8 Foto Kreatif Para Murid dengan Papan Tulis Saat Jam Kosong, Bikin Takjub!

31 March 2019, at 10:00
0
0
8 Foto Kreatif Para Murid dengan Papan Tulis Saat Jam Kosong, Bikin Takjub!

Memang ada-ada saja tingkah laku para murid ketika jam kosong. Mulai dari bercanda tawa hingga menggunakan peralatan kelas untuk properti foto maupun video lucu.

Nggak heran kalau ada banyak sekali ide kreatif para murid yang ditunjukkan hanya dengan bermodalkan papan tulis. Wah, seperti apa ya itu?

Berikut delapan foto yang bikin kamu geleng-geleng saking terpukaunya melihat tingkah kreatif anak sekolah di jam kosong.

Baca juga: Ada Potret Manusia Berkepala Kuda, Asli atau Bukan ya?

1. Murid di Jepang ketika Jam Kosong

murid di jepang
japanesestation.com

Ini mah namanya niat banget gambar di papan tulis layaknya anime bergerak. Wah, pasti nilai pelajaran menggambarnya pasti tinggi!

2. Kalau yang ini Murid Perempuan di Jepang

foto murid perempuan di jepang
japanesestation.com

Nggak mau kalah, para murid perempuan di Jepang pun juga eksis foto di depan papan tulis bergambar dengan pose lucu.

3. Sudah Gambar Bagus-Bagus eh Ketahuan

gambar bagus di papan tulis
yenisafak.com

Yah, ketahuan bu guru deh. Tapi kalau dilihat-lihat gambarnya mengagumkan juga, bisa jadi yang menggambar punya jiwa seniyang tinggi.

4. Tingkah Murid di Indonesia kalau Jam Kosong

tingkah murid di indonesia
twitter.com/ryuhasan

Wah, kalau siswi dalam foto ini cukup tapi...hati-hati jatuh ya dek!

6. Kira-Kira Menang yang Mana nih?

gambar di papan tulis kelas
thegamesmachine.it

Kalau kamu lebih pilih kekuatan merah atau biru nih?

7. Dilahap Monster

foto dilahap monster
rireenboite.com

Kalau foto unik yang satu ini super kreatif sekali. Seakan-akan memperlihatkan murid laki-laki itu akan dimakan oleh monster.

8. Papan Tulis untuk Tempat Belajar Bikin Meme

meme papan tulis
1cak.com

Lah, ini papan tulis kok malah dibuat belajar bikin meme. Mungkin mau jadi admin media sosial kali ya.

Kalau sobat Qupas sendiri dulu waktu ada jam kosong, ngapain saja? Menggambar seperti siswa-siswa di atas atau malah tiduran?

0 Comment