8 Kuliner Bandung yang Pedasnya Bikin Keringat Bercucuran, Mau Coba?

13 March 2019, at 12:00
0
0
8 Kuliner Bandung yang Pedasnya Bikin Keringat Bercucuran, Mau Coba?

Anak muda zaman sekarang pasti nggak asing dengan makanan boci atau baso aci yang terkenal berasal dari Kota Kembang. Eits, tapi ternyata bukan aja itu saja.

Ada banyak kuliner Bandung pedas yang bisa kamu coba selama berada di sana. Tentunya kelezatan dan kenikmatan disetiap sajiannya bikin kamu ketagihan.

Cocok nih, buat para pecinta menu makanan pedas dan tentunya bikin nafsu makan naik terus. Ada yang berani coba nggak nih?

1. Bakso Djingkrak

bakso djingkrak bandung
instagram.com/baksodjingkrak

Orang Indonesia mana sih yang nggak suka makan bakso? Apalagi kalau disajikan dengan isian melimpah sambal cabai. Wah, pasti satu mangkuknya nggak cukup tuh.

Kedai bakso yang satu ini sudah buka di empat kota besar lainnya, lho. Jadi nggak perlu diragukan lagi deh soal rasa dan kelezatannya.

Bukan hanya bakso isian cabai saja, tapi juga ada bakso isian keju mozarella yang dibanderol mulai dari Rp15.000,00.

Lokasi Bakso Dhingkrak : Jalan DR. Setiabudhi No.56, Pasteur, Sukajadi

Buka dari : 11:00-22:00 WIB

2. Warung Talaga

warung talaga bandung
instagram.com/tokoyunsen

Buat kamu yang doyan banget makan pedas, kuliner Bandung Pedas ini wajib kamu coba. Pasalnya ada suguhan 42 cabai dengan tahu penyet yang bisa kamu coba.

Tapi mencobanya bukan disembarang waktu, saat ada kompetisi makan Tahu Bodo yang diselenggarkan di restoran daerah Cipaganti tersebut. Gimana berani mencoba makan cabai dengan tahu goreng nggak nih?

Lokasi Warung Talaga : Cihampelas Walk, Cipaganti, Coblong

Buka dari : 00:00-22:00 WIB

3. Rumah Makan Legoh

rumah makan legoh bandung
instagram.com/amyjsmns

Buat yang suka banget sama menu makan penyetan, bisa nih mampir ke ruman makan Bandung yang satu ini. Pasalnya, ada sajian sambal merah dan hijau yang disuguhkan dalam menu makannya.

Misalnya saja, menu Ayam Rica dengan ulekan sambal merah terasi yang nendang di lidah. Bikin sekujur tubuh bercucuran keringat banget nih. Harganya murah meriah dan terjangkau. Hanya sekitar Rp20.000,00 saja sudah bisa menikmatinya.

Lokasi Rumah Makan Legoh : Jalan Sultan Agung No.9, Citarum

Buka dari : 10:00-21:00 WIB

4. Nasi Goreng Mafia

nasi goreng mafia bandung
instagram.com/nasgormafia

Masih dengan menu gorengan ayam ataupun bebek, di tempat makan enak ini juga bisa kamu kunjungi. Ada aneka menu nasi goreng pedas dengan tambahan ayam penyet yang diberi tambahan sambel ulek di atasnya.

Tumpukan cabai merahnya bikin nafsu makan seketika bertambah. Pedasnya yang nikmat memang paling enak disantap saat menu makan siang tiba. Dilengkapi pula dengan segalas es teh dingin nan menyegarkan.

Lokasi Nasi Goreng Mafia : Jalan Ciliwung No.1-3, Cihapit

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

Baca Juga : 7 Kuliner Surabaya yang Pedasnya Nggak Kenal Ampun

5. Iga Bakar Si Jangkung

iga bakar si jangkung bandung
instagram.com/eatandcapture

Warung makan yang satu ini juga menyajikan kuliner Bandung Pedas yang bisa kamu cicipi. Dengan sajian iga sapi atau kambing bakar enak, bumbu pedasnya merasuk dalam setiap serat daging.

Cabai rawit yang disajikan tidak dihaluskan terlebih dahulu, jadi kamu bisa menyantapnya dengan menggigit salah satu cabai rawitnya agar lebih pedas. Disuguhkan dalam sebuah cobek yang semakin menambah kenikmatan makan.

Lokasi Iga Bakar Si Jangkung : Jalan Cipaganti No.75G, Pasteur, Sukajadi

Buka dari : 11:30-23:00 WIB

6. Kedai G28

kedai G28 bandung
instagram.com/foodnotestories

Yang suka menu makan mi angkat tangan? Wah, ada banyak juga ya. Ada salah satu kedai mi enak yang punya cita rasa pedas menggigit lidah yang bisa kamu jumpai di daerah Babakan Ciamis.

Mi ayam dengan ceker, baso, dan tahu baso yang bisa kamu coba untuk mengenyangkan perutmu. Ditambah lagi dengan saus sambal dengan biji cabai yang melimpah bikin lidah bergetar seketika.

Lokasi Kedai G28 : Jalan Merdeka No.42, Babakan Ciamis

Buka dari : 10:10-22:00 WIB

7. Pentol Gila Bandung

pentol gila bandung
instagram.com/kulinerbandung

Kalau suasana sedang mendung, nggak ada salahnya untuk mencoba menu pentol. Dengan berbagai macam isian pentol dengan saus, masih ada taburan cabai yang bikin lezat.

Bayangkan saja kalau pilih pentol isian cabai dengan saus sambal dan taburan cabai. Jadi tambah gila pedesnya deh, harganya per satuan pentol mulai dari Rp2.000,00 saja.

Lokasi Pentol Gila Bandung : Jalan Tubagus Ismail Raya No.57, Sekeloa

Buka dari : 10:00-21:00 WIB

8. Ayam Geprek Kampus

ayam geprek kampus bandung
instagram.com/ayamgeprekkampus_bandung

Zaman sekarang sudah ada banyak sekali kedai ayam geprek yang bisa kamu coba, salah satunya di daerah Dipatiukur. Di sana, ada berbagai menu ayam geprek pedas hingga yang gurih keju mozarella.

Dengan harga yang murah meriah mulai dari Rp.15.000,00 saja, kamu sudah bisa menikmati menu makan hits banget yang satu ini.

Lokasi Ayam Geprek Kampus : Jalan Dipatiukur No.51, Bandung

Buka dari : 10:00-22:00 WIB

Itulah delapan kuliner Bandung pedas yang bisa kamu cicipi. Ulekan cabai melimpah bikin nafsau makan bertambah. Berani coba nggak nih, sobat Qupas?

0 Comment