Qupas Pop

8 Inspirasi Kuncir Rambut Anak-anak yang Unik dan Bikin Gemes Banget

29 January 2020, at 02:00
8 Inspirasi Kuncir Rambut Anak-anak yang Unik dan Bikin Gemes Banget

Soal penataan rambut memang setiap orang berbeda-beda, tergantung dengan selera yang dimiliki. Tapi, kalau masih kecil biasanya kita masih belum bisa menentukan gaya seperti apa yang diinginkan.

Nggak jarang pula, terkadang para ibu menguncir rambut sang anak dengan tingkat kreativitas yang cukup unik. Bahkan bikin anak jadi terlihat lebih gemas.

Nggak percaya? Simak saja nih, 8 inspirasi kuncir rambut anak-anak hasil karya para ibu kreatif!

1. Kuncir rambut dengan botol

Kucir Rambut Anak (Foto: styledress.com)
styledress.com

Gaya rambut anak-anak yang pertama ini, bisa dipraktikkan saat pesta kostum unik di sekolah berlangsung.

Kamu tinggal mempersiapkan botol kosong dan gelas bersih. Nggak lupa juga, karet untuk mengaitkan rambut anak dengan kedua benda tersebut.

2. Rambut ala Starbucks

Hairstyle ala Starbucks (Foto: angela.androidboard.org)
angela.androidboard.org

Nggak hanya menggunakan botol saja. Kamu juga bisa menggunakan tempat minum dari Starbucks.

Lalu, ikat di atas kepala buah hati. Jadinya lucu banget nih!

3. Froot Loops Hair

Hairstyle Froot Loops (Foto: instagram.com/totallyrudy)
instagram.com/totallyrudy

Nggak hanya Starbucks, kamu juga bisa menguncir anakmu menggunakan kotak sereal.

Setelah sereal habis untuk sarapan, bungkusnya bisa bikin rambut anakmu jadi warna-warni nih.

4. Bisa dicamil juga nih

Hairstyle Popcorn (Foto: turmakbanyoseramik.com)
turmakbanyoseramik.com

Lagi punya banyak popcorn di rumah? Wah, bisa tuh jadi inspirasi kuncir rambut anak-anak.

Seperti inspirasi gaya rambut imut yang satu ini. Hayo, siapa yang berani mau niru?

Baca juga: Viral Seorang Ibu Basmi Kutu Rambut Pakai Obat Nyamuk Semprot pada Anaknya

5. Pulpen, Kalkulator, Gunting

Hairstyle Peralatan Sekolah (Foto: stayathomemum.com)
stayathomemum.com

Biar nggak perlu ribet-ribet bawa tempat pensil, nggak ada salahnya untuk menguncir rambut dengan peralatan belajar ini.

Lumayan bikin tas nggak berat. Eh tapi kan...malah bikin kepala jadi penuh ya?

6. Pohon Rambut

Hairstyle Pohon (Foto: vingle.net)
vingle.net

Bingung mau merias rambut anak saat pesta kostum?

Mungkin kamu bisa merias si kecil dengan ide kuncir rambut ini. Lucu banget deh, rambutnya bisa menjulang tinggi gitu.

7. Ala-ala Mermaid nih

Hairstyle Mermaid (Foto: beautyandu.com)
beautyandu.com

Biar lebih elegan dan nggak ribet untuk menguncir rambut di pagi hari, nggak ada salahnya untuk mencoba hairstyle yang satu ini ya!

8. Hairstyle bunga-bunga

Hairstyle Bunga (Foto: beautyandu.com)
beautyandu.com

Biar si kecil terlihat elegan dan cantik, coba deh menguncir rambutnya seperti ini. Gimana, lucu dan elegan banget kan hairstyle ini?

Diantara delapan inspirasi kuncir rambut di atas, mana yang paling ingin kamu coba untuk diterapkan pada anakmu nanti? Yang Starbucks atau yang bunga-bunga?