8 Menu Makan Siang dekat Thamrin dengan harga 30ribuan

26 September 2018, pada 03:04
0
0
8 Menu Makan Siang dekat Thamrin dengan harga 30ribuan

Kawasan Thamrin menjadi 'surga' belanja bagi hijabers baik untuk baju kasual ataupun kaftan dengan model terbaru. Pun di sana juga banyak gedung-gedung perkantoran, sehingga menjadi salah satu denyut nadi Jakarta yang ramai terus sepanjang hari.

Saat di sana, ternyata banyak kuliner yang enak dengan harga terjangkau. Wuih, harganya 30ribuan aja per porsi. Masalah citarasa jangan diragukan, sudah pasti enak dan bikin pengen nambah:

1. Akademie

8 Menu Makan Siang dekat Thamrin dengan harga 30ribuan
instagram.com/buncitscouple

Cocok banget buat jadi menu makan siang di daerah kantormu yang dekat Thamrin. Ada menu hamburg fried rice yang besar dan mengenyangkan. Telurnya besar dan ada banyak potongan sayuran yang segar. Selain itu juga ada berbagai macam rice bowl dengan aneka isian daging dan sambal yang pedasnya mantab. Harganya cuman tiga puluh delapan ribu rupiah saja. Bisa dipesan online juga loh. Tenang saja, masih tetap hangat saat sampai di tanganmu.

Berlokasi di : Jalan Bendungan Hilir no.118, Bendungan Hilir.

Buka dari : 10:00-01:00 Wib.

2. Bakso Mas Kumis

8 Menu Makan Siang dekat Thamrin dengan harga 30ribuan
instagram.com/bemp777

Kalau bosan makan nasi, bisa juga memiliki bakso mas kumis sebagai rekomendasi menu makan siang lainnya. Semangkuk penuh bakso bulat dengan tetelan sapi ini memang mengenyangkan. Apalagi kalau ditambah dengan sambal hingga kuahnya bewarna seperti di foto atas itu. Waduh, bisa membuat keringat mengucur deras gini ini. Bisa juga nambah nasi dengan harga lima ribu rupiah kalau ingin menambah kenyang. Kalau untuk baksonya ada porsi setengah dengan harga delapan belas ribu rupiah. Bakso isian penuh hanya dua puluh tujuh ribu saja.

Berlokasi di : Jalan KS. Tubun Raya no.2B, Slipi

Buka dari : 09:00-21:30 Wib

3. Pempek Megaria

8 Menu Makan Siang dekat Thamrin dengan harga 30ribuan
instagram.com/duolemak

Pempek Megaria ini cukup legendaris di Jakarta. Tekstur pempeknya gurih dengan cuko yang kental. Renyah gorengan pempek yang hangat disiram dengan kuah pempek yang lezat. Wah, bikin ketagihan banget deh. Dijual per satuannya, lenjer besar, kapal selam, dan tekwan dengan harga dua puluh empat ribu rupiah.

Berlokasi di : Metropole 21. Jalan Pegangsaan Timur no.21.

Buka dari : 12:00-21:00 Wib.

4. Gado-Gado Bon Bin

8 Menu Makan Siang dekat Thamrin dengan harga 30ribuan
instagram.com/aaronhandajani

Restoran legendaris di Jakarta ini juga menawarkan menu makan siang gado-gado lontong sebagai menu andalaannya. Ada juga nasi rame, mie ayam, asinan. Pokoknya makanan rumahan banget deh. Bisa bikin perut kenyang seharian sampai pulang ke kantor deh. Untuk harganya sekitar tiga puluh lima ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Cikini 4 no.5, Cikini.

Buka dari : 10:00-17:00 Wib.

Baca juga: 7 Bakmi Enak di Jakarta dengan Rasa yang Membuatmu Teringat Terus

5. Bebek Kremes Bu Uju

8 Menu Makan Siang dekat Thamrin dengan harga 30ribuan
instagram.com/ndutz_doyanmakan

Bebek kremes unik ini, bukan cuman mengenyangkan. Namun juga bikin mata jadi senang. Mengapa? Karena bebek kremes di restoran ini diselimuti telur goreng. Mirip dengan sarang laba-laba. Dengan satu sendok makan sambal terasi yang pedas dan nikmat. Satu porsinya hanya tiga puluh ribu rupiah. Lalu untuk ayam hanya selisih sepuluh ribu rupiah saja. Daftar minumannya pun ada banyak mulai dari aneka jus, es buah, sampai milk shake pun ada.

Berlokasi di : Jalan KS Tubun Raya no.111, Slipi

Buka dari : 09:00-23:00 Wib.

6. Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

8 Menu Makan Siang dekat Thamrin dengan harga 30ribuan
instagram.com/foodngo

Menu makan siang selanjutnya adalah soto. Soto kuah benang dengan cambah, irisan daging daging dan daun bawang ini sangat enak untuk disantap siang hari. Apalagi kalau ditambah sambal pedas yang menggiurkan wah jadi makin memanaskan siang harimu. Ada potongan jeruk nipis yang disiapkan juga. Harga per porsinya hanya dua belas ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Pejompongan Raya no.23, Bendungan Hilir

Buka dari : 06:00-22:00 Wib.

7. Salero Jumbo

8 Menu Makan Siang dekat Thamrin dengan harga 30ribuan
instagram.com/eatandtreats

Kalau menu makan siang sebesar ini siapa yang kuat menghabiskannya ya? benar-benar selera jumbo banget deh. Apalagi harganya mulai dari tiga puluh ribuan saja. Waduhm bisa buat makan berdua tuh. Makan berdua aja sudah cukup mengenyangkan, bagaimana kalau makan satu orang. Aneka jus juga disediakan disana, salah satunya jus terong belanda yang menyegarkan.

Berlokasi di : Jalan Timor no.12, Thamrin

Buka dari : 08:00-22:00 Wib.

8. Ayam Gebuk Sambal Bawang

8 Menu Makan Siang dekat Thamrin dengan harga 30ribuan
instagram.com/seputartangsel

Restoran di daerah Jakarta Pusat ini memiliki menu makan siang yang juga cocok dimakan di malam hari. Menu ayam gepuk dengan sambal bawang, tahu, dan juga kerupuk ini bisa dimakan hanya dengan harga enam belas ribu rupiah saja. Adapun juga menu sate usus dan ampela ati juga disediakan. Hanya dengan tiga ribu rupiah, kamu sudah bisa menikmatinya. Memang murah meriah banget kok tempat makan di Jakarta ini.

Berlokasi di : Kawasan Kuliner BSM, Jalan MH Thamrin.

Buka dari : 08:00-15:00 Wib. 

Baca juga: 8 Seblak Kekinian yang Pedasnya Membuatmu Menangis

Delapan menu makan siang di daerah Thamrin ini bisa jadi alternatifmu saat sibuk di kantor. Ada banyak citarasa masakan yang enak dan nikmat. Sayang banget kalau nggak dicobain. Apalagi berkantor di daerah itu, tapi belum pernah makan di sana. Cobain gih.

0 Komentar