8 Lip Scrub Lokal Harga Terjangkau yang Bagus untuk Memerahkan Bibir

21 November 2018, at 02:00
1
0
8 Lip Scrub Lokal Harga Terjangkau yang Bagus untuk Memerahkan Bibir

Tak hanya wajah dan tubuh, bibir pun perlu dirawat dengan scrub. Sebab, lip balm saja tak cukup untuk merawat salah satu bagian wajah ini agar kembali sehat lagi.

Lip scrub akan membantu mengangkat sel kulit mati pada bibir kemudian menutrisinya supaya lembab. Selain itu, skincare ini bisa mengembalikan rona merah pada bibir yang menghitam akibat zat kimia pada lipstik yang dipakai sehari-hari.

Nah apabila kamu sedang mencari lip scrub yang tepat, Qupas sudah siapkan rekomendasinya. Berikut ini adalah lip scrub lokal dengan harga terjangkau yang bagus untuk memerahkan bibir. 

1. Emina Sugar Rush Lip Scrub

emina sugar rush lip scrub
karousell.com

Salah satu scrub bibir yang paling banyak diburu adalah Emina Sugar Rush Lip Scrub. Tekstur produk ini tak terlalu kasar sehingga terasa nyaman saat digunakan.

Dengan bahan dasar gula, biji aprikot, Vitamin C, Vitamin E, shea butter, jojoba oil, dan olive oil, lip scrub ini akan mengangkat sel kulit mati dan menjaga bibir agar tetap lembab.

Masalah bibir kering dan menghitam pun akan lenyap apabila Sugar Rush Lip Scrub ini digunakan secara teratur.

Harga: Tiga puluh ribu rupiah

2. Gulaco Yummy Lip Scrub

gulaco yummy lip scrub
blogspot.com

Lip Scrub dari Gulaco ini juga digemari oleh wanita Indonesia karena kualitasnya yang sangat bagus. Dibuat dari 100 persen bahan alami, membuat produk ini aman bagi kulit sensitif. 

Gulaco menyediakan empat varian dengan aroma yang segar dan manis, yakni coffe, cocoa, ocha, strawberry, dan honey. Lip scrub ini memiliki tekstur yang halus, sehingga proses eksfoliasi akan terasa nyaman.

Harga: Empat puluh ribu rupiah

3. Luxcrime Lip Scrub

luxcrime lip scrub
luxcrime.com

Dengan harga yang terjangkau, brand skincare lokal yang satu ini juga punya dua koleksi lip scrub. Yaitu Lemonade Ice Lipscrub (dengan ekstrak lemon asli) dan Cotton Candy Lipscrub (dengan ekstrak strawberry).

Terbuat dari bahan dasar gula, lip scrub dari Luxcrime juga memiliki kandungan coconut oil dan olive oil yang akan memberi kelembaban maksimal pada bibir.

Manfaat lain yang bisa didapat adalah, bibir yang kusam akibat paparan sinar matahari akan kembali merona.

Harga: Empat puluh lima ribu rupiah

4. Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Scrub

mineral botanica lip scrub
tokopedia.net

Produk yang satu ini bisa dijadikan pilihan tepat untuk bibir kering dan pecah-pecah. Sebab, Intensive Care Sugar Lip Scrub terbuat dari ekstrak madu, shea butter, dan squalane yang akan merawat bibir supaya tidak pecah-pecah.

Selain itu, Mineral Botanica melengkapi produknya dengan Vitamin E dan avocado oil supaya bibir jadi lebih halus.

Harga: Empat puluh lima ribu rupiah

Baca juga: 8 Bahan Alami Untuk Memerahkan Bibir Secara Cepat, Harus Coba!

5. Zoya Lip Scrub

zoya lip scrub
blogspot.com

Zoya Cosmetics meluncurkan lip scrub dalam tiga varian, yaitu Summer, Matcha, dan Sugar. Produk ini diklaim bebas dari paraben dan sulfat, sehingga aman untuk bibir.

Bila digunakan secara teratur, lip scrub dengan kemasan berbentuk seperti macaron ini bisa membuat tampilan bibir jadi lembut, kenyal, lembab, dan merona secara alami.

Hebatnya lagi, lip scrub dari Zoya bisa diaplikasikan sebelum lipstik agar hasilnya lebih menyatu dan tahan lama.

Harga: Empat puluh lima ribu rupiah

6. Namo ID Organic Honey Lip Scrub

namo id lip scrub
cdninstagram.com

Selain populer dengan produk masker wajah organiknya, Namo ID punya lip scrub yang recommended untuk dicoba. Scrub bibir ini terbuat dari madu organik.

Fungsi bahan alami ini bukan hanya mengangkat sel kulit mati, tapi juga membantu mencerahkan warna bibir.

Harga: Lima puluh lima ribu rupiah

7. Tiff Body Coconut Lip Polish

tiff body lip polish
wordpress.com

Seperti namanya, lip scrub dari Tiff Body memiliki kandungan minyak alami yang berasal dari kelapa. Karenanya, warna bibir yang kusam akan menjadi cerah dan senantiasa lembab.

Tiff Body Coconut Lip Polish juga menggunakan gula untuk membantu eksfoliasi sel kulit mati yang berada di bibir.

Harga: Enam puluh lima ribu rupiah

8. Sensatia Botanicals Pouty Lips Sugar Lip Scrub

sensatia botanica lip scrub
herworld.co.id

Terakhir, lip scrub lokal yang patut untuk dicoba adalah Pouty Lips Sugar Lip Scrub dari Sensatia Botanicals. Produk ini terbuat dari biji aprikot, shea butter, sweet almond oil, dan grapefruit extract.

Bahan-bahan alami ini akan bekerja mengeksfoliasi sel kulit mati sekaligus menutrisi bibir supaya tidak kering dan pecah-pecah. Kamu mungkin juga akan menyukai aromanya yang manis dan menyegarkan.

Harga: Delapan puluh ribu rupiah

Itu dia deretan lip scrub merek lokal yang terjangkau dan bagus untuk memerahkan bibir yang kusam. Dari review singkat ini kamu tertarik untuk coba yang mana, Girls?

0 Comment