8 Kafe di Ubud yang Menawarkan Menu Manis Paling Laris

01 October 2018, pada 09:53
0
0
8 Kafe di Ubud yang Menawarkan Menu Manis Paling Laris

Berbeda dengan area Seminyak dan Jimbaran yang didominasi oleh pantai dan sinar matahari melimpah, Ubud lebih kalem dan dingin. Suasananya cocok untuk mencari ketenangan (yoga dan meditasi) serta bersantai membaca buku di kafe-kafenya.

Meski di Ubud tidak begitu panas, tapi es krim dan dessert manis tidak pernah salah kok. Bisa dinikmati di mana saja, tidak harus menunggu terik matahari dulu. Sambil ngobrol atau sekadar menghabiskan waktu, cobain yuk yang manis-manis di Ubud! Dijamin nggak kecewa deh:

1. The Frozen Yogi

8 Kafe di Ubud yang Menawarkan Menu Manis Paling Laris
instagram.com/delindasuhada

Jika beli yoghurt kemasan di minimarket, nggak ada taburan di atasnya. Lebih seru jajan di The Frozen Yogi yang menjadi salah satu pelopor yoghurt cafe di Bali ini.

Di sini bisa pilih rasa yoghurt taburan yang beraneka ragam seperti Oreo, meses warna-warni hingga Froot Loops yang mengingatkan kita pada masa kecil. Dessert manis ini memang lebih seru buat dijadikan foto sebagai feed instagram. Sesekali boleh dong 'pamer' makanan sehat? siapa tahu bisa memotivasi followersmu.

Berlokasi di : Jalan Dewisita, Ubud.

Buka dari : 10:00-23:00 Wita.

2. Gelato Oops

8 Kafe di Ubud yang Menawarkan Menu Manis Paling Laris
instagram.com/christiemarine

Kafe yang menjual aneka warna-warni gelato ini memang menyegarkan tenggorokan dan mata banget, dari yang warna gelap hingga warna terang.

Lalu juga ada aneka rasa buah-buahan hingga rasa lokal seperti rujak manis. Jadi enak kan, bisa mencicipi gelato dengan banyak rasa seperti ini. Kalau untuk harganya mulai dari tujuh belas ribu rupiah saja.

Cukup worth it kok, mengingat makanan ini lokasinya di pusat turis yang biasanya harga-harga lebih mahal daripada di lokasi lain.

Berlokasi di : Jalan Raya Ubud.

Buka dari : 10:00-22:00 Wita.

3. Gelato Secret

8 Kafe di Ubud yang Menawarkan Menu Manis Paling Laris
instagram.com/mochiolenza

Gelato yang satu ini punya paket untuk beramai-ramai dengan porsi satu cup besar yang memang disajikan untuk banyak orang.

Jadi bisa berbagi gelato bersama teman jalanmu. Untuk rasanya ada aneka macam juga, seperti kayu manis yang nggak ada di kedai gelato lainnya.

Harganya relatif untuk cup dibanderol dengan harga mulai dari dua puluh lima ribu rupiah. kalau untuk gelato cone hanya tujuh belas ribu saja.

Tempatnya juga fotogenik dengan warna-warni yang girly. Jangan cepat-cepat beranjak kalau sedang di sana, plus coba coba juga banyak rasa biar nggak nyesel di kemudian hari.

Berlokasi di : Jalan Monkey Forest, Ubud.

Buka dari : 08:30-00:00 Wita.

4. Kokolato

8 Kafe di Ubud yang Menawarkan Menu Manis Paling Laris
instagram.com/rawontheroad

Apa sih sebenarnya perbedaan antara gelato dan es krim? Mungkin kamu penasaran ya. Penjelasannya sederhana lho, ternyata gelato adalah bahasa Italianya es krim.

Namun ada perbedaan komposisi juga, di mana gelato terbuat dari susu, gula, kuning telur, dan air. Karena bersifat 'home made', dalam hal bahan baku gelato lebih dinamis.

Di Kokolato, varian yang paling disukai adalah chocolate vegan ice cream dengan tambahan bee pollen sebagai toppingnya. Oh iya karena namanya vegan maka nggak memakai bahan dari hewani ya. Jadi untuk susu dan kuning telur diganti dengan bahan lainnya oleh Kokolato.

Untuk harganya sekitar dua puluh lima ribu rupiah per cupnya. Cukup terjangkau, lebih murah sedikit dari Madpops yang juga vegan based tapi es krim yang berlokasi di Seminyak.

Berlokasi di : Jalan Dewi Sita, Ubud

Buka dari : 10:00-22:00 Wita.

Baca juga: 7 Menu Alpukat Di Kafe Bali yang Bikin Sehat dan Kekinian buat Difoto

5. Eat Soft Love

8 Kafe di Ubud yang Menawarkan Menu Manis Paling Laris
instagram.com/smile_uk

Kafe di Ubud ini memiliki dekorasi ruang kayu dengan rak-rak penuh buku. Kalau kamu gemar membaca buku-buku, cocok nih kalau mampir ke sana sambil menikmati dessert manisnya.

Untuk dessertnya ada frozen yoghurt yang dengan topping potongan buah buahan yang menyegarkan, ada juga pilihan taburan Oreo dan meses. Untuk harganya sekitar lima puluh ribu rupiah untuk berdua.

Berlokasi di : Jalan Hanoman, Ubud.

Buka dari : 08:00-21:00 Wita.

6. Gaya Gelato Lab

8 Kafe di Ubud yang Menawarkan Menu Manis Paling Laris
instagram.com/gayagelatolabsayan

Mungkin akan terdengar sama rasa dan sama teksturnya. Hanya saja penyajiannya yang berbeda-beda. Soal rasa gelato yang satu ini juga nggak kalah dengan yang lainnya.

Apalagi dengan pilihan cone dan cup, untuk penyajian keduanya kamu bisa pilih 3 rasa sekaligus. Jadi enak bisa merasakan 3 in 1 biar bisa mencicipi banyak rasa sekaligus.

Berlokasi di : Jalan Raya Sayan, Ubud.

Buka dari : 08:00-10:00 Wita.

7. Dairy Queen

8 Kafe di Ubud yang Menawarkan Menu Manis Paling Laris
instagram.com/jktfoodead

Di kafe ini kamu bisa menikmati es krim penuh dalam sebuah gelas besar yang biasanya berisikan Fanta atau Coca Cola. Waduh, dijamin puas nih!

Ada minuman seperti smoothies, juice, dan citrus cooler seperi minuman dengan rasa semangka dan strawberry yang manis dan menyegarkan. selain itu juga menawarkan menu hotdog ukuran jumbo yang pas dimakan berdua.

Untuk harganya, per gelas dan hotdog cukup membayarkan sebesar enam puluh ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Raya Ubud, Ubud.

Buka di : 09:00-21:00 Wita.

8. Room 4 Dessert

8 Kafe di Ubud yang Menawarkan Menu Manis Paling Laris
instagram.com/travellingbartenders

Kafe di Bali ini punya dessert manis dengan roti dan irisan buah-buahan yang menyegarkan. Jadi, enak deh buat kamu yang pecinta roti-rotian.

Ada menu lezat roti cokelat dengan remukan biskuit cokelat yang manis dan legit. Pun juga menu roti tawar dengan siraman saus strawberry yang pas.

Untuk harganya cuman sekitar tiga puluh lima ribu rupiah saja. Jadi legit rasanya bikin nagih dan mau lagi.

Berlokasi di : Jalan Raya Sangginan, Kedewatan, Ubud.

Buka dari : 17:00-23:00 Wita.

Delapan menu lezat di Ubud yang bisa kamu cobain selama liburan di sana. Biar tenggorokan jadi lebih segar walau cuaca panas matahari di Bali sangat menyengat. Dan juga jangan lupa ajak sekalian teman asikmu biar dapet promo menarik dari setiap merchant. 

0 Komentar