseus sebagai penyelamat bagi manusia. Mampukah semua permasalahan teratasi?

5. Troy

film perang kerajaan yang seru troy
imdb.com

"Troy" mungkin bukanlah film terbaru. Meski begitu, kisahnya susah dilupakan dan tetap asyik untuk ditonton.

Fokus dalam film kolosal ini tentang kerajaan bernama Troya yang memiliki pangeran bernama Hector dan adiknya, Paris. Mereka melakukan negosiasi perdamaian dengan pasukan Sparta.

Tapi ada konflik yang dimulai ketika Paris jatuh cinta pada Helen, istri Raja Sparta, Menelaus. Bahkan Paris membawa Helen ke Troya. Merasa terhina, Menelaus pun mengajak pasukannya untuk menyerbu Troya.

Pertempuran pun diikuti oleh prajurit legendaris bernama Achilles. Peperangan ini pun didasari oleh keinginan sejumlah orang untuk membuktikan jati diri, mendapatkan cinta sejati serta perjuangan mempertahankan nama baik.

Baca juga: Nyesel Kalau Kamu Belum Nonton Film Seru dengan Aksi Baku Tembak Ini!

6. Trilogi The Hobbit

film kolosal the hobbit
pinterest.com

Siapa sih yang nggak pernah nonotn "The Hobbit"? Ini merupakan karya visual dengan cerita fiksi seru dan menegangkan.

Sekuel pertama trilogi "The Hobbit" mengisahkan tentan g60 tahun sebelum dimulainya perjalanan "The Lord of The Rings: The Fellowship of the Ring".

Inti ceritanya tentang petualangan para kurcaci dan seorang penyihir untuk merebut wilayah kekuasaan mereka yang sudah diambil oleh seekor naga bernama Smaug.

Keseruan dalam pertempuran diwarnai kejutan, sampai salah satu kurcaci bernama Bilbo tanpa sengaja menemukna cincin ajaib yang membuatnya menghilang.

7. Trilogi Lord of The Rings

film kolosal terbaik the lord of the rings
imdb.com

Trilogi "Lord of The Rings" bisa dikatakan sebagai salah satu film kolosal terbaik. Bahkan karya ini sudah memenangkan banyak penghargaan dari Academy Awards.

Inti cerita dari film keren ini adalah pertarungan epik yang terjadi antara golongan putih dan hitam. Kisah dalam trilogi ini memang nggak akan kamu temukan di dunia nyata karena merupakan karya fiksi belaka.

Meksi begitu, cerita yang ada di dalam film kolosal ini tetap terbaik dan patut untuk kamu tonton. Dijamin nggak akan menyesal deh!

8. 300

film kerajaan 300
martialartsactionmovies.com

Selain bertema kolosal, "300" merupakan film fantasi yang diadaptasi dari novel karya Frank Miller. Kisahnya sendiri tentang pertempuran antara pasukan Spartan melawan tentara Persia.

Pasukan Spartan dengna jumlah 300 pasukan di bawah pimpinan Raja Leonidas harus berjuang dalam pertempuran kuno Thermopylae di abad ke-6.

Sementara pasukan Spartan harus melawan tentara Persia di bawah pimpinan Raja Xerxes yang jumlahnya mencapai 300.000. Tujuannya untuk mempertahankan wilayahnya sendiri. Meski terdengar mustahil, namun hal itu memang terjadi dalam film seru satu ini.

Nah, itulah rekomendasi film kolosal terbaik untuk kamu tonton di akhir pekan ini. Punya kisah seru dan pastinya susah dilupakan. Kalau kamu, sudah nonton film dengan judul apa nih?

0 Comment