8 Ide THR Lebaran yang Anti Mainstream untuk Anak-anak, Bakal Makin Disayang nih!

21 May 2019, at 16:00
1
3
8 Ide THR Lebaran yang Anti Mainstream untuk Anak-anak, Bakal Makin Disayang nih!

Wah, sebentar lagi lebaran nih. Kira-kira sobat Qupas sudah menyiapkan THR untuk anak atau keponakan belum?

Mulai dari digulung dengan sosis hingga membuat amplop sesuai dengan kreativitas yang kita punya. Tentunya menarik dan lucu banget!

1. Gulung Uang dengan Sosis

thr untuk anak anak
twitter.com/KM_KYJ99

Ide uang dalam amplop pasti sudah biasa saja ya. Tapi kalau ide bungkus sosis dengan uang seperti ini, pasti beda dari yang lain.

Tapi usahakan menggulung dengan jumlah uang yang sama. Karena lembaran uang yang terlihat dalam bungkusan, nah nantinya kalau nggak sama kan bisa berantem tuh.

2. Ganci THR

ide inspirasi thr unik
.instagram.com/sherah_handmade

Gantungan kunci dengan kain flanel ini juga bisa kamu coba buat untuk keponakanmu nanti. Usahakan memilih warna yang terang ya.

Biar keponakanmu senang dan ingin menyimpannya dalam waktu yang cukup lama.

3. Dibungkus Permen Lolipop

ide thr yang disukai banyak orang
temonggo.com

Anak kecil mana sih yang nggak suka dengan permen? Hampir semuanya pasti suka ya!

Nah, nggak ada salahnya kalau kamu menggulung uang lembaran pada pegangan permen lolipop.

4. Dengan Biskuit Cokelat

ide thr yang kreatif
picswe.com

Selain permen, anak kecil emang suka banget dengan biskuit cokelat atau strawberry. Coba deh kamu bikin THR dengan biskuit yang renyah.

Uangnya bisa disimpan dan biskuitnya bisa langsung dimakan tuh.

Baca juga : 6 Ide Kado Sederhana Tapi Unik yang bakal bikin Pasanganmu Jadi Tambah Sayang

5. Buat Keponakan Tertua

thr yang unik
maubelajarapa.com

Sekarang giliran buat keponakan atau anakmu yang paling tua nih. Bikin saja bunga uang, walau membutuhkan waktu yang cukup lama dan ketelatenan yang tinggi.

Tapi hasilnya dijamin bikin puas deh. Oh ya usahakan saat membuatnya jangan terlalu banyak menggunakan staples yang nantinya akan merusak keindahan uang baru tersebut ya!

6. Bungkus dengan Wafer Cokelat

bungkus wafer cokelat dengan uang
facebook.com/ayybatikpekalongan

Menggulung uang dengan wafer yang stau ini juga bisa kamu lakukan lho. Usahakan menggunakan pita berwarna-warni yang anak-anak sukai ya.

7. Gulung dengan Pensil

pensil unik
temonggo.com

Membuat gulungan uang pada pensil. Pastinya deh anak anak yang akan mendapatkannya bakal senang.

Pensilnya pasti langsung dipakai menulis di sekolah.

8. Bikin DIY Amplop

diy amplop untuk uang
esteribanyez.com

THR anti mainstream yang bisa kamu coba adalah dengan membuat amplop dengan kreativitasmu sendiri.

Salah satunya, dengan membuat amplop dari kertas cokelat seperti ini. gimana seru bukan?

Nah, itulah ide dan inspirasi untuk bagi-bagi THR kepada anak atau keponakanmu. Ingat, jangan gunakan staples, plester, atau bahan lain yang bisa merusak uang!

Gunakan saja pita untuk merekatkannya seperti dalam contoh di atas, kamu mau bikin yang mana nih sobat Qupas?

3 Comment
Alva
09/06 - 13:10
Boleh ambil lebih dari satu kan ini.... Mau semuanya ah... 🤩
Andhika Maheva Wicaksono
01/06 - 04:34
Yang pakek sosis bener-bener anti mainstream wkwkwk 😂
Vania Prima
22/05 - 19:58
Wih mau beng beng