Qupas Weekend

8 Film Netflix Terbaru yang Rilis September 2020 Ini Keren Semua, Catat Tanggalnya!

26 August 2020, at 01:21
8 Film Netflix Terbaru yang Rilis September 2020 Ini Keren Semua, Catat Tanggalnya!

Pada bulan Agustus ini, Netflix telah menghadirkan banyak film menarik dengan berbagai genre yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah "Project Power" yang dibintangi oleh Jamie Foxx, Joseph Gordon-Levitt, dan Dominique Fishback.

Untuk bulan September nanti, ada sederet film Netflix lainnya yang nggak kalah seru lho! Daripada penasaran, langsung saja simak ulasan film Netflix terbaru yang akan tayang pada September 2020 versi Qupas berikut ini.

1. Freaks – You’re One of Us

Film Netflix Terbaru (Foto: imdb.com)
imdb.com

Film orisinal Netflix asal Jerman bertajuk “Freaks – You’re One of Us” menjadi salah satu yang nggak boleh kamu lewatkan. Rilis pada 2 September 2020, film bertema superhero ini disutradarai oleh Felix Binder.

“Freaks – You’re One of Us” bercerita tentang seorang pekerja bernama Wendy (Cornelia Gröschel) yang telah mengonsumsi obat-obatan sepanjang hidupnya. Tanpa ia ketahui, obat tersebut ternyata menahan kekuatan supernya.

Suatu hari, Wendy bertemu dengan Elmar (Tim Oliver Schultz) yang juga memiliki kekuatan super. Keduanya kemudian menemukan orang-orang dengan kemampuan aneh lainnya dan mulai mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada mereka.

2. Love, Guaranteed

Film Netflix 2020 (Foto: imdb.com)
imdb.com

Demi menyelamatkan firma hukum kecil miliknya, Susan (Rachael Leigh Cook) menerima kasus dengan bayaran tinggi dari Nick (Damon Wayans Jr.). Klien barunya yang menawan tersebut berniat untuk menuntut situs kencan yang menjanjikan cinta.

Film bergenre romantis komedi memang nggak ada matinya. Salah satu yang terbaru dan nggak boleh kamu lewatkan di Netflix pada 3 September 2020 nanti adalah “Love, Guaranteed”.

3. I’m Thinking of Ending Things

Netflix Film Original (Foto: imdb.com)
imdb.com

Meskipun memiliki niatan untuk mengakhiri hubungannya, namun Cinty (Jessie Buckley) tetap pergi bersama kekasihnya Jake (Jesse Plemons). Mereka menemui orang tua Jake yaitu Dean (David Thelwis) dan Suzie (Toni Collete).

Awalnya canggung, Cindy merasa pertemuan dengan keluarga Jake terasa semakin aneh dan membingungkan. Hal tersebut membuatnya mempertanyakan banyak hal.

“I’m Thinking of Ending Things” merupakan film Netflix bergenre horor psikologis garapan sutradara Chalie Kaufman yang diadaptasi dari novel karya Ian Reid. Penasaran dengan keanehan yang dialami Cindy? Film ini akan dirilis pada 4 September 2020 nanti.

Baca juga: 5 Film Horor Terbaik Netflix yang Siap Menghantuimu di Akhir Pekan

4. The Babysitter: Killer Queen

Film Netflix September 2020 (Foto: imdb.com)
imdb.com

Setelah tiga tahun, sekuel “The Babysitter” hadir menyapa penggemar dengan tajuk “The Babysitter: Killer Queen”. Film horor komedi ini bisa kamu tonton di Netflix mulai tanggal 10 September 2020 nanti.

“The Babysitter: Killer Queen” akan tetap dibintangi oleh Judal Lewis yang berperan sebagai Cole. Kali ini, kira-kira masalah apa yang akan ia alami ya?

5. The Devil All the Time

Film Netflix Terbaik  (Foto: imdb.com)
imdb.com

Pasti sudah banyak orang yang menunggu film ini dirilis. Bagaimana nggak, “The Devil All the Time” diperankan oleh bintang-bintang besar seperti Tom Holland, Robert Pattinson, Sebastian Stan, Bill Skarsgård, Riley Keough, Jason Clarke, dan Haley Bennet.

Adaptasi novel karya Donald Ray Pollock yang terbit tahun 2011 ini mengikuti kehidupan Arvin yang penuh dengan tragedi dan orang-orang di sekitarnya.

Penasaran, kan? Sabar, “The Devil All the Time” akan rilis pada tanggal 16 September 2020 kok!

6. The Paramedic

Film Netflix Terbaru 2020 (Foto: imdb.com)
imdb.com

Setelah mengalami kecelakaan dan harus memakai kursi roda, kehidupan pribadi Angel (Mario Casas) pun berubah. Ia menjadi lebih sensitif dan terobsesi dengan gagasan bahwa pasangannya, Vane (Déborah François) nggak setia.

Dirilis pada 16 September 2020, “The Paramedic” merupakan film Spanyol orisinal Netflix bergenre thriller yang layak untuk dinantikan.

Baca juga: Sambil Nunggu “Enola Holmes”, 5 Film Detektif Terbaik Ini Bisa Kamu Tonton di Netflix

7. Enola Holmes

Film Netflix Misteri (Foto: imdb.com)
imdb.com

“Enola Holmes”yang tayang tanggal 23 September nanti merupakan salah satu film Netflix terbaru yang paling ditunggu tahun ini. Adaptasi novel karya Nancy Spinger ini diawali saat Enola Holmes (Millie Bobby Brown) mendapati ibunya menghilang secara misterius.

Akibat hal tersebut, Enola yang baru 16 tahun terpaksa diasuh oleh kedua kakaknya yaitu Sherlock (Henry Cavill) da Mycroft (Sam Clafin) yang kurang menyukainya. Mereka kemudian mencoba mengirim Enola ke sekolah perempuan. Namun, ia memilih untuk melarikan diri ke London untuk mencari ibunya.

Di tengah pelariannya, Enola tanpa sengaja terlibat dengan sebuah kasus misteri. Insting detektifnya muncul tanpa ia sadari dan bahkan mampu bersaing dengan kakaknya, Sherlock.

8. Welcome to Sudden Death

Rekomendasi Film Netflix (Foto: imdb.com)
imdb.com

Selanjutnya, ada “Welcome to Sudden Death” yang akan tayang pada tanggal 29 September 2020 mendatang. Remake dari film “Sudden Death” (1995) yang dibintangi Jean-Claude Van Damme ini nantinya akan hadir dengan sentuhan komedi lho!

Film garapan Dallas Jackson akan diperankan oleh Michael Jai White, Gary Owen, Gillian White, Kristen Harris dan Anthony Grant.

Itu dia Sobat Qupas beberapa film Netflix terbaru yang akan tayang pada bulan September 2020. Mana yang paling kamu tunggu?