8 Judul Film Terpanjang di Dunia Untuk Melatih Kesabaranmu

11 October 2018, at 14:45
0
0
8 Judul Film Terpanjang di Dunia Untuk Melatih Kesabaranmu

Pemberian judul film biasanya dibuat dengan seindah dan semudah mungkin supaya gampang melekat di pikiran penontonnya. Sebab disamping aktor dan jalan cerita, salah satu yang mempengaruhi kesuksesan sebuah film adalah judul.

Tapi ternyata, ada lho beberapa film yang dinobatkan memiliki judul paling panjang di dunia. Bahkan ada yang sepanjang 37 kata. Nggak percaya?

Yuk simak langsung deh 8 film dengan judul terpanjang di dunia berikut ini.

1. Who is Harry Kellerman...

poster film who is harry kellerman
kinolorber.com

Judul lengkap: Who is Harry Kellerman and Why is He Saying Those Terrible Things About Me

Inti cerita dari film ini mengisahkan tentang menemukan arti dari kehidupan. Tapi kebanyakan orang malah justru kesulitan menemukan makna dari judulnya karena saking panjangnya.

Tapi konon katanya, judul dari film yang dirilis pada tahun 1971 ini justru menjadi daya tarik yang membuat orang-orang pergi menonton lho.

Baca juga: 10 Film Indonesia dengan Judul yang Bikin Bingung Sampai Sakit Kepala

2. The Man Who Might Have Been...

herbert norman
nfb.ca

Judul lengkap: The Man Who Might Have Been: An Inquiry Into the Life and Death of Herbert Norman

Film dengan judul panjang yang satu ini adalah garapan sutradara John Kramer yang dirilis tahun 1998 silam. Film dokumenter ini bercerita mengenai duta besar Kanada untuk Mesir, Herbert Norman yang dituduh sebagai mata-mata komunis.

Dengan panjang judul 16 kata seperti ini, kira-kira kamu bisa hafal nggak?

3. The Saga of the Viking Women...

poster the saga of viking woman
pinimg.com

Judul lengkap: The Saga of the Viking Women and Their Voyage to the Waters of the Great Sea Serpent

Judul film sepanjang ini kabarnya hanya menggambarkan 20 menit awal dari isi film. Salah satu penyebabnya adalah ular laut yang terpampang nyata pada poster dan judul film ini hanya sebagai kameo yang muncul di awal saja.

Banyak yang menyuarakan seharusnya film ini diberi judul "Viking Woman Meet The Barbarians". Sebab keseluruhan filmnya menceritakan tentang hal itu. Kalau menurutmu judulnya cocok yang mana?

4. Those Magnificent in Their Flying Machines...

poster film those magnificent
fanart.tv

Judul lengkap: Those Magnificent in Their Flying Machines or How I Flew from London to Paris in 25 hours 11 minutes

Mungkin emosimu bisa terpancing setelah menyadari kalau judul film ini panjang banget. Tapi kalau kamu nonton, dijamin bakalan ngakak deh karena saking lucunya.

Film komedi petualangan yang dirilis tahun 1965 ini bahkan masuk nominasi Oscar juga lho, dalam kategori best writing, story, and screenplay.    

5. A Rough Sketch...

poster film the power of ten
alchetron.com

Judul lengkap: A Rough Sketch for a Proposed Film Dealing with the Powers of Ten and the Relative Size of Things in the Universe

Tahukah kamu, film dengan judul kelewat panjang ini adalah film dokumenter yang rilis pada tahun 1968 dan hanya berdurasi 8 menit. Kata orang sih tak sepadan dengan panjang judulnya.

Lucunya lagi, film ini bahkan dibuat ulang pada tahun 1977 dengan judul yang tak kalah panjang. Yaitu, 'Powers of Ten: A Film Dealing with the Relative Size of Things in the Universe and the Effect of Adding Another Zero'.

6. Othon, ...

salah satu scene dalam film othon
amazon.com

Judul lengkap: Othon, or : Eyes Do Not Want to Close at All Times, or, Perhaps One Day Rome Will Allow Herself to Choose in Her Turn

Othon mungkin menjadi film dengan judul terpanjang di Italia. Film bergenre drama ini dirilis pada tahun 1970 lalu.

Kira-kira kalau dalam bahasa Italia, judulnya tetep panjang apa nggak ya?

7. The Persecution and...

poster film maratisade
huffingtonpost.com

Judul lengkap: The Persecution and Assasination of Jean-Paul Marat As Performed by the Inmates of the Asylum of Charenton Under the Direction of the Marquis de Sade

Film dengan judul 25 kata ini memiliki latar di sebuah rumah sakit jiwa di Paris. Kabarnya rumah sakit jiwa tersebut dibangun pada tahun 1645 dan masih digunakan hingga sekarang lho.

Panjang umur ya, seperti judulnya.

Baca juga: Hobi Maraton Nonton Film? Lakukan 8 Tips Ini Supaya Mata Tetap Sehat

8. Night of the Day...

poster film night of the day
alchetron.com

Judul lengkap: Night of the Day of the Dawn of the Son of the Bride of the Return of the Revenge of the Terror of the Attack of the Evil, Mutant, Hellbound, Flesh-Eating Subhumanoid Zombified Living Dead, Part 3

Sudah menghela nafas setelah baca judul film ini? Nah inilah film yang dinobatkan sebagai judul terpanjang di dunia.

Meski banyak yang nggak paham kenapa judulnya panjang banget, tapi fans film ini juga nggak sedikit lho. Soalnya komedi yang ada di dalamnya bakalan susah ditemukan di film lain. Coba deh kamu nonton.

Nah itulah deretan film dengan judul terpanjang di dunia. Kira-kira kalau di bioskop ada film dengan judul yang sepanjang itu, kamu tertarik buat nonton apa nggak?

0 Comment