8 Percakapan Kocak ini Bikin Ngakak, Anak Sastra Pasti Pernah Mengalaminya

08 January 2019, at 02:39
0
0
8 Percakapan Kocak ini Bikin Ngakak, Anak Sastra Pasti Pernah Mengalaminya

Buat kamu yang saat ini sedang mengambil jurusan Sastra, pasti kamu pernah mendapatkan pertanyaan-pertanyaan seputar kejelasan prospek kerja setelah lulus.

Hanya saja, kamu pasti pernah mengalami kebingungan dalam menjawab pertanyaan tersebut. Tenang, hal itu bukan hanya kamu yang merasakan saja kok.

Buktinya delapan percakapan kocak mengenai jurusan sastra yang bikin kamu tertawa terbahak-bahak. Hampir semua anak sastra pasti pernah mengalaminya.

Yuk, simak!

1. Eh kok Malah Dibilang Kursus sih

percakapan kocak jurusan sastra
facebook.com/SBMPTN

Wah, kalau misalkan ada yang bertanya seperti ini lagi jawab saja. “Memang kursus sastra inggris ada ya?”.

2. Biar Jadi Ninja Profesional

prospek kerja jurusan sastra jepang
facebook.com/SBMPTN

Agar bisa membantu Naruto dan kawan-kawannya dalam memberantas kejahatan. Gimana tertarik untuk bergabung juga?

3. Biar Nggak Kalah dengan Cinta Laura

jurusan sastra inggris
facebook.com/SBMPTN

Nah, jawaban dari semua pertanyaan yang paling tepat untuk anak sasing nih. Biar nggak bingung-bingung lagi mencari jawaban.

4. “Kunci Inggris”

tebak-tebakan
facebook.com/SBMPTN

Nggak semua anak sastra pasti akan mendapatkan pekerjaan sebagai guru dan mengajar loh. Ada juga yang jadi penulis atau penerjemah.

Baca juga : Tebak-Tebakan di Awal Tahun yang Bikin Ngakak sampai Terjungkal

5. Jurusan Sastra itu Nggak Melulu soal Bahasanya Saja kok

jadi anak sastra itu
facebook.com/SBMPTN

Anak sastra bukan hanya diajarkan soal bahasanya saja, ada juga pembelajaran tentang menganalisis sebuah karya sastra. Dan juga, budaya yang ada dalam sebuah karya sastra tersebut.

6. Biar Pinter Bahasa Cina, Om

belajar bahasa cina
facebook.com/SBMPTN

Kalau jawaban yang satu ini bisa jadi, super receh sekali ya. Padahal mengambil jurusan sastra cina itu bukan hanya mempelajari seputar bahasanya saja loh. Tapi juga budaya maupun sejarah bahasa tersebut berasal.

7. Wah, Bisa Jadi nih

sastra arab
facebook.com/SBMPTN

Kalau sastra Arab dibilang nanti buka jasa travel umroh. Kalau sastra Korea nanti dibilang buka jasa travel Ke Korea atau nggak jadi reseller barang-barang Boy/Girlband.

8. Kasian Banget Dibilang Gini

jurusan sastra arab
facebook.com/SBMPTN

Wah, kok ya bisa-bisanya dibilang gitu. Harus sabar dalam menjawabnya deh.

Nah, itulah delapan percakapan kocak perlihal jurusan sastra. Kira-kira kamu punya pengalaman lucu juga nggak nih seputar itu? tulis di kolom komentar ya!

0 Comment