8 Foto Lucu Turis dan Patung Ini Bikin Ngakak Sampai Terjungkal

16 May 2019, at 17:00
1
1
8 Foto Lucu Turis dan Patung Ini Bikin Ngakak Sampai Terjungkal

Sudah menjadi salah satu barang penting saat liburan, kamera memang selalu dibutuhkan pada saat traveling ke suatu tempat. Itu untuk mengabadikan momen dan menjadi bahan cerita kepada orang lain.

Seperti beberapa foto lucu yang memperlihatkan turis saat sedang berpose di depan patung ini. Intip deh, bagaimana tingkah laku mereka.

1. Pose Ditampar

pose foto ditampar
facebook.com/TourismPlaces.Net

Foto lucu yang memperlihatkan seorang wanita dengan pose seperti ditampar si patung wanita ini begitu pas dan terkesan nyata. Tapi, kalau beneran bisa ya...menakutkan juga!

2. Berpose seperti Menanyakan Arah

pose foto gaya bertanya
facebook.com/pedro.portillo.39

Coba deh bergaya dengan pose foto nyentrik seperti ini di depan patung, ditambah lagi dengan mimik muka yang lebih menyakinkan ya!

3. Tolong...Tolong

pose foto dimakan patung
facebook.com/TourismPlaces.Net

Pose ibu-ibu dengan kaos berwarna biru ini memerlukan keberanian dan rasa malu yang sementara harus disimpan dulu. Kalau banyak orang yang lihat kan jadi malu, bu.

4. Seperti Diseret

pose foto diseret
facebook.com/TourismPlaces.Net

Inspirasi foto buat kamu nih, kalau menemukan patung yang berdiri tegak bisa berpose tiduran seperti sedang diseret ini. Gimana, tertaik untuk mencobanya?

Baca juga : 8 Foto Keren Ini Diambil Secara Nggak Sengaja, Bikin Heran Saking Kagumnya

5. Cepat Kabur...

pose foto lucu
facebook.com/TourismPlaces.Net

Kalau pose foto seperti ini, kamu bisa mendapatkan banyak Likes di media sosialmu nih. Tapi, kamu juga harus menghilangkan rasa malumu ya!

6. Selfie Dulu!

foto selfie ganteng
facebook.com/TourismPlaces.Net

Salah satu pose foto menarik dengan patung yang bisa kamu lakukan nih. Pose berselfie ria!

7. Eh Kok Malah Diambil sih Kopernya?

berpose di depan patung yang sedang berpelukan
facebook.com/TourismPlaces.Net

Pose foto lucu yang bisa kamu tiru nih, dengan mengambil koper si patung. Eh tapi...hati hati nanti tercyduck ya!

8. Pose Foto dengan Patung ini Menyentuh Hati ya!

pose foto dengan patung kelinci
facebook.com/TourismPlaces.Net

Menyentuh dan sungguh menggemaskan sekali anak laki-laki ini. Seperti sedang berusaha membantu anak kelinci naik ke anak tangga.

Ada-ada saja tingkah para turis saat akan berpose foto di depan sebuah patung. Mulai dari yang menyentuh hati, sampai yang bikin ketawa ngakak!

1 Comment
Vania Prima
16/05 - 23:31
Nomer 8 gemes bangeeeet