8 Kuliner Kelapa Gading dengan Menu Makan yang Instagramable

15 September 2018, at 09:30
0
0
8 Kuliner Kelapa Gading dengan Menu Makan yang Instagramable

Makan di ibukota negara Indonesia, Jakarta memang tidak perlu bingung apalagi cemas tidak ada warung yang buka. Ada puluhan ribu pedagang makanan yang siap menjajakan menu makan yang enak dan mengenyangkan. Selain itu, tempat makan enak di Jakarta ini bisa buka hingga 24 jam.

Jadi nggak perlu khawatir lah. Salah satunya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sudah ada deretan merchants makanan yang menawarkan menu makan yang memanjakan mata. Tentu dengan menu yang menyehatkan dan mengenyangkan ya. Dimana saja ya menu makan yang instagramable itu?

Baca juga: 5 Cafe dengan Interior Kece di Surabaya Agar Acara Nongkrongmu Makin Instagramable

1. Tokyo Belly

instagram.com/michellepiyo

Kuliner jepang di Jakarta ini menawarkan menu makan per set yang disajikan dalam perabotan makan berbahan dasar kayu. Terkecuali untuk menu makanan yang brkuah, akan dihidangkan dalam sebuah mangkuk besar. Dijamin, bisa bikin kamu kenyang seharian. Harganya rata-rata 28ribu untuk menu soba dan 32ribu rupiah untuk menu sop.

2. Back Office Bistro

instagram.com/anakjajan

Kafe yang buka dari jam 7 pagi hingga 10 malam ini menawarkan olahan  salmon, alpukat, dan salad. Selain itu juga menawarkan menu tradisional Nusantara, Binte Biluhuta, sop khas Gorontalo. Harganya pun cukup terjangkau sekitar 25ribu hingga 50ribuan saja. Cocok untuk yang mau jadi selebgram, menunya disajikan apik.

3. Bakmie Gading Permai

instagram.com/buditw

Kalau menu ala Western sudah biasa disajikan dan ditata apik, tapi kalau menu yang Indonesia banget? Ya disini tempatnya. Menyajikan menu bakmie dengan jenis mie yang variatif. Harganya relatif murah kok, 40ribu rupiah per mangkuk besar. Puas makan bakmie, deh ya.

4. The Hideout

instagram.com/thehideoutjkt

Sampai di kafe ini, jangan kaget kalau dekorasinya terkesan gelap dan remang-remang. Itu lah ciri khas, The Hideout. Menu makannya rata-rata Western and Asian, yang tentunya di masak dengan citarasa Indonesia banget. Yang paling favorit menu smoothies bowl yang murah, dibawah 50ribu rupiah saja.

Baca juga: 5 Kafe Vegetarian di Bali untuk Kamu yang Tidak Makan Daging

5. Portafilter

instagram.com/portafilter.id

Kafe ini buka setiap hari sejak pukul 8pagi hingga 10malam. Tapi cocoknya dikunjungi saat breakfast time, kerena banyak menu makan pagi yang enak dan bikin kenyang seharian. Menu paling favorit adalah Big Breakfast dan French Toast with Maple Bacon yang dibanderol dengan harga 78ribuan saja. Kamu juga akan dibikin betah dengan interior kafenya yang Jakarta banget, kece.

6. Muju Avenue

instagram.com/muju.avenue

Ingin makan di kafe dengan lampu gantung bewarna kuning? Di sini tempatnya. Muju avanue memilii dekorasi ruangan dengan kesan terang di sudut ruangan. Makanannya juga dihidangkan menarik, mangkuk atau piring besar agar memberikan banyak. Untuk menu nasi dihargai tidak lebih dari 65ribu rupiah saja.

7. Lazy Boss

instagram.com/lazybossid

Kuliner kelapa gading yang selanjutnya ada di kafe dengan tema warna pastel. Menawarkan berbagai camilan roti, makan berat, hingga kopi. Untuk pilihan menu cake bisa dicoba, Homemade Cheese Cake dengan harga 38ribu saja. Atau menu salad yang lezat disiram saus keju yang enak dan gurih. Wajib coba nih.

8. Six Ounces Coffee

instagram.com/sixounces.coffee

Tempat nongkrong di Jakarta yang memiliki menu intagenik banget adalah Six Ounces Coffee. Desain desain ruangan yang khas kayu, kafe ini menawarkan menu olahan daging. Kalau kamu enggan memakan makanan berat, bisa mencoba Caesar Salad dengan harga 60ribu saja. Atau ngopi cantik, Iced Long Black seharga 35ribu rupiah.

Itulah delapan menu instagenik di kuliner kelapa gading yang bisa kamu coba kunjungi. Menu yang enak dan disusun apik memang sengaja untuk memanjakan matamu. Mau mencoba tempat makan di Jakarta yang mana nih? Berikan komentar dibawah ya Sobat Qupas.

0 Comment