8 Pecel Lele Enak di Jakarta yang Enak Dimakan Malam Hari Seusai Ngantor

15 February 2019, at 19:00
0
0
8 Pecel Lele Enak di Jakarta yang Enak Dimakan Malam Hari Seusai Ngantor

Pecel lele memang paling enak disantap saat malam hari seusai ngantor, saat perut sedang lapar-laparnya. Aroma wangi gorengan lele dan bumbu pecel yang kental bikin menggugah selera banget.

Ternyata, di ibukota Negara Indonesia juga ada banyak deretan warung makan pecel lele enak di Jakarta yang punya harga murah meriah. Nggak heran deh, kalau warungnya selalu ramai.

Agar kuliner Jakarta lengkap sudah untuk kamu cicipi, iniloh ada delapan makan pecel lele yang dijual di kaki lima. Rasanya nendang, harganya nggak bikin nyiksa.

1. Pecel Lele Permata Mubarok

pecel lele permata mubarok jakarta
instagram.com/migrationology

Pecel lele enak di Jakarta yang pertama ini, berdiri disebuah tenda biru dipinggir Komplek Permata Buana. Buka hingga tengah malam, cocok juga untuk kamu yang sering merasa kelaparan.

Sajiannya ada aneka gorengan ikan termasuk ikan lele yang diberi tiga sambal, sambal manis, sambal sedang, dan sambal super pedas.

Jadi kudu hati-hati ya! Kalau makan pedas tengah malam besok paginya bisa bolak balik ke kamar mandi tuh.

Berlokasi di : Jalan Mesjid At-Taqwa No.7, Kembangan Utara, Kembangan

Buka dari : 17:00-23:00 WIB

2. Pecel Lele Lima Saudara Asri

pecel lele enak di jakarta saudara asri
qraved.com

Buat yang tinggalnya berada di Tangerang, di sana juga ada tempat makan pecel lele enak yang wajib dicoba. Apalagi dengan sajian gorengan tahu bacem.

Menambah cita rasa makan yang manis, penyeimbang sambal tomat pedas dan gurihnya gorengan lele. Di warung ini lele yang disajikan digoreng garing. Untuk harga pecel lele hanya dibanderol sepuluh ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Raya Puan Blok AD14 No.3, Gading Serpong Kelapa

Buka dari : 10:00-22:30 WIB

3. Pecel Lele Wandi Putra Samba

pecel lele wandi putra samba di jakarta
instagram.com/filipusverdi

Masih ada nih pecel lele enak di Jakarta dengan harga murah meriah nan mengenyangkan. Salah satunya di daerah Cengkareng ini. Sambal merah yang bergitu menggoda disajikan meluber di pinggir piring.

Ukuran lelenya pun tergolong besar dengan rasa bumbu kunir yang terasa enak. Selain itu, ada sajian lalapannya juga melimpah. Bahkan bisa minta kalau mau lagi.  

Berlokasi di : Jalan Taman Surya 5 No.77, Pegadungan

Buka dari : 15:30-00:30 WIB

4. Pecel Lele Pak Jo

pecel lele enak di jakarta pak jo
instagram.com/enaknyong

Rekomendasi wisata kuliner Jakarta di malam hari yang bisa kamu coba. Kalau pecel lele enak dijual di sebuah tenda, di sini tempatnya cukup nyaman karena berada di restoran yang luas.

Yang paling terkenal di sini adalah, sambal pecel lele yang dibuat dengan tomat dan terasi udang yang sudah digoreng. Aroma terasi akan terasa saat sebelum dan sesudah dimakan. Untuk harga pecel lele hanya sekitar lima belas ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan Raya Serpong KM 8,5 No.25, Pakulonan

Buka dari : 09:00-21:30 WIB

Baca juga : 8 Kuliner Mangga Besar dengan Harga Mulai 30ribuan

5. Pondok Roji

pecel lele enak di jakarta
instagram.com/makancengli

Tempat makan lele enak di Jakarta ini punya sajian lele goreng, tempe, tahu, sambal terasi, dan kremesan yang bikin gurih waktu dimakan. Kremesan itu menjadi cita rasa lain yang tak ada di warung pecel lele pada umumnya.

Resep pecel lele yang digunakan juga tak sembarangan, karena ada bau kunyit dan air jeruk. Jadi tambah renyah dan garing. Untuk harga pecel lele dibanderol mulai dari sepuluh ribu rupiah, bisa pesan es teh sebagai minuman pendampingnya.

Berlokasi di : Jalan Raya Curug Sangereng No.32, Kelapa Dua

Buka dari : 11:00-22:00 WIB

6. Nasi Uduk Pak Jhon

nasi uduk pak jhon
instagram.com/helesmarian

Warung makan ini terkenal dengan nasi uduknya yang enak dengan ayam goreng atau bakar. Tapi, pecel lelenya juga nggak boleh terlewatkan juga loh.

Ada sajian kol goreng, sambal merah, sambal mangga muda, dan urap-urap. Rasa sambal mangga mudanya punya rasa asam, pedas, manis yang bikin lahap makan.

Berlokasi di : Taman Jajan CBD Bintaro, Pondok Jaya

Buka dari : 16:00-00:00 WIB

7. Pecel Lele Lela

pecel lele lela
instagram.com/rindha9

Sajian pecel lele enak di Jakarta yang satu ini punya hidangan lele kremes yang dipadukan dengan pete goreng dan sambal merah yang pedasnya menggigit lidah.

Menu lele goreng yang menjadi favorit ada lele sambal ijo yang pedasnya bikin nambah nasi terus-terusan. Untuk harga pecel lele dibanderol mulai dari lima belas ribu rupiah saja.

Berlokasi di : Jalan KH. Abdullah Syafei No.30, Jaksel

Buka dari : 11:00-23:00 WIB

8. Pecel Lele Madiun

pecel lele madiun
instagram.com/andreasrustan26

Buka hingga tengah malam, kuliner Jakarta di malam hari ini memang tak pernah sepi pengunjung. Pedas sambalnya yang bikin suntuk dan kantuk hilang seketika.

Apalagi kalau disajikan secara melimpah ruah, wah bikin semua orang nambah nasi putih lagi. Untuk ukuran daging lelenya terbilang cukup sedang dengan irisan yang menyamping membuat bumbu kunirnya meresap hingga ke tulang.

Berlokasi di : Jalan Gunung Sahari Blok A No.13, Pademangan

Buka dari : 18:00-01:00 WIB

Delapan warung makan pecel lele enak di Jakarta yang wajib kamu coba di malam hari, harga pecel lele yang murah meriah bikin makan malam nggak perlu menguras kantong terlalu dalam.

Gimana, mau mencoba kuliner Jakarta yang mana dulu nih?

0 Comment