8 Lip Tint Korea Terpopuler Sepanjang 2018, Sudah Coba?

11 November 2018, pada 02:00
1
0
8 Lip Tint Korea Terpopuler Sepanjang 2018, Sudah Coba?

Lip tint adalah perona bibir yang jadi rahasia dibalik tampilan memikat ombre lips wanita Korea. Teksturnya yang lebih ringan dibanding lipstik ataupun lip cream membuat alat makeup ini juga jadi pilihan saat ingin tampil santai dan natural.

Sampai akhir 2018 ini, lip tint terus hits karena masih jadi salah satu andalan untuk memoles bibir. Meski berbagai brand kosmetik ternama dunia juga punya lip tint, namun produk dari Korea tetap jadi barang incaran nomor satu.

Selain karena kualitasnya, brand Korea sering mengeluarkan koleksi yang super imut. Nah berikut ini Qupas telah merangkum 8 Lip tint Korea paling populer sepanjang 2018 ini. Yuk lihat ada apa saja!

1. Mamonde Highlight Lip Tint

mamonde highlight lip tint
femalemag.com.sg

Lip tint ini populer sejak dipakai oleh Park Shinhye dalam dramanya 'Doctors' yang tayang 2016 lalu. Terdapat 10 varian warna, tekstur lip tint ini sedikit kental seperti lip cream.

Mamonde Highlight Lip Tint begitu disukai karena warnanya yang intens. Berbeda dengan lip tint kebanyakan yang cenderung sheer atau transparan.

Tampilan yang dihasilkan pun bisa bertahan cukup lama dan recommended untuk bibir yang cenderung kering.

2. Labiotte Wine Lip Tint

labiote wine lip tint
blogspot.com

Labiotte Wine Lip Tint memiliki kandungan sepivinol yang merupakan zat antioksidan dalam wine. Bahan alami ini bisa difungsikan sebagai anti penuaan dan melembabkan bibir.

Eits tapi jangan khawatir, lip tint dari brand Korea yang satu ini tetap halal karena tidak ada alkoholnya dan tentu saja tak memabukkan.

Teksturnya cair, sehingga tak lengket dan warnanya cukup awet di bibir. Kemasannya pun antimainstream, mirip dengan botol wine versi kecil. Lucu ya!

3. Tony Moly Delight Tony Tint

tony moly delight tony tint
alicdn.com

Ini adalah salah satu lip tint koleksi Tony Moly yang sudah cukup lama namun masih hits hingga sekarang. Bahkan direkomendasikan oleh banyak beauty vlogger.

Tony Moly Delight Tony Tint hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu cherry pink, red, dan orange. Warna asli lip tint ini bisa dilihat dari kemasannya yang transparan.

Teksturnya cair, seperti lip tint kebanyakan dan memiliki wangi buah-buahan yang manis. Dengan bahan utama rosehip oil, jojoba oil, dan argan oil, lip tint ini sangat nyaman karena bisa melembabkan bibir.

Baca juga: Rekomendasi Lip Liner Terbaik untuk Bibir Kering, Biar Nggak Pecah-Pecah

4. Aritaum Tint In Water

aritaum tint in water
ytimg.com

Koleksi yang dikeluarkan Aritaum pada 2017 lalu ini diklaim bisa memberikan warna yang pigmented dan melembabkan bibir. Dengan satu usapan saja, kamu bisa dapatkan tampilan warna yang cantik dari 8 variasi yang ditawarkan.

Kelebihan yang membuat lip tint ini digemari banyak wanita adalah ketahanannya. Aritaum Tint In Water bakalan setia nangkring di bibir meski kamu gunakan untuk makan dan minum. Nggak bingung touch up pastinya.

5. Laneige Two Tone Tint Lip Bar

laneige two tone tint lip bar
cinddie.com

Kamu penggemar ombre lips? Laneige Two Tone Tint Lip Bar ini harus kamu coba.

Laneige menciptakan lip tint dalam bentuk bar dua warna yang akan memberi efek gradasi secara instan. Dengan 8 shade yang tersedia, kamu pun bisa  membuat tampilan ombre lips dalam sekali usap.

Kelebihan lain yang ditawarkan adalah, kamu akan merasa seperti memakai masker bibir saat mengaplikasikan lip tint ini. Jadi bibir akan senantiasa sehat dan lembab karena ternutrisi sepanjang hari.

6. Peripera Peri’s Tint Water

peripera peri's tint water
picclickimg.com

Peripera yang berkolaborasi dengan seniman terkenal Korea, Mari Kim menghasilkan packaging lip tint yang begitu menggemaskan. Peri’s Tint Water dikemas dalam botol kaca transparan kecil dan dihiasi gambar kartun di tutupnya. Imut banget!

Selain kemasannya yang menarik, pigmentasi yang dihasilkan lip tint ini juga juara. Cukup dengan olesan tipis, warnanya akan menyatu dengan bibir dan menghasilkan tampilan segar yang natural.

Peripera Peri’s Tint Water memiliki 5 variasi warna, yakni cherry, pink, orange, mandarin, dan candy.

7. Etude House Dear Darling Water Tint

etude house dear darling water tint
tokopedia.net

Etude House Dear Darling Water Tint hadir dalam 3 varian warna dan aroma buah segar, yakni strawberry, cherry, dan orange.

Lip tint keluaran Etude House ini bisa memberikan efek merona alami karena terserap sempurna dan menyatu dengan bibir. Ketebalannya pun bisa diatur secara mudah karena sangat ringan dan nyaman saat dipakai.

Ketahannya yang lama dan tak membuat bibir kering adalah kelebihan lain dari lip tint ini. Maka tak heran bila produk Etude House yang satu ini terus hits.

8. The Face Shop Watery Tint

the face shop watery tint
tokopedia.net

Produk The Face Shop yang satu ini mungkin masuk dalam deretan lip tint dengan kemasan paling imut. Tapi bukan packagingnya saja ya yang buat pewarna bibir ini populer.

The Face Shop Watery Tint memiliki intensitas yang sheer alias transparan dengan hasil akhir tampilan natural. Formula didalamnya juga bersifat melembabkan, jadi aman untuk bibir yang kering.

Tersedia dalam 6 shade, lip tint dengan tutup berbentuk mickey mouse ini bisa kamu pakai untuk sehari-hari ataupun ke acara penting. Warnanya pun cocok untuk semua jenis kulit, termasuk wanita Indonesia.

Itulah 8 lip tint Korea yang hits sepanjang tahun 2018 ini. Dengan berbagai bentuk dan tekstur, pastinya bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Kamu sudah coba atau belum?

0 Komentar