8 Momen Paling Menonjol di 'Avengers: Endgame', Apa Artinya?

11 December 2018, at 08:00
1
0
8 Momen Paling Menonjol di 'Avengers: Endgame', Apa Artinya?

Trailer "Avengers: Endgame" akhirnya dirilis beberapa hari lalu. Tentu saja hal ini merupakan kabar bahagia bagi para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU).

Terlebih lagi pada 26 April 2019 mendatang, film satu ini dikabarkan segera rilis di bioskop. Hmm, pasti sudah nggak sabar nonton kan?

Sebelum menonton tayangan lengkapnya, pasti kamu sudah menyaksikan beberapa adegan di trailer "Avengers: Endgame" yang penuh misteri sekaligus kejutan.

avengers endgame
mcucosmic.com

Mulai dari kemunculan momen misterius sampai tokoh yang diduga menghilang kembali lagi. Bahkan ternyata beberapa adegan tersebut membuat para penggemar berteori.

Contohnya seperti apa? Biar nggak penasaran, yuk langsung simak ulasan berikut ini!

1. Tony Stark putus asa

tony stark putus asa
youtube.com/Marvel Entertainment

Awal trailer "Avengers: Endgame", terdapat adegan Tony Stark tampak putus asa. Saat itu ia terlihat di dalam pesawat bersama helm ikonik Iron Man dalam kondisi rusak.

Tony pun tampaknya nggak sendiri. Meski nggak tampil bersama, kemungkinan ia sedang bersama Nebula untuk kembali ke bumi.

Menariknya lagi, Tony yang dikenal dipenuhi ide cemerlang justru tampak putus asa dengan nasibnya. Bahkan ia juga mengirim pesan untuk Pepper Potts.

Kekurangan stok makanan dan kehabisan oksigen ternyata merupakan ancaman bagi Tony. Lalu apakah ia akan tertolong? Mampukah ia kembali ke bumi dan bertemu Avengers lain menggunakan kecerdasannya?

2. Thanos Pensiun?

misteri thanos
denofgeek.com

Gambaran Titanic Scarecrow mulai terlihat jelas di trailer "Avengers: Endgame". Tampak armor dari Thanos yang digantung di tengah ladang. Bahkan ia tampak berjalan di tengah lahan tersebut dengan santai.

Apakah ini pertanda bahwa Thanos akan pensiun? Hal ini diduga mengingat ending "Infinity War" dimana ia hanya duduk, melihat matahari terbenam sambil menikmati usahanya berhasil.

Tentu hal ini sangat masuk akal bahwa bagi Thanos yang mungkin telah selesai dalam mencapai misinya.

Tapi kemungkinan ia akan geram ketika mengetahui bahwa para Avengers yang tersisa akan melakukan pergerakan untuk mengembalikan segalanya seperti sedia kala.

Baca juga: 5 Film Terbaru Januari 2019 ini Siap Tayang di Bioskop, Jadi Nggak Sabar Nonton!

3. Captain America menangis

captain america di avengers endgame
dailydot.com

Pasca event Civil War, Steve Roger telah menanggalkan julukan 'Captain America'. Bahkan setelah ia juga dinyatakan sebagai buronan. Ia pun mendapat julukan baru, yakni 'the Nomad' alias sang pengembara.

Ketika di "Infinity War" Steve pun masih menjadi Nomad dan tampil berkumis dan berjambang. Tapi hal ini berbeda ketika di trailer "Avengers: Endgame".

Ia justru tampil rapi layaknya ketika menjadi Captain America dulu. Hal ini menimbulkan dugaan bahwa Steve akan kembali untuk memimpin para Avengers yang tersisa.

4. Banner murung melihat Scott Lang, Shuri dan Peter Parker

banner di avengers endgame
comicbook.com

Trailer "Avengers: Endgame" yang dirilis beberapa waktu lalu memunculkan wajah sedih Bruce Banner. Saat itu adalah ketika ia melihat wajah beberapa Avengers, seperti Scott Lang, Shuri dan Peter Parker.

Wajah-wajah tersebut pun dianggap telah menjadi korban Thanos. Tapi apakah memang benar dari semua Avengers itu nggak akan kembali lagi?

5. Nasib Thor di 'Avengers: Endgame'

thor di avengers endgame
nerdist.com

Dalam film sebelumnya, yakni "Infinity War" diceritakan bahwa peperangan telah memakan banyak korban. Bahkan usaha para Avengers dan Guardian of the Galaxy untuk menghentikan Thanos berakhir sia-sia.

Pasca terjadinya kekacauan, Thor merupakan satu-satunya Asgardian yang tersisa. Bahkan beban berat tengah ditanggungnya pasca saudaranya, Loki terbunuh di tangan Thanos.

Thor pun gagal membalas dendam tewasnya seluruh warga Asgard yang tersisa.

Entah apa yang akan terjadi dalam film "Avengers: Endgame". Sebab kemunculuan Thor dengan ekspresi wajah serius menimbulkan beragam pertanyaan. Apakah ia akan melanjutkan aksi balas dendamnya pada Thanos?

6. Siapakah Ronin?

ronin avengers endgame
youtube.com/Marvel Entertainment

Sebelumnya diketahui bahwa Clint Barton nggak muncul ketika teman-temannya melawan pasukan Thanos di "Avengers: Infinity War". Lantas ia sebenarnya berada di mana ketika teman-temannya berperang?

Nah, di trailer "Avengers : Endgame", pertanyaan itu mulai terjawab karena Clint telah kembali. Tapi kemunculannya ini justru disertai identitas baru, yakni Ronin.

Dengan setelan khas berwarna hitam-emas dan pedang yang merupakan senjata utamanya, Ronin dipastikan akan membantu teman-temannya dalam melawan Thanos.

Tapi sebenarnya kenapa ia memutuskan untuk mengubah identitasnya? Apakah alasannya berhubungan dengan tindakan Thanos pada keluarganya? Atau mungkinkan ada alasan lain?

Baca juga: Trailer Baru Dirilis, ini 8 Fakta Film 'Captain Marvel' yang Siap Tayang pada Maret 2019

7. Munculnya foto Peggy Carter

munculnya foto peggy carter
appocalypse.co

Dalam trailer "Avengers: Endgame", muncul foot Peggy Carter yang menimbulkan banyak pertanyaan. Apakah itu tandanya Steve Roger akan bertemu kembali dengan Carter?

Hal ini menginat ada teori yang menyebur bahwa Steve akan bertemu dengan Carter dan menepati janji untuk berdansa bersama.

diketahui bahwa janji tersebut muncul di adegan akhir First Avengers. Tepatnya ketika detik-detik terakhir sebelum Captain America terkubur dala es dan kemudian kembali sadar pasca tertidus selama 70 tahun.

Lalu apakah benar Steve akan menepati janjinya itu? Hmm, jadi semakin penasaran untuk menyaksikan film satu ini ya?

8. Kemunculan Scott Lang

kemunculan scott lang
polygon.com

Ada adegan terakhir dalam trailer film ini yang menyisakan tanda tanya besar, yakni kemunculan Scott Lang. Bagaimana bisa tokoh ini bisa ada di sana?

Padahal di film "Ant-Man & the Wasp", Scott terjebak di dalam Quantum Realm saat proses 'snap' tengah berlangsung. Dalam hal ini, ada 2 pandangan berbeda, yakni:

  • Hal yang disaksikan Capt & Black Widow hanya rekaman dari kamera CCTV sesaat sebelum Scott terjebak di Quantum Realm. Saat itu Scott telah bebas dari penjara rumah yang dijalani selama 2 tahun.
  • Scott berhasil keluar dari Quantum Realm dengan atau tanpa bantuan seseorang. Kemungkinan Captain Marvel yang akan menyelematkannya. Dugaan ini mungkin akan terjawab ketika menonton "Captain Marvel" yang dikabarkan tayang pada Maret 2019.

Itulah teori dari beberapa momen di trailer "Avengers: Endgame". Sudah semakin penasaran kan? Sabar, karena nggak lama lagi film keren ini akan hadir di bioskop kesayanganmu, Sahabat Qupas!

0 Comment